Cetaphil Gentle Skin Cleanser

by - 1:14:00 PM

Assalamualaikum,

Siang - siang gini enaknya mandi kali yah, hilang deh rasa gerah ini. Tapi mana mungkin bisa mandi, saya lagi di kantor nih, ya sudah sambil wudhu cuci muka aja deh. 
Ngomongin soal mandi dan cuci muka, otomatis kaitannya sama sabun dong yah. Temen - temen sukanya sabun yang memberikan efek kesat atau suka yang licin?

Saya sebenernya suka yang kesat, kesannya bersih gitu yah tapi ternyata sabun yang memberikan efek kesat itu justru membuat kulit semakin kering, dan sebaliknya sabun yang memberikan kesan licin lah yang memiliki pelembab dan membuat kulit kita tetap lembab dan syantiek. Dan sekarang hasrat saya pada sabun kesat pun mulai memudar dan beralih pada sabun yang tidak memberikan efek kesat lagi. 

Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Saya baru saja berkenalan dengan sabun yang multifungsi, bisa dipakai ke kulit wajah dan badan juga plus membuat kulit lembab dan sehat tentunya. Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini adalah sabun yang tidak mengandung lemak hewan, mampu membersihkan badan dan wajah juga serta jagoan dalam mengurangi komedo dan membuat kulit lembut.

Dan, ajaibnya Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bisa digunakan tanpa menggunakan air, keren banget kan??? 

Yess, penggunaannya hanya bisa dilap saja dengan handuk bersih atau kapas, jadi praktis banget kalau lagi travelling.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini mampu mengurangi sebum dan bisa mengembalikan kelembaban alami kulit. Bukan hanya itu, produk ini pun non- alkaline alias bebas sabun, non comedogenic, fragrance free dan lanolin free. Eh tunggu berarti saya salah dong kalau mengatakan Cetaphil gentle skin cleanser ini sabun, karena ternyata produk ini tidak mengandung sabun, noted yah. 

Cara pakenya gimana??

Gampang banget, cukup usapkan pada seluruh bagian wajah atau badan, pijat lembut dan jangan terlalu keras beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih. Dan kalau ingin menggunakan tanpa air, usapkan merata pada bagian wajah atau badan, kemudian setelah dipijat kemudian lap sampai bersih menggunakan kapas atau handuk bersih :). 

Cetaphil Gentle skin cleanser ini aman dan bisa digunakan semua usia, bisa juga untuk pria dan wanita. Teksturnya berupa gel cair bening dan tidak wangi. 

Belinya dimana Tian??

Cetaphil Gentle Skin Cleanser



Untuk keterangan lebih lanjut dan info lainnya langsung saja kepoin sosial medianya ya. 
 website resmi : http://www.cetaphil.co.id/ 
Facebooknya:  https://www.facebook.com/cetaphilindonesia
Twitternya :  https://twitter.com/cetaphil_id 
 youtube nya : https://www.youtube.com/channel/UCTyV7pU87thHq8LP-aFMYXQ 

Wassalam,


You May Also Like

14 komentar

  1. Aku suka sama sabun yang teksturnya licin dan aromanya wangi atau seger gitu deh hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi yang aromanya menenangkan gitu ya

      Delete
  2. Aku juga udah cobain iniii, enak ya untuk mukaaaa. Hihihiii. Tapi belom nulis reviewnya, ntar dulu aaah. Semoga menang ya Maaaak :D

    ReplyDelete
  3. Oh ini bisa juga mbak digunakan untuk cowo, okeh sepertinya okeh juga nih untuk dicoba.

    ReplyDelete
  4. Sudah dua hari ini aku coba langsung dan kulit wajahku cocok banget sama Cetaphil Skin Cleanser ini mbak. Bikin wajah aku kenyel dan bersih. *serius*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kulit jadi terasa bersihnya yah

      Delete
  5. Aku udah cobain... wajah rasanya enteng karena bersih...

    ReplyDelete
  6. Rupanya cetaphil ini banyak yang cocok ya mba :D

    ReplyDelete
  7. Kalo dipakai buat cuci muka gak apa2 ya Mba? Soalnya kulitku jenis yang sensitif..

    ReplyDelete
  8. Iya bener, ga pake busa.. Tp kulit kliatan bersih 😄

    ReplyDelete
  9. Owallah yang lebih baik itu yang licin ya Ka, abisan kalau masih licin tuh berasa kaya belom bersih gitu yah, alhamdulillah sekarang mah udah tau, jadi pengen cobain buat ngurangin komedo hehe

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D