Gadget

Stay Fashion, Young And Innovative With OPPO

3:55:00 PM

Teknologi sekarang berkembang pesat sekali. Baru beli gadget baru, dua minggu kemudian muncul yang lebih baru. Oalah ga kuat deh ngikutin perkembangan teknologi jaman sekarang, bikin cekot - cekot. Smartphone dengan spesifikasi yang oke semakin banyak dicari. Namun sekarang, pembeli semakin pintar dan cerdas, bukan hanya spesifikasinya saja yang menjadi pertimbangan mereka dalam memilih smartphone namun desainnya juga kini menjadi salah satu faktor pertimbangan sebelum membeli smartphone, yess smartphone for smart user. 

Dengan alasan itu tadi, maka 29 Agustus 2015 minggu lalu saya dan beberapa teman berbondong -bondong ke acara UKM ITB, yang disana ada booth OPPO. Opo? Ya Oppo, eeeh. Jadi sabtu minggu lalu itu, OPPO mengadakan acara keren banget bertajuk FYI Experience Tour, FYI yang berarti Fashion - Young - Innovative. 
Di booth Oppo saya pun langsung merasakan kemegahan produk VIP dari OPPO. Ada dua smartphone keren, mirror 5 dan R7 lite yang masuk kategori valuably impressive phone. So, di booth OPPO ini, saya pun diberikan kesempatan untuk memegang, merasakan dan mengoperasikan OPPO mirror 5 dan Oppo R7 lite yang baru itu, duh batin saya seketika menyeruak dan bergidik sekali, ah mungkin hasrat ingin memiliki OPPO keluaran baru itu teramat besar. Puas banget ngotak - ngatik OPPO mirror 5 dan R7 lite deh, kameranya memang TOP BANGET. 

Oke, sebagai seorang emak blogger yang narsis garis keras, hal yang pertama menjadi pertimbangan bahwa smartphone bagus atau enggak adalah kualitas kamera, dan langsung saya pun klik - klik kameranya yang bening sebening teh nchie, eeh. 







Baiklah, saya mulai dari Mirror 5 yah. Desain hape canggih ini unik banget, kayak ada potongan berlian yang berkesan mewah gimanaa gitu, hampir mirip dengan teknik UV embrossingnya R1X. Megangnya pun nyaman dan jadi pengen dimasukkin ke tas, :D. Untuk spesifikasinya juga lumayan berotak nih hape keren. QUalcomm snapdragon quadcore 1,2 Ghz disertai 2GB Ram dan 16GB ROM. Kameranya dong, keren banget. Kamera utamanya 8MP dan kamera depannya 5MP, keren banget buat selfie. Pure image nya 2.0+ yang nantinya sanggup mengeluarkan gambar ultra HD. Harganya pun gak bikin kantong bolong, apalagi kalau gratisan, huhahah. Mirror 5 ini dibanderol dengan harga RP 2.999.000. 

R7 lite enggak kalah keren dari Mirror 5. Masih satu turunan dengan R7 nih. Desain eksteriornya pun mewah deng full metal unibody. Sistem operasinya juga sudah menggunakan Color OS 2.1 dengan android lollipop 5.1, prosesornya juga udah oke banget dengan prosesor 8 qualcomm snapdragon 615. Harganya? RP 3.999.000 , lumayan kan bisa nabung dulu biar dapetin si R7 lite ini. 



Kelebihan yang enggak kalah keren dari kedua besutan OPPO ini adalah bisa dijadikan remote, hihih tahu aja kalau remote di rumah itu selalu saja menghilang, hehe. Jaringannya pun sudah 4G LTE, mantap kan buat browsing drama korea.  Haiiish harus buru - buru ngajakin suami nih buat ceki - ceki ke toko henpon :D, siapa tahu dibeliin mirror 5 atau R7 lite. hihihi. 


FYI Experience Tour




FYI : 

Artikel ditulis oleh : Tian Lustiana  
Foto dari http://community.oppo.com   dan www.oppo.com




























You Might Also Like

7 komentar

  1. Huaaaaa,....itu hp nya lucu bangetttt :)

    ReplyDelete
  2. Lucuuuu ya hapenya...
    Iku gudibeknya satu2 kasih oppo :D

    ReplyDelete
  3. oppo emang keren deh kalau soal kamera. menunjang selfie banget yes. hehehe

    ReplyDelete
  4. Hihihihi, emak blogger kalau soal gadget harus ikutan update ya.
    Semoga suami terketuk untuk beliin :D

    ReplyDelete
  5. Keren ya sudah 4G apalagi bisa buat Remote TV nih... :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook