Selasa, 20 Januari 2015

Mau Buka Rekening Tinggal KLIK? Ya SinarMas

Perkembangan jaman yang semakin modern, kemajuan teknologi yang semakin melangit ini banyak memudahkan kita untuk menjalani aktifitas sehari - hari. Semua sudah bisa dilakukan secara online. Pembayaran listrik, pembelian tiket pesawat, pemesanan makanan dan masih banyak lagi. Dan ini nih yang paling menyenangkan, bisa membuka rekening online, tinggal klik aja.Ah betapa teknologi ini memanjakan kita semua. 

Pembukaan rekening plus dengan atm yang langsung dianterin kerumah juga bisa lho, bukan hanya itu pembukaan rekening ini juga bebas biaya administrasi bulanan. Hmmm ya udah lah keren binggow, tapi apaan sih? buka rekening dimana bisa kayak gitu? Baiklah, sabar yah saya akan jelaskan nih, secara detail *benerin kerudung* tentang pembukaan rekening yang gampang banget tinggal klik, isi ini isi itu dan tadaaa tunggu aja tar ada yang anter itu atm nya kerumah, atau bisa janjian juga untuk ambil atmnya, fleksibel banget lah pokoknya. 

Kenapa saya ingin buka lagi tabungan? 


Eh sebelumnya saya kasi tau nih, kalau Bank Sinarmas ini menjalin persahabatan kerjasama dengan lion Air, so kalau nabung disini bisa dong dapet gratisan diskon dari Lion Air.Sambil menyelam minum es jus lah. Selain untuk bisa mendapatkan diskon dari Lion Air, saya juga ingin lebih giat lagi menabung demi masa depan cemerlang. Apalagi nih Bank SinarMas bebas biaya bulanan, asik kan. Maka saya tekadkan niat bulat untuk buka rekening secara online di Bank Sinarmas.

Caranya gimana?

  1. Kunjungi www.banksinarmas.com, lalu klik Buka rekening Online. 
  2. Langsung deh kebuka eform Bank Sinarmas untuk pembukaan rekening online. Disana nanti ada 9 fields yang wajib diisi. Jangan lupa untuk scan KTP dulu deh sebelum isi yah, eh difoto juga bisa kok asalkan jelas foto ktp nya, jadi gak ribet kan? Setelah isi eform aplikasi, klik kirim form aplikasi. 
  3. Sekarang saatnya cek email. Cek email dan pastikan ada email dari Bank Sinarmas yang memberitahukan tentang rekening kamu, dan minimal setoran awal 50.000. Setor rekening awal gak usah ke bank juga, transfer aja ke rekening kamu dan setoran awal sudah terisi, betapa mudahnya kan? 
  4. Duduk manis deh menunggu telepon untuk dianterin ATM nya. 


Banyak keuntungannya lho, selain emang gak buang waktu untuk buka rekening. Menggunakan Atm Bank Sinarmas juga bisa mendapatkan diskon di berbagai merchant di Indonesia yang sudah memiliki sekitar 5000 jaringan. 

See? kalau ada yang mudah kenapa juga harus nyari yang susah? iya kan? 

Yuk buka rekening online tanpa ribet dan cuma tinggal klik aja. :) 



Bandung, 20 januari 2015





19 komentar

  1. Para nasabah sekarang semakin dimudahkan dengan layanan register online. Tidak perlu lagi berhadapan dengan CS di tempat

    BalasHapus
  2. semakin memanjakan para konsumen ya mbak :-p
    ntar saya coba dech mbak :-p
    terima kasih atas infonya mbak tian.

    BalasHapus
  3. semakin memanjakan para konsumen ya mbak :-p
    ntar saya coba dech mbak :-p
    terima kasih atas infonya mbak tian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama kang Jum :)

      Hapus
    2. kalau identitas jawa, tapi saya tingal dijakarta bisa ga mbak?

      Hapus
  4. Eh mak tian, beneran itu, bebas biaya bulanan? *naluri emak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi beneran mak :D , coba deh buka rekening online mak, gampang bingit dan gak repot

      Hapus
  5. Sekarang mau buka tabungan aja simple banget, ya :)

    BalasHapus
  6. Kemajuan teknologi informasi memang memudahkan manusia bertransaksi finansial secara online bahkan bisa langsung dari rumah tanpa ribet

    BalasHapus
  7. Yup, makin mudah aja. aku tinggal nunggu ATM-nya jadi nih mbak

    BalasHapus
  8. Suka sama merchant2 nya itu .. jadi ada alasan untuk belanja pake sinarmascard hihi...

    BalasHapus
  9. alhamdulillaah aku udah terima ATMnya :)

    BalasHapus
  10. Sekarang bisa ya,.tapi terjamin keamanan gak kira2 mb.. :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon