Persiapan Sebelum Nonton Konser The Moffatts

by - 11:45:00 AM

Assalamualaikum, 

Sudah pada tau kan ya kalau The Moffatts bakalan ngadain farewell konser di Jakarta. Nah, semakin dekat nih ke hari H dimana saya bakalan kembali menjadi abegeh, haha. Iya saya bakalan nonton konser The Moffatts, 19 februari 2017 mendatang, udah dalam hitungan hari banget nih. Jujur, saya kok deg - deg an ya. 



Setelah hampir 17 tahun, sekarang kembali mengenang masa SMP. Masa dimana saya tergila - gila sama Bob Moffatt. Tiketnya alhamdulillah udah saya beli di Rajakarcis (dot) com, nanti pas hari H akan ditukarkan di booth deket lokasi konser. 

Persiapan apa saja sih yang dilakukan sebelum nonton konser?? Penting banget ya? Yes penting banget, semua harus disiapkan dengan seksama, jangan sampai ada yang ketinggalan. 

Tiket 

Tentu, ini yang paling penting. Ini sudah saya persiapkan dari tanggal 01 desember 2016 lalu, haha begitu penjualan tiket dibuka, saya langsung beli wkwkwk. Sesuaikan tiket dengan budget, penting banget. Karena buat saya ga perlu rogoh tiket dalem - dalem kalau emang budgetnya gak ada, jangan maksain lah. Tapi syukur - syukur ada rezeki melimpah ruah alhamdulillah itu namanya ya. Meski sebenernya tiket memiliki pengaruh kuat pada kenyamanan saat menonton, huhuh. 



Outfit yang nyaman 

Memang, nonton konser harus gaya, pake banget malah. Tapi jangan sampai gaya tapi enggak nyaman. Memakai outfit asal gaya dan ga bikin nyaman maka hanya akan membuat diri sendiri repot. Kenakan pakaian yang nyaman, apalagi sekarang usia udah 30 an jadi saya harus perhatikan ini, ga mungkin saya pakai highheels nonton konser dong haha, pake flat shoes atau sneaker bisa jadi pilihan. 

Barang bawaan 

Saya dari Bandung, konser di Jakarta. jadi saya harus membawa beberapa baju ganti dong. Baju ganti aja? Oh tidak, harus ada peralatan make up yang wajib dibawa. Tapi ga sampai sekoper lah, palingan saya bawa backpack aja. Kalau untuk acara konsernya sendiri, pake tas kecil aja isi handphone dan dompet plus power bank. Eh kaca dan lipstick juga harus dibawa biar nanti tambah cetar wkwkw. 

Tepat waktu

Jangan sampai terlambat, itu yang selalu ada dalam otak saya pas nanti nonton konser. Kebayang bo, saya jauh - jauh dari Bandung pas datang terlambat, huhuh merana lahir batin deh. Jadi saya niatnya pagi buat dari Jakarta dan kongkow dulu bareng gengs, ya karena The Moffatts lah saya menemukan saudari baru, gengs KETAN. Jadi nanti pas sebelum konser saya pastikan sudah berada di venue nya deh. 

Makan dan istirahat cukup

Penting, makanlah yang cukup sebelum konser berlangsung. Karena ga asik banget deh pas konser eh kemudian lapar. Saya kalau lapar suka pusing, jadi daripada pusing mendingan saya makan dulu yang kenyang sebelum konser jadi aman wkwkwk. Istirahat yang cukup juga penting, biar badan saya tetap fit saat nonton konser. 

Dan, yang penting berdoa supaya dilancarkan perjalanan saya menuju konser ya, aamiin. 



Wassalam,

Tian Lustiana 




You May Also Like

10 komentar

  1. ya ampuun, itu band masih eksis ya mbak? jaman aku masih remaja, suka sama band ini.. cielee..masih remaja, sekarang? haha, dah emak2

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang udah 30 tahunan mereka mbak wkwkw

      Delete
  2. Salut buat perjuangannya untuk nonton konser, happy enjoyed

    ReplyDelete
    Replies
    1. menonton setelah jadi emak - emak itu sesuatu banget deh mbak hhehehe

      Delete
  3. Aaaah, kemudian my heart goes bang bang bom!
    *ngiri iiih

    ReplyDelete
  4. asyik ih... salam ya buat clint...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi salamin nanti aja di chat wkwkw

      Delete
  5. Have fun ya, Teh. Salam buat Aa Clint hehe

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D