The Farewell Tour THE MOFFATTS Di Asia

by - 10:12:00 AM

Assalamualaikum,


Dalam postingan ini saya ingin bernostalgia. Hmm nostalgia apaan sih Tian? Tenang bukan nostalgia dengan mantan kok, wkwkkw. Eh saya juga pernah deng nulis tentang mantan, judulnya boleh gak sih inget mantan? Yang pengen baca silakan baca dulu yah. 




Jadi gini, saya dulu suka banget sama THE MOFFATTS, pasti sudah pada tau kan yah. Saking nge fans nya saya dulu berangan - angan menjadi pacarnya Bob Moffatt, ah dodol banget ya.



Entahlah kenapa saya dulu seperti itu, yang pasti sampai sekarang saya masih setia mendengarkan lagu - lagu mereka, dan alhamdulillah sih mereka sampai sekarang masih aktif main musik, malah Bob dan Clint sekarang bikin duo band gitu, ENDLESS SUMMER. Emang nih Bob sama Clint paling doyan ganti nama band mereka, pertama SAME - SAME, terus ganti lagi HIDELL dan ganti mulu jadi LIKE STRANGERS, dan sekarang ganti lagi, hmmm. Duh untung aja mereka sukanya ganti nama band, bukan ganti pasangan ☺. 


Dan saya punya kabar langsung dari Dad Frank nih, bahwa The Moffatts, kecuali Dave bakalan ngadain Farewell konser di Manilla, February 2017 mendatang. Selain di Manila, rencananya juga mereka bakalan ngadain farewell konser di Indonesia, aaaah yaa Allah betapa senangnya saya, mendengar ini. Semoga saja bisa nonton yaaa. 

Bener - bener membuat para fans The moffatts senang dan bahagia, bayangkan saja sudah 16 tahun nih kangen menantikan aksi mereka di panggung. Ah saya kangen gebukan drum Bob, gaya "cengos" nya Scott dan Clint ketika konser, suara Dave yang keren. Sayang banget, farewell konser mendatang Dave tidak bisa hadir, eh tapi semoga saja dia berubah pikiran dan ikut konser yah, aamiin. 

Farewell konser di Manila tanggal 18 Februari 2017, cuman Endless Summer dan Scott Moffatt saja. Meski Dave tidak ikut serta, saya yakin konser ini bakalan sukses, karena banyak sekali fans The moffatts yang menantikannya. Semoga saja tiket konsernya terjual seperti tahun 1998 lalu ya, yang hadir sampai 40 ribu manusia, keren. 



Farewell konser di Indonesia pun diadakan di dua kota, Jakarta dan Bali. Untuk di Jakarta tanggal 19 - 20 Februari dan Bali 25 Februari, save the date dan siapkan dana untuk membeli tiketnya yah. Untuk harga tiket di Jakarta ada dua pilihan, yang standar 400ribu dan yang plus dinner dan meet & greet senilai 1,2juta. Tapi untuk tiket VIP hanya bisa dihari senin 20 februari 2017, kalau standar tanggal 19 Februari 2017. Tiket bisa dibeli secara resmi pada bulan Desember. Di rajakarcis atau juga bisa langsung ke Hardrock Cafe Pasific Place. Semoga banyak yang nonton yaa, aamiin. 

Penasaran dengan lagu - lagu Bob dan Clint silakan dengarkan di Spotify : Endless Summer. Untuk beli tiket di Manila silakan langsung saja beli disini

Buat para fans The Moffatts Indonesia, yuk like fanpage The Moffatts in Jakarta








Wassalam,


Tian Lustiana 




You May Also Like

21 komentar

  1. Saya suka banget dengan The Moffats....
    Semoga beneran ke Jakarta, ya. Fans di sini buanyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah, senengnya menemukan yang sama suka The MOffatts, februari nonton yuk mbak

      Delete
    2. lagi nyari satu tiket the moffats jakarta 19 atau 20.. butuh satu tiket aja yg kelas standar (biasa). Kalau ada yg mau jual mohon infonya as soon as possible ya.. makasih :)

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Aaah the moffat.. Favorite saya jg niiih.

    ReplyDelete
  3. waaah iya the Moffats, inget aku mbak. Walaupun aku generasi 80an, generasinya NKOTB, jauh sebelum the Moffatts. Lagu-lagu the moffats beberapa aja yang aku suka spt i miss you like crazy salah satunya. Semoga mbak bisa nonton yaaa pas mereka konser di indonesia

    ReplyDelete
  4. Wihh abis The Moffat rencananya mau pada ngapain yaa mereka..

    ReplyDelete
  5. Mba tiketnya udah bisa dibeli di raja karcis loh.. Yg buat tgl 19feb udah sold out malah. Huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa syaa udh beli utk yg tgl 19 πŸ˜€

      Delete
  6. saya dapet yang tanggal 20 hiks hiks.. kalau VIP dpt apa aja ya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah ga ketemu deh kita, kl VIP bisa meet n greet

      Delete
    2. lagi nyari satu tiket the moffats jakarta 19 atau 20.. butuh satu tiket aja yg kelas standar (biasa). Kalau ada yg mau jual mohon infonya as soon as possible ya.. makasih :)

      Delete
  7. fyi, selain di Rajakarcis.com bisa juga beli di stubhub.id tapi harganya udah mahal

    ReplyDelete
  8. Mba Tian, mau minta info beli tiket VIP nya dmn ya? Di rajakarcis kok gak ada ya cuma ada yg 400rb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke hardrock cafe langsung mbak yang d pacific place

      Delete
  9. Sayang banget Dave-nya ga ikut :'( tapi Insya Allah aku mau tetep nonton konsernya - secara ya ini idola masa muda hahaha kabarnya yang VIP udah sold out tapi entah lah... T_T pengen VIP T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. vip tgl 19 masih ada mbak, langsung ke HRC aja

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84