#12 Valentine itu

by - 10:33:00 AM

Valentine itu

Sebelumnya saya pernah menuliskan tentang valentine dimata islam, boleh silakan dibaca disini

Semarak aroma valentine semakin menjadi, semuanya serba pink, yah meskipun saya senang warna pink tapi untuk urusan ini saya harus bisa menahan diri untuk tidak mengkaitkan pink kesukaan saya dengan semaraknya valentine. 

Jadi kalau memakai baju pink dihari valentine gimana? Hmmm gimana atuh yah? Da aku mah apa atuh baju juga pengennya warna pink semua, hihih. 

Menurut aku sih gak papa memakai baju pink atau atribut pink dihari valentine, dengan catatan tidak ada kaitannya dengan acara valentine, hati yang berbicara. Gitu aja, simple kan? Karena memang islam itu agama yang memudahkan dan tidak meribetkan, ya kan? Thats it aku cinta islam.


"Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang - orang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah SWT. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti prasangka belaka dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah SWT)" ( Al-An'am ayat 116) 
Setiap manusia memiliki pola pikir yang berbeda, begitupun pemikiran tentang agama. Semua mengaku islam namun apakah kita tahu yang ada dibenak mereka? Tidak kan. Jadi silakan saja tanyakan pada hati kecil masing - masing. 

Sebagaimana Allah SWT berfirman dalam surat Al-Isra ayat 36 : 

"Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati semuanya itu akan diminta pertanggung jawabannya" 
Jadi, marilah tetap istiqomah ( berpegang teguh ) pada keyakinan kita sebagai muslimah. Semoga Allah Swt senantiasa memberikan hidayah dan ketetapan hati kepada kita semua, aamiin. 


 








You May Also Like

1 komentar

  1. Iya betul itu mak tian. kalo kita mengikuti sesuatu yg ga pnya ilmu tentangnya nanti malah jadi berdosa mak. :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D