Makan Malam Berkesan Bersama JNE

by - 3:40:00 PM

Assalamualaikum,

Makan malam berkesan bareng tim JNE, ya beberapa minggu lalu saya diundang bersama member Blogger Bandung untuk menghadiri acara makan malam. Acaranya diselenggarakan di BeeHive, seputaran dago - Bandung. 

Saya datang sesudah sholat magrib dan langsung menyambangi para member Blogger Bandung yang sudah datang duluan, wih udah rame aja ternyata. Beberapa member blogger Bandung sedang asyik ngobrol bersama tim dari JNE, mereka semua ramah - ramah loh, 


Begitu datang, saya langsung dipersilakan untuk duduk dan memesan makanan serta minuman, wah asik banget ya baru datang, duduk langsung disuruh pesen makanan deh. Saya memesan steak tenderloin dan panacota, pokoknya semacam itulah.
Tapi ternyata menu nya Teh Efi lebih menggoda, haha ya udah saya cicipin deh makanan teh Efi juga, hihi.


Udah cukup deh obrolan tentang makanan di Beehive ini, dan lumayanlah enak, namanya gretongan bo, ya enak lah. 

Emang Tian ngapain aja di Beehive??

Jadi gini, undangan dari tim JNE ini hanya sekadar untuk silaturahmi aja, mereka itu rutin mengadakan gathering seperti ini, mas Rian menjelaskan. Oh iya FYi aja ya kalau pada malam itu baju batik saya dan mas Rian samaan bo, hihih. Tapi kemudian mas Rian menghilang, hihi mungkin malu ye couple an sama emak - emak, eh enggak ding beliau lagi kurang enak badan, katanya cuaca Bandung ekstrem dinginnya. 

Back to cerita makan malam bareng JNE ya.Mbak dan mas dari JNE menemani setiap meja dan menyapa hangat kami semua, mereka bener - bener ramah. Kita sharing banyak, dan salah satunya tentang aplikasi MYJNE, sudah pada tahu dong apaan sih aplikasi MYJNE itu? Kalau belum tahu ya sabar, next postingan bakal saya kupas tuntas, oke. 


Intinya, layanan dari JNE ini terus berkembang dan semakin maju. Mulai dari proses pengirimannya pun kini semakin cepat, dan outlet JNE semakin banyak jadi memudahkan para konsumen untuk menggunakan jasa JNE. Dan banyak obrolan seru lainnya. Hmmm akhirnya saya pun harus berpisah, *uhuk karena waktu sudah semakin malam. 

Senang sekali malam itu, bisa bertemu dengan teh Efi, my true soulmate *halah. Udah lama nih ga ketemu sama teh Efi, jadi kita nempeeel terus kayak perangko, *ssst jangan protesss*. 

Minjem dari blog catatan-efi.com 

Semoga diberi kesempatan untuk ikutan gathering JNE lagi deh, seru soalnya :). Oiya yang penasaran sama kerennya MYJNE, tunggu review saya selanjutnya yaaa, besok atau lusa tayang kok di www.tianlustiana.com .



Wassalam,


Tian Lustiana



You May Also Like

5 komentar

  1. wah asyik ya bsai kumpul dan sharing bersama

    ReplyDelete
  2. Aaaah,aku lupa ga cicipin panacotanya Tian. :)

    ReplyDelete
  3. makanan yang porsi dikit tapi menarik untuk diliat itu pasti mahal hahaha

    ReplyDelete
  4. Acara-acara berkesan gini emang bikin susah move on. Udah lamaaa banget aku gak dapat undangan spesial. Kangen diundang ;)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D