Selamat hari Blogger Nasional : Berkah menjadi Blogger

13.26.00

Selamat Hari Blogger Nasional - 27 Oktober 2014 

Ini adalah postingan saya yang pertama, mengucapkan selamat hari blogger nasional, entah untuk ke berapa tahun, saya pun tidak begitu paham. Yang saya pahami adalah saya menjadi seorang blogger adalah dengan tujuan berbagi informasi. 



Saya menulis adalah sekedar ingin berbagi dan bercerita tentang apa yang saya rasakan, tentang apa yang saya alami dan besar harapan saya sih tulisan saya memiliki manfaat untuk semua orang. Namun itu hanyalah keinginan ya, pada kenyataannya, saya tidak tahu. 

Untuk saya, sebagai blogger yang belum keren dan belum terkenal, hihi saya hanya ingin menulis, menulis dan menulis. Tujuan saya hanya ingin berbagi cerita tentang anak dan pertumbuhannya. Bukan hanya itu, saya suka menuliskan hobi saya juga sih, dan akhir - akhir ini sudah merambah pada yang berbau dan berunsur sesuatu, dan itulah adalah rejeki dari blog. 

Seiring perkembangan dan bertambahnya komunitas yang saya ikuti serta banyak mengenal blogger keren lainnya, akhirnya saya menemukan jati diri blogger saya. Saya adalah blogger PINK, hehe. 
Dengan menjadi blogger, saya jadi banyak kopdar lho. Beberapa kali acara kopdar saya datangin dan menjadi banyak saudara juga. 





Dan saya akan mulai konsisten menulis agar saya bisa dikatakan sebagai BLOGGER yang seutuhnya, hihihi....


SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL untuk para Blogger keren dimana pun kalian berada, tulisan seorang blogger adalah jalan membuka pintu informasi, ahiiiw.... 



Tian Lustiana / @Tyanlicious 

You Might Also Like

17 komentar

  1. Selamat Hari Blogger Mak, salam kenal dari Demak Jawa Tengah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mak dari Bandung

      Hapus
  2. Selamat hari blogger nasional mbak. Semoga bisa menjadi blogger yang benar-benar blogger seperti yang mbak inginkan :-)

    BalasHapus
  3. Selamat Hari blogger mak Tyan... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mak , selamat hari blogger juga

      Hapus
  4. "Blogger seutuhnya"...Sekarang masih tigaperempat ya? xixixi... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi masih belum utuh mak :D

      Hapus
  5. Selamat hari blogger mak Tian, terus aja menulis. Krn menulis bisa jd terapi jiwa. Hepi bloging yak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak, terimakasih. Happy blogging too

      Hapus
  6. selamat hari blogger, Mak.

    eh, sama dong dg saya. saya juga baru pertama nulis tentang hari blogger, hehe. maklum blogger mood2an :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya mak aku juga masih moody an ngeblog nya :D

      Hapus
  7. Seru euy pingin saya kopdar sama Neng Tian :)
    Selamat Hari Blogger ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pengen kopdar sama mbak Ani niih,,,, makasih mbak, selamat hari blogger juga ya

      Hapus
  8. selamat hari bloggeeeeer...kita belum kopdaran niiih neng pink :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mak cantik,, iya nih kapan ke Indo?

      Hapus
  9. Selamat hari blogger mbak, semoga semakin menebar kebaikan dengan tulisan2 yang menginspirasi.
    #eh telat ngucapin gak sih? hehe

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla