Kecanduan Lagi

14.59.00

Kecanduan lagiiiii....

Drama Korea, LAGI!! 

Ah, gegara siang itu saya pulang cepat dari kantor, melihat sekelebat acara di stasiun televisi. Awalnya gak sengaja melihat pengantin yang berlarian dikeramaian, bunga tangan sang pengantin wanita yang terjatuh. Dan kenarsisan mempelai pria di gereja. Eh kenapa aku jadi serius nonton, ah kacau. Ini akan ada efek samping berkelanjutan dan semacam kecanduan yang akan melanda nanti, percayalah. 

Pesona Oh chang Min yang manis dan lucu meski menyebalkan. Kebodohan Oh jin hee yang menurut aku sih bodor pisan. Pernikahan mereka bodor, apalagi pas lempar - lemparan dan rusak merusak benda kesayangan. Hihihi u two very funny euy. 

Dan bagaimana selanjutnya??? 
SUmber : Asianwiki.com 

Cerita bodor dimulai lagi, iyess menurut aku sih bodor banget pas di acara nikahan temannya, Oh Chang Min yang nyanyi dan Oh Jin Hee yang memainkan piano, dan tunggu Oh Jin Hee memakai gaun pernikahan mereka dulu. Tampak bodoh banget deh kayaknya di depan Oh Chang Min. Hihi suka banget nih sama drakor yang ini, lucu dan konfliknya juga bodor. 

Ternyata, mereka berdua itu mahasiswa dan mahasiswi kedokteran toh. Bertemu kembali bahkan satu tim ketika mereka mulai magang di Rumah Sakit, di UGD. Ah saya akan menyelesaikan drakor ini, segera!!!!


Saya kecanduan lagi nonton drakor, padahal drakor terakhir yang saya tonton itu endless love dan pink lipcstick. Ah kenapa sekarang kecanduan lagi siiih? *jedotinpala*. 

mari menikmati kesenangan yang akan mulai menyita waktu membaca saya, yang akan mengurangi waktu tidur saya, hihi nonton drakor tanpa henti. 



You Might Also Like

16 komentar

  1. Me too, saya suka saya suka

    BalasHapus
  2. wah kalo filmnya begituan ya aku kecanduan juga mbak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga jadi kecanduan :D

      Hapus
  3. asli akuu juga kecanduan drakor lagi, padahal beberapa bulan udah bisa move-on, ehh akhirnya tetep ajaa nyantol, menyitaa waktu banget yah mak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga kayaknya bakalan kecanduan nih teh Rani, hihihih nonton bareng yuuuk

      Hapus
  4. Memang seru neh drakor ini mak Tian...sama tos dulu deh...jadi mulai nonton lagi..yuk ah berburu dvd drakor terbaru...hihi...ending drama ini bikin ngakak ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih rame :D hihih,, berburu di FD aja aku mah :D

      Hapus
  5. Hihihi..aku mah kecanduan terus :D
    lg nonton Healer nih mbak, coba nonton deh... pasti ketagihan ceritanya bagus, pemainnya jg cakep hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Healer? waaah semakin banyak rekomendasi nih maaak... :D

      Hapus
  6. yang emergency couple belum ngikutin niy... nunggu anak tidur dulu wkwkwkkwkwk tapi kalo running man walau bukan k-drama wajib tonton eta mah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton deh mak Junet, rame :D. hihihi running man rame?

      Hapus
  7. Aih, untung daku ga suka nonton drama Korea, kalo enggak, dijamin bakalan kayak Tian juga nih. Etapi, diriku malah keranjingan nonton sinetron 7 manusia harimau lho! *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong mbak Al, hihi aku juga doyan banget nonton Gumara :D

      Hapus
  8. aku juga nonton drakor mak,g kecanduan tapi suka aja ,loh..hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga aku juga hnya suka, tidak nyandu :D hihi

      Hapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla