Streaming Musik? Pake Spotify

by - 12:47:00 PM

Assalamualaikum, 

Adakah teman - teman selain saya yang akan sangat menyenangkan ketika melakukan sesuatu sambil mendengarkan musik? Misalnya sambil ngepel lantai, sambil nyapu, sambil ngeblog, sambil kerja atau sambil masak mungkin? Hihi. 


Saya adalah orang yang sangat senang mendengarkan musik sambil beraktivitas, apalagi pas di rumah. Jadi ngepel seharian kayaknya gak bakalan kerasa deh hehe. 

Musik apa saja memang yang Tian dengarkan? 

Selain The Moffatts tentunya, hihi. Banyak banget deh jenis musik yang saya dengarkan, kalau lagi ingin dengerin dangdut, ya saya dengerin. Kalau saya sedang ingin mendengarkan lagu india ya saya dengarkan juga. Jadi kadang saya ini semacam moody juga kalau mendengarkan musik. Makanya saya kategorikan saja lagu - lagu yang sering saya dengerin. Ada yang dangdut, india, korea, soundtrack, lagu jadul , lagu The Moffatts dan lagu - lagu kesayangan saya lainnya. Jadi enggak saya campuradukan lagunya. Saya buat playlist gitu deh. 

Baca : Asyiknya mendengarkan musik

Sekarang kan gampang banget ya mau bikin playlist dan menyimpannya. Jadi pas kita lagi ingin mendengarkan lagu korea langsung klik aja semua full korea. Saya menyimpan playlist saya di SPOTIFY. Seperti akhir - akhir ini selain lagu - lagu The moffatts saya pun lagi seneng mendengarkan lagu - lagu jadul lainnya, seperti lagunya T.a.t.u, lagu M2M, Dido, Cold Play dan banyak lagi, temen - temen bisa deh dengerin playlist lagu saya disini


Menurut saya sih enak mendengarkan lagu di Spotify. Kita bisa mendengarkan kapan aja playlist yang sudah kita buat itu. Dan bisa didengarkan pula sama temen - temen. Sebenernya banyak ya musik online lainnya, tapi entah mengapa saya lebih seneng pakai Spotify aja. 

Spotify ini lagunya banyak banget loh, dari dangdut sampai lagu korea ada. Dan yang paling penting adalah mendengarkan lagu di Spotify ini legal. Spotify ini membayarkan 70persen pada musisi loh, so kalau kita mau mendukung musisi idola kita ya dengerin spotify aja, spotify juga bisa didonlod dan didengerkan secara offline, tapi harus beli yang premium. 

Ya, spotify ini adalah dalam dua versi, gratisan dan juga berbayar. Kalau mendengarkan masih yang gratisan, suka ada iklan gitu hihihi. 

Spotify gratisan 
  • Lagunya random, ga bisa pilih track. 
  • Ada iklannya, tapi iklan nya enggak dipas tengah lagu kok, jadi setelah lagu selesai beberapa suka nyelip deh iklannya. 
  • Gak bisa mendengarkan dengan offline.
  • Gak bisa skip lagu kalau lagi gak pengen dengerin lagunya. Kebayang kalau yang terdengar lagu kenangan bersama mantan, ga bisa di skip jadi bernostalgia aja deh sama lagu itu. 
Spotify berbayar 
  • Bebas putar lagu sesuai keinginan hati, bisa skip lagu juga. 
  • Gak ada iklan.
  • Bisa donlod.



Spotify memiliki lebih dari tiga puluh juta lagu bahkan lebih, keren. Jadi musiknya itu bisa menyesuaikan mood juga, hmmm bukankah ini sangat keren juga. 

Kalau temen - temen mendengarkan musik streamingnya pake apa? Sharing yuk. 



Wassalam,

TianLustiana 





You May Also Like

1 komentar

  1. Aku juga pake Spotify buat dengerin lagu. Memang asyik banget ya teh.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84