Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream

Assalamualaikum,

Sebelumnya saya review produk keren dari vitacreme B12 sun protection, silakan bisa dibaca disini.

Review kali ini masih dari produk vitacreme B12 juga nih, adalah Vitacreme lightening beauty cream. Produk ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan juga bisa menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Bukan hanya itu loh, Vitablanc ini pun bisa mencerahkan warna bibir, jadi buat bibir yang gelap bisa oleskan vitablanc ini sebelum tidur, dan aman.



Vita Blanc lightening beauty cream ini saya gunakan pada malam hari dan juga pagi hari, dengan catatan pada saat pagi hari itu tidak akan berpanas - panasan. Tekstur creamnya mudah meresap dan tidak berminyak pada kulit. Terus wanginya pun enak tidak berlebihan. Bekas jerawat dikulit saya perlahan memudar, dan warna kulit juga menjadi lebih rata.




Vita Blanc dari Vitacreme B12 ini SERATUS PERSEN aman dan bebas PARABEN. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit yang cenderung bersahabat dengan jerawat seperti jenis kulit saya ini. 

Oiya, beli produk ini dapat potongan LIMAPULUH RIBU untuk minimal pembelanjaan senilai 200 ribu aja. Masukkan kode voucher : LUSTIANA50 dan nikmati potongan harganya :). Oiya belanjanya di www.sociolla.com yaaa. 


Sampai jumpa dipostingan selanjutnya :).


Wassalam,


Tian Lustiana 

6 komentar

  1. jadi kalo yang kerjanya panas-panasan gak cocok ya mba pake beauty cream ini?
    gimana mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kerja panas2an pake sunscreen mbak, cream ini dipakai malam hari aja :)

      Hapus
  2. EH bisa buat bibir juga ya, multifungsi nih!

    BalasHapus
  3. Ciyus bisa mencerahkan bibir gelap? Kok aku jadi mau coba yaaaaaaa... ntar jatuhnya pink berseri gitu yaaa?? cari2 review ah! Thanks yaaaa

    BalasHapus
  4. Waaah, aku tertariknya krn bisa cerahin bibir nih mbak... coba cari ah ntr ^o^.. Bibirku rada gelap soalnya -__-..

    BalasHapus
  5. dipakainya berapa kali sehari?? boleh ntr di coba buat istri :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon