Blogger BDG : Review Blog Raja Lubis Dan Rinrin Irma

by - 11:08:00 AM

Assalamualaikum, 

Ngomong - ngomong semakin banyak ya blogger keren di Indonesia raya ini. Semakin banyak yang senang menulis dan berbagi informasi menarik kan semakin keren, masyarakat *seharusnya* harus semakin senang membaca, ya kan? iyalah. 

Review blog

Nah, saya punya dua orang blogger kenamaan di kota Bandung, dua orang blogger keren yang blognya akan saya review. 

Blogger pertama adalah seorang pria, pertama bertemu saya menyangka dia adalah chinese, tapi pas baca namanya keliatan banget bahwa dia adalah seorang lelaki bersuku batak, dia adalah... jreng jreng RAJA LUBIS. Seorang blogger yang sangat menyukai dunia perfilman, aktor gitu? coba deh tanya pada dirinya, apakah dia aktor??? Bukan, dia blogger yang rajin membuat resensi film, film Indonesia. 


Saya pertama bertemu dengan Raja pas acara urflavormarket, dimana dia menjadi mc. Dan gak nyangka banget kalau Raja dengan muka chinese dan suku batak ini jago bahasa sunda loh, kece emang. 

Marilah kita bermain ke blognya Raja. Klik saja https://rajablackwhite.wordpress.com/


Header Blog

Ketika pertama buka blognya, saya dimanjakan dengan header blognya, haha dan langsung mikir juga, ini blognya Raja apa blog Acha?? Hmmm, padahal yee headernya pake foto dia sendiri aja, atau foto dia sama pacarnya gitu, hihih. Eniwei, cukup mengejutkan lah karena penampakan Acha, hohoho. Tapi back to Raja, kalau emang dia ngepens berat sama Acha sih gapapa. 
Raja lubis


Judul Blog 

Jurnalisme Entertainment & Technology. Untuk judul emang cocok banget sih buat Raja. Secara dia adalah salah satu penggiat perfilman Indonesia, coba deh baca blognya maka disana kamu bakalan menemukan review film Indonesia. 

Isi Blog

Buat saya sih, keren. Karena saya bisa membaca banyak review film sebelum saya betul - betul ingin menontonnya. Karena buat saya, sebelum menonton film maka saya akan cari reviewnya dulu, kalau reviewnya oke maka hasrat untuk menonton pun menggebu, lebay yee? biarinlah. Ini terjadi setelah saya baca Aach Aku Jatuh Cinta, saya jadi ingin nonton namun sayang kata RAja film ini sudah turun dari bioskop, hadeuh sayang banget yah. Jadi nih blog rekomendasi banget buat kamu yang pengen kepoin film terbaru Indonesia. 

Buat tema technology nya pun lumayan ye, disini Raja menuliskan tentang hp dan gadget lainnya juga tentang sistem dan layanannya. 

Kalau disuruh review blog nih ya sebenarnya saya bukan ahlinya karena blog saya pun masih apa adanya, hehe. Namun untuk blog Raja ini kayaknya bakalan lebih kece badai kalau headernya diganti, jujur saya terganggu dengan headernya. Apalagi liat muka Acha nya kayak jutek - jutek gimana gitu yah, hehhe. Semoga Raja bisa menerima saran saya ini yah, atau ganti sama foto Acha yang lagi senyum manis deh, jangan senyum sinis gitu haha. *piss


Sekian tentang blognya Raja, sukses selalu yaaa Raja and keep gokiiil. 



Sekarang mari kita bermain ke blog yang kedua, blog seorang teteh blogger. Blogger ini pun adalah salah satu blogger kenamaan di kota Bandung. Sering banget menang lomba. Adalah teeeeeh Rinrin, yuhuuuu sudah pada kenal dong dengan blogger keren ini, Rinrin Irma yang menyebut dirinya sebagai blogger goler, unyu banget sih teh sebutannya jadi pengen ngegoler nih, haha. 

Untuk akses ke blog teh Rinrin ini silakan langsung saja ke : http://orin.supriatna.web.id/ 

Rinrin Irma



Header Blog

Header blognya teh Rinrin sangat simple, hanya kata - kata saja. Jadi bermain ke blog teh Rinrin nih asyik, warnanya putih bersih. 

Judul Blog

Teh Rinrin memberikan judul Cogito Ergo Sum. Cogito ergo sum merupakan ungkapan yang diutarakan Descartes seorang filsuf perancis, dimana artinya adalah aku berpikir maka aku ada. Sebuah judul blog yang unik dan ngena banget. 

Isi Blog

Blog teh Rinrin ini adalah seputar cerita keluarga dan kesehariannya, meski ada reviewnya. Ya biasalah blog emak - emak emang suka nyampur aduk, haha sama dengan blogku juga yang campur aduk. Eh bukan campur aduk deng, tapi lifestyle hohoho. 

Untuk isi blognya keren, bahasannya pun tidak membosankan. Saya suka. 


Saran untuk teh Rinrin adalaah, hmmm apa yah. Punten pisan teh saya gak punya banyak saran buat teteh, karena saya pun suka tampilan sederhana namun kalau bolehlah dikit tambahin warna unyu biar ada warna - warninya gitu, atau headernya bisa dibuat lebih teteh banget gitu, biar tambah kece gitu. 

Sekian reviewnya, sukses terus teh Rinrin, semakin jaya menjadi blogger goler tapi kade tong ngagoler dimana wae nyak komo diangkot mah, omat entong. 



Selesai sudah saya mereview dua orang blogger kenamaan di kota kembang, nantikan review blogger selanjutnya yaaa. 

Ohiya, ini adalah rabu review dari BloggerBDG. 



Sampai jumpa di rabu review selanjutnya,



Blogger Bandung yang paling pink,






You May Also Like

11 komentar

  1. Dari kedua blogger tersebut aku sama sekali belum pernah berkunjung ke blognya mba hihi

    ReplyDelete
  2. aku baru tahu yang Raja...

    ReplyDelete
  3. wahhh header blognya Raja seru yaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. header yg masih sama Acha atau yg baru teh?

      Delete
  4. "Blogger pertama adalah seorang pria, pertama bertemu saya menyangka dia adalah chinese" - hampir semua gitu teh, padahal mah Batak Sunda, xixiixix

    header sudah diganti teh, boleh mampir lagi

    terimakasih ya teh Tian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi dan aku kirain kamu pendiam, ternyaataaaaa gokil haha


      sama - sama Raja

      Delete
  5. Hihihiii bahasanya roaming. Aku pernah ke blog raja lubis.

    ReplyDelete
  6. Tambah lagiii deh kenalan blogger baru nih :).. Mampir aah

    ReplyDelete
  7. belum pernah blogwalking ke 2 blog ini, lebih sering bw ke blog nya makk tian hehehe.. wah boleh juga nih ide me-review blog beserta blogger lain ya..

    ReplyDelete
  8. ih kelupaan... saya belum sempet bikin reviewnya...
    sementara ini mah ngintipin dulu aja :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D