Rabu, 24 Januari 2024

Belanja Bahagia di Happy Harvest Summarecon Bandung

"Bu, susu aku sudah habis,cemilan aku habis,  sekalian beli buat sarapan juga yah!" Marwah protes kalau cemilan dan susu nya habis. Jadi ibu harus langsung belanja nih. Karena ibu suka banget sama diskon, jadi ibu memutuskan untuk ke Summarecon Mall  Bandung saja karena per tanggal 18 Januari 2024 baru saja dibuka, otomatis kalau baru pembukaan bakalan banyak diskon, ya kan? 

Happy Harvest Summarecon Mall Bandung


Langsung saja ke Summarecon Mall Bandung, langsung masuk dari Lobby Geulis, langsung keliatan tuh Happy Harvest. Begitu lihat dari luarnya, wah takjub sekali sama penataan barangnya yang keren dan rapi banget. Di depannya saja sudah ada rak khusus untuk mereka yang beli online ( via aplikasi) dan di pick up sendiri atau pun pickup nya dibantuin mamang ojol. 

Masuk ke swalayannya dengan sapaan ramah para staff. Langsung deh saya sambangi wilayah buah dan sayur, karena memang stock yang habis itu selain cemilan Marwah ya buah dan sayur juga. Buah dan sayur di Happy Harvest ini variatif, ada lokal dan juga import, tentu dengan kualitas yang sama - sama bagus. Jadi tinggal pilih mau yang mana.



Setelah selesai belanja buah dan sayur, saya juga belanja kopi untuk ayah Marwah. Kalau saya biasanya jajan kopi instant, tapi kalau suami itu suka banget kopi asli, dari biji dan langsung digiling, biasanya digiling sendiri. Tapi ternyata di Happy Harvest ini ada biji kopi yang bisa dibeli per 100 gram dan juga bisa langsung digiling ditempat sama staffnya, gratis giling kopinya. Asik kan? 



Kemudian saya pun beranjak ke lorong sarapan, ada sereal yang biasanya agak susah didapatkan, eh disini aja. Bahagia deh. Pokoknya kalau mencari produk makanan yang agak susah didapatkan di supermarket biasa, langsung saja ke Happy Harvest karena disini  tuh lengkap banget. 

Cemilan titipan neng Marwah sudah lengkap, sekalian lewat eh ada cemilan buat Ibrahim, jadi sekalian beli. Cemilan bayi juga lengkap loh, ada yang dari berbagai merk. 

Summarecon Mall Bandung


Selain buah & sayur, kopi, menu sarapan, cemilan juga ada ayam dan daging segar pilihan yang bisa dibeli.Ada juga frozen food dan aneka makanan lainnya. Untuk jenis olahan dagingnya pun berkualitas, kebersihannya terjamin. 

Disini juga menjual yang non halal, namun jangan khawatir karena untuk staff yang ada di bagian non halal ini dibedakan, jadi beli daging - daging an yang non halal itu staffnya beda. Jadi minim banget terkontaminasi pada produk halal lain. 

Saya senang banget belanja disini, penataan produknya rapi dan disesuaikan dengan kategori, jadi saya nggak merasa bingung belanjanya. Jika ingin menu sarapan bisa langsung memasuki lorong breakfast, ingin nyari mie langsung deh ke area noodle, yang mana disana banyak sekali mie lokal dan import, bahkan mie yang sedang kekinian dan viral pun ada loh, kebetulan neng Marwah tadi pesen ingin dibelikan mie korea yang ada di drakor katanya, haha. 



Untuk harganya gimana?

Harganya bersaing, untuk kualitas yang bagus dan terjamin. Dan juga pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Luas dan nyaman bikin selama belanja tuh happy. 


Happy Harvest, bukan hanya ibu yang bahagia belanja disini

Untuk yang berbelanja bawa anak balita, jangan khawatir anak berlarian atau merasa bosan karena ada troly yang bisa anak naiki, tentu bikin anak bahagia dan nggak bosen. Juga ada satu tempat khusus untuk jajanan anak, seperti cokelat dan permen. Bisa dibeli per 100 gram, jadi anak tambah seneng yah. 


Happy harvest Bandung

Lokasinya itu dekat dengan area balon udara, yang pastinya bikin anak seneng juga berada dikawasan ini. 

Ada juga tempat mainan anak, jadi anak bisa eksplorasi disana tanpa rasa bosan. 


Happy Harvest, juga menjual aneka macam tumbuh - tumbuhan

Sesuai dengan namanya, Happy Harvet ( panen bahagia ) , mereka juga menjual tumbuh - tumbuhan, yang mencerminkan panennya itu. Tanaman disana lucu - lucu, mulai dari kaktus, tanaman hidroponik  sampai tumbuhan - tumbuhan lainnya lengkap, buat yang suka berkebun pasti kalap deh berasa disini. 

Summarecon Mall Bandung


Happy Harvest Bandung, pertama di Indonesia 

Amazing banget yah, supermarket se keren dan se lengkap ini bisa hadir pertama kali nya di Bandung, duh merasa bangga deh sebagai orang Bandung. Menurut mbak Ester selaku manager marketingnya, Happy Harvest ini hadir di Bandung karena mereka melihat potensial yang oke dan masyarakatnya yang kreatif, populasinya pun banyak. Dan daerah Bandung Timur ini kan sedang pembangunan, jadi mungkin ini saat yang tepat untuk hadirkan Happy Harvest. 


Belanja di Happy Harvest


Gimana? Sudah menyambangi Summarecon Mall Bandung? Jangan lupa mampir ke Happy Harvest yah. Selamat berbelanja :) 


Happy Harvest Summarecon Mall Bandung

Lantai Dasar Lobby Bageur 

Buka setiap hari, dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon