Health and Beauty

Facial Massage Cream - WARDAH

3:24:00 PM

Setelah sebelumnya saya bahas tentang pentingnya peeling untuk wajah disini, sekarang saya ingin berbagi cerita kepada perempuan tentang perawatan basic lainnya untuk wajah. 

Kali ini, saya ingin menceritakan tentang facial massage cream dari wardah. Ada beberapa perempuan yang terbiasa dengan facial massage cream dan pasti ada pula yang malah bingung cara pemakaian bagaimana  dan fungsinya untuk apa, ya kan? Gak usah bingung lagi deh, saya akan coba kupas tuntas disini. 
Sumber : wardahbeauty.com


Penting gak sih wajah dimassage?? 

  1. menghambat kerut diwajah. Garis - garis halus pada wajah bisa dikurangi dengan pijatan. Kerutan muncul karena kulit berkurang keremajaannya akibat pertambahan usia. 
  2. Wajah Menjadi tampak bercahaya. Sel - sel kulit mati juga akan terangkat dengan pijatan diwajah, dan kulit wajah akan tampak cerah dan bersih. 
  3. Melembabkan wajah.Pijatlah wajah selama 15 menit, dengan begitu wajah akan terhidrasi dan lebih lembab serta lembut. 
  4. Mengurangi stress. Pijatan lembut akan membuat rilex. 
Dan masih banyak lagi manfaat dari pijat wajah. 

Facial massage cream Wardah ini mengandung olive oil, vitamin E serta anti comedogenic silicon yang dapat membantu memelihara kekenyalan dan melembabkan kulit. Memberikan nutrisi juga pada kulit dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit wajah. 

Oleskan pada wajah dan leher yang sudah bersih. Kemudian ratakan dan pijat perlahan dengan gerakan memutar keatas selama 15 menit. 

Selamat mencoba :) 



Artikel ditulis oleh : Tian Lustiana
Gambar dari : Wardahbeauty.com 









You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook