Kaos Gurita Bandung

by - 2:01:00 PM

Assalamualaikum, 

Kalau dengar kaos gurita pasti inget Bandung dong. Nah kalau inget Bandung harus inget blogger Bandung, kalau inget blogger kudu inget blogger hebat daaan kalau inget blogger hebat pastinya dari KAOS GURITA. halah gimana sih Tian ini yah, belibet amat. Punten we atuh nyak. 

hah? blogger hebat?

nambut foto dari blog teh nchiehanie.com 
iyeee, blogger hebat nya KAOS GURITA BANDUNG. Kaos gurita mah emang ceesan pisanlah sama blogger, selalu mengerti dan memahami isi hari para blogger, iya kan? iya welah meh gancang, huhuhu.

Kaos gurita blogger hebat ini keren pisan lah, siapapun bisa menjadi blogger hebat kalau pake kaos gurita, aya nu bade protes??? teu kenging seueur protes nyak, pamali.




Ngomong - ngomong soal kaos Gurita, ada yang tahu sejarah awal mulan nya? eh mulan mah ahmad dhani yah, hihih maksudnya awal mula nya?

Nih, bakalan saya kasi tahu deh, tahu apa tempe? bebas kumaha dinya welah.

Sok mangga baca : Buka bareng kaos Gurita


Pengurus BloggerBDG eksis diacara Urflavor market di TSM


Blogger Bandung
Para pengurus BloggerBDG yang eksis dengan kaos gurita
Ehm, jadi pada suatu waktu ada dua orang manusia yang bernama Kang Adrian dan Teh Eka Riani yang mempunyai satu minat, ingin menjual pernak - pernik unik. Alkisah, mereka sama tinggal di Bandung dan kuliah di satu universitas namun berbeda jurusan, ya mungkin kang Adrian ke dago dan teh Eka ke Ledeng, hihi. Hingga akhirnya mereka dipersatukan dalam ikatan yang suci dan takkan pernah bisa dipisahkan, mereke menikah dan melahirkan gurita pada tahun 2006, nah loh? naha melahirkan gurita? maksudnya gurita baru lahir gitu? ah pokokna mah eta we.
Pengurus bloggerBDG, perwakilan dari XL, perwakilan DF Clinic, Perwakilan DEWA SEO, perwakilan Qwords dan teh Eka Riani owner Kaos Gurita


Banyak kejadian yang mereka terpa, pahit dan manis sudah mereka cicipi bersama namun gurita masih kokoh hingga saat ini. Gurita ini lahir 10 september 2006, bertepatan dengan acara pentas seni ITB, dimana saat itu gurita pertama kali eksis. Kurang lebih gitu, kalalu mau lengkapnya silakan baca saja di: kaosgurita.com/tentanggurita. 

Sekedar pengumuman nih yah, sebelum blogger hebat sebelumnya ada sumpah aku blogger dan lumayan jadi kesayangan para blogger juga, termasuk dirikuh inih.




Banyak banget tulisan keren dan unyu dari KAOS GURITA ini. Pilih saja sesuai isi hati dan isi dompet, huhu. Kalau masalah isi dompet mah sebenarnya selow aja deh, karena harga nya sangat manusiawi dan engga bikin dompet kamu sesek nafas atau kena serangan jantung. Jadi boleh dong beliin juga buat aa, teteh, akang, nu geulis, nu kasep, nu sipit. Bebaslah ber-ekspresi sesuai keinginan.



Mangga ah, silakan pilih - pilih saja di outlet terdekat. Cek disini





Sumpah aku blogger hebat,


Tian Lustiana






You May Also Like

11 komentar

  1. Jadi tulisannya ada pilihannya juga ya mba, asik atuh nya hehe

    ReplyDelete
  2. bisa sampai ukuran 12 L? wow.. segede apa tuh? duh, naudzubillah min dzaliik. Eh... btw, ada tersedia lengan panjangnya ya? asyik nih.. kaos apa tuh waktu itu yang dipromoin nggak nyediain lengan panjang.

    ReplyDelete
  3. aku punya satu,itupun diminta suami..pingin beli lagi^^

    ReplyDelete
  4. sumpah aku ini blogger jadi kaos favoritku :)

    ReplyDelete
  5. aku punya dua kaosnya tapi belum pernah mampir ke tokonya. Padahal udah pernah nelewatin

    ReplyDelete
  6. Kaus yg ngehits banget di kalangan blogger nih .

    ReplyDelete
  7. Wah jadi pengen nih...keren soalnya...

    ReplyDelete
  8. Hoyong atuh teh kaosnya, keren pisan euy

    ReplyDelete
  9. kaos gurita itu bahannya nyaman. Enak buat dipakai :)

    ReplyDelete
  10. Kaos Gurita bandung ini hits banget ya dikalangan blogger.. Aku jadi mau miliki. Huahuhu.........

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D