Jumat, 08 September 2023

Marriage with Benefits

Marriage with Benefits, menarik banget kan begitu baca judulnya? Apakah teman - teman seperti saya juga? Merasa kepo dan penasaran banget sama alur cerita series Marriage with Benefits ini. 


Marriage with benefits ini adalah serial yang tayang di Viu Original, dibintangi oleh Abimana dan Jessica Mila. Pasti sudah nggak asing lagi kan dengan kedua aktor keren kebanggaan Indonesia itu? Juga ada aktor lain yang nggak kalah keren, ada Ayushita, Adi Luca, Mentari de Marelle, Calvin Jeremy, Tora Sudiro dan masih banyak lagi. 




Genre series ini adalah komedi romantis, diadaptasi dari cerita wattpad dan juga novel karya Handi Namire dengan judul yang sama. 


Ceritanya tentang apa nih? 

Marriage with benefirs ini menceritakan tentang pernikahan yang dilakukan bukan karena cinta, diawalnya. Namun karena untuk keuntungan semata. 


Tentang hidup Gea yang diperankan Jessica Mila, seorang make up artist yang alami kejadian yang bikin shock dalam hidupnya. Setelah orangtua nya bercerai, Gea pun harus alami dicampakkan oleh tunangannya, sedih sekali pasti ya menjadi Gea. 


Dengan hati sedih, Gea terpaksa harus mengubur dalam - dalam impiannya untuk ke Paris dan harus ikhlas stay di Indonesia saja, menjadi makeup artist televisi. 




Gea harus terlibat masalah yang pelik yang membuat dia harus mau menikah "pura - pura" , Aksan (presenter di tempat Gea bekerja) memiliki skandal dengan seorang isteri politis terkenal, Sonya yang diperankan Ayushita. Skandal itu muncul di berbagai media, Aksan dalam keadaan terpojok tanpa berpikir langsung bilang bahwa perempuan itu adalah Gea, calon isterinya dan akan segera ia nikahi. 

Sontak, Gea dan juga para temannya merasa kaget dengan pengumuman Aksan.  Niat Aksan ingin meredakan rasa penasaran publik dan media. 




Dengan alasan ini lah pernikahan Aksan dan Gea digelar, Aksan berjanji pada Gea bahwa ia akan mewujudkan impian Gea untuk bisa menjadi makeup artist di Paris. Dan bertanggung jawab secara finansial pada Gea selama mereka menikah. 

Karena sering bersama, Aksan dan Gea tanpa disadari mereka saling jatuh cinta, meski mereka berdua juga sama - sama dalam keraguan. 


Wah gimana ya kelanjutannya? Dan gimana ya pernikahan dengan benefits ? 

Langsung saja tonton sendiri, series ini ada 10 episode dan setiap episode nya bikin penasaran loh. 


Adakah teman - teman yang sudah nonton series ini? Sharing yuk


See you,

Tian lustiana 

6 komentar

  1. Menarik nih, Kak sepertinya film Marriage with benefits ini. Saya jadi ingin nonton nih

    BalasHapus
  2. Bisa dijadikan salah satu referensi nih untuk mengisi waktu ketika luang

    BalasHapus
  3. Wah ini film Indonesia ya, Kak. Saya jadi penasaran nih sama filmnya

    BalasHapus
  4. Awalnya hanya karena keuntungan saja, tapi lama-lama menjadi cinta hihi

    BalasHapus
  5. Waduh saya jadi penasaran nih sama cerita lengkapnya seperti apa hihi

    BalasHapus
  6. Jessica Mila dan Abimana cocok banget peranin ini :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon