Buka Bareng Blogger Bandung

by - 9:53:00 AM


Reminder hape menyala, tadaaa sore ini ada bukber bareng blogger Bandung nih, asik diantara rasa lemas dan lemah. Pasalnya, hari ini saya benar - benar dalam keadaan yang kurang sehat, sakit. Namun tekad saya untuk tetap menghadiri acara harus dilakukan, meskipun harus menunggu suami yang pulang kantor, berarti saya akan datang telat. 





Setelah suami datang, langsunglah kami menggempur jalanan yang macetnya warbiasah sekali, edunlah pokoknya. Sepanjang jalan laswi sampai pelajar pejuang itu full dong, bakalan sampe Piset Mall pas adzan Maghrib ini mah, decak saya dalam hati. Benar saja, begitu saya melangkahkan kaki hendak memasuki area bukber langsung deh terdengar suara adzan Maghrib, alhamdulillah. Malu, begitu masuk wiiih sudah banyak sekali blogger Bandung yang tengah asyik bertakjil ria, sayapun langsung menghampiri meja makanan yang menyediakan minuman dan gorengan plus ada nasi ayam dari Hawaii Chicken, hihi. Harusnya salamin dulu kali yah temen - temen baru menyantap makanan, nah saya malah terbalik menyantap dulu baru salaman, hueheheh maklum laper brow. 




Sangat menyesal datang terlambat, karena sejak jam 4 tadi yakin acaranya keren apalagi ada yang ngemsyongnya kece badai, lirik mak Meti. Ahh pokoknya keren deh acara tadi meski saya datang terlambat. 



Setelah makan dan minum, kemudian shalat eh tiba - tiba suami memberitahukan bahwa sekarang sudah hampir jam 7 dan artinya saya harus segera pulang karena sudah ada janji dengan dokter, hiks. Bukan hanya saya yang sedih harus pulang duluan, tapi Marwah juga nangis kejer karena lagi asyik bermain dengan anak - anak lain tiba - tiba diajakin pulang, sepanjang jalan Marwah nangis kejer dong, huahahaha. 


Dari beberapa postingan temen - temen blogger sih, saya menangkap bahwa acaranya keren dan NORAK, iye norak. Dan saat acara ini berlangsung ga boleh ada yang main gadget, eh jadi gak gadgetnya diamanin teh Nchie? Hihihih. Ada lomba blog on the spot juga yang didiharuskan tiap kelompok berisi lima orang. Salah satu diantaranya ada kelompok ucul, huahahah kelompok ini pastinya narsis banget deh hingga menamai diri mereka ucul alias lucu, huahahah. Kebayang banget serunya acara itu yah, sayang sekali saya harus pulang lebih dulu karena udah janjian sama dokter, hiks. 

Ada banyak hadiah yang dipersembahkan, dan para Blogger BDG pun pulang dengan hadiah - hadiah itu, asik kan. 


Acara ini memang keren, bukan dari hidangannya yang mewah, bukan. Hidangannya sederhana kok, namun yang mewah adalah kebersamaannya. Jarang banget bisa kumpul blogger BDG sebanyak ini dong, jaraaang. Makasih yaaa untuk panitia yang mengadakan dan juga untuk kaos Gurita. 

Semoga lain waktu bisa berkumpul dan bersama lagi yah, hidup Blogger Bandung Bageur :) . 


Foto - foto : taken from Fb kaos gurita Minjem foto dari bangaswi.wordpress.com , MInjem dari blog catatan-efi.com , dan dari teh Nchie  juga dari individualis.me


You May Also Like

8 komentar

  1. Buka bareng blogger memang seru bangad ya, apalagi datangnya gak pake terlambat. Pengen baju blogger seperti untuk blogger Makassar.

    ReplyDelete
  2. Ucul itu kelompokku, Tian huahaha... Tapi soal pose norak kami kurang mahir #dikeplakinbloger2bandung

    ReplyDelete
  3. Owh, pantesan cepet2 pulang. Semoga udah baikan yaaa.
    Acaranya emang keren pisan, edun pokokna mah.

    ReplyDelete
  4. Yah, jadi gak ikutan bernorak ria ya. Tapi tetap dapat gorengan kan... :D

    ReplyDelete
  5. hahhaaa...blogger bandung emang kompak noraknya

    lebay, narsis norak itu wajib , yiuuk!

    ReplyDelete
  6. Ternyata Tian sedang sakit juga ya ...

    ReplyDelete
  7. Pantesan Teh Tian asa cepat menghilang hiks T.T

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D