Tampil Stylish dengan Jam Tangan Mewah Audemars Piguet

Bismillahirrahmanirrahiim, 


Salah satu perusahaan pembuat jam 'Tiga Besar', bersama dengan Patek Philippe dan Vacheron Constantin, Audemars Piguet adalah merek yang mengakar kuat dalam tradisi yang entah bagaimana masih terasa jauh di depan zamannya. Apalagi jika jam tangan tersebut merupakan keluaran sebuah merek terkenal seperti Audemars Piguet, maka pastinya akan dianggap sebagai sebuah simbol kesuksesan maupun ikon prestisius dalam penampilan.



Nah, jika kamu ingin mengikuti tren masa kini dengan berpenampilan stylish mengenakan jam tangan Audemars Piguet, maka solusinya adalah lakukan investasi. Salah satu jenis instrumen investasi yang direkomendasikan adalah reksadana pasar uang. Kenapa memilih investasi reksadana pasar uang


Investasi reksadana pasar uang cocok bagi yang baru mengenal investasi karena risikonya relatif rendah. Selain itu, reksadana pasar uang berpotensi memberikan keuntungan 4-6 persen per tahun, lebih tinggi dibandingkan dengan menabung konvensional yang hanya 2 persen per tahun. 


Photo by : https://www.pexels.com/id-id/foto/jam-tangan-perancang-kemewahan-mahal-9897927/ 

Lantas, apa saja sih fakta yang membuatmu ingin memiliki jam tangan Audemars Piguet? Yang mana direkomendasikan  untuk berinvestasi agar bisa membelinya. Simak fakta selengkapnya di bawah ini. 


Fakta Menarik tentang Jam Tangan Audemars Piguet 


Berbagai lini jam tangan dunia saling berlomba untuk menghadirkan desain eksklusif dengan harga selangit. Hal ini dilakukan untuk memanjakan kolektornya dari berbagai belahan dunia. Begitu juga dengan Audemars Piguet, tidak hanya membuat desain yang stylish tapi juga memberikan kualitas mesin terbaik.


Kamu yang menginginkan merek jam tangan Audemars Piguet sebagai salah satu koleksi di masa depan yang mana memanfaatkan reksadana pasar uang untuk mewujudkannya. Maka, rasanya tidak perlu menunggu memiliki penghasilan tinggi lebih dulu, kamu bisa merencanakan pengelolaan keuangan dengan cara memilih investasi tersebut.


Photo by : https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-berkemeja-putih-menulis-di-atas-kertas-putih-8327542/


Selain itu, akan lebih menarik lagi jika kamu mengetahui fakta tentang jam tangan Audemars Piguet yang tidak banyak diketahui orang lain. Berikut beberapa hal menarik yang perlu kamu ketahui tentang jam tangan Audemars Piguet, antara lain :


  1. Audemars Piguet Merupakan Bisnis Milik Keluarga dan Selalu Demikian

Tahun 1875, Jules Louis Audemars dan Edward Auguste Piguet mendirikan bengkel pembuatan arloji di Le Brassus, Swiss, di Vallee de Joux dekat Jenewa. Keduanya membuat  dan mengembangkan jam tangan buatan tangan pertama, kemudian berevolusi menjadi Audemars Piguet seperti yang dikenal sekarang. Meski telah berlangsung selama 150 tahun, perusahaan ini masih dimiliki oleh keluarga sampai sekarang.



  1. Audemars Piguet Mengembangkan Jam Tangan Saku yang Berkerangka Pertama

Sebelumnya, jam tangan pertama pernah dirilis pada tahun 1760 oleh Andre Charles Caron dengan membiarkan bagian permukaannya terbuka untuk memperlihatkan keahlian mekanik didalamnya. Setelah 150 tahun kemudian, pada tahun 1934, perusahaan Audemars Piguet memutuskan untuk membawa konsep kemewahan yang unik tersebut selangkah lebih maju.



Audemars Piguet merilis jam tangan saku berkerangka untuk yang pertama kali. Meski jam tangan jenis lain pada umumnya menjadi lebih populer, namun jam tangan saku dengan inovasi transparan ini mempu memberikan gebrakan di pasar jam tangan mewah.




  1. Audemars Piguet Merilis Jam Tangan Olahraga Mewah Pertama yangTerbuat dari Baja dan Royal Oak

Tahun 1972, Audemars Piguet mengembangkan jam tangan olahraga mewah pertama yang terbuat dari baja. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Audemars Piguet ke-50. Sehingga Royal Oak sering disebut sebagai jam tangan olahraga mewah pertama yang pernah ada.




  1. Jam Tangan Royal Oak Menyelamatkan Perusahaan Audemars Piguet

Hampir 100 tahun menjalankan bisnis tanpa meraih kesuksesan di pasar jam tangan, Royal Oak mampu menyelamatkan perusahaan Audemars Piguet dari kesulitan finansial. Royal Oak membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun untuk menjual 1.000 model pertamanya.



Namun, harga yang sangat mahal yaitu sepuluh kali lipat dari Rolex Submariner cukup menyelamatkan Audemars Piguet dan masuk ke jajaran pembuat jam tangan mewah. Tidak salah lagi dalam mengambil keputusan, jika ingin mendapatkan jam tangan mewah seperti ini kamu memanfaatkan layanan investasi pasar uang untuk mendapatkannya.



  1. Semua Jam Tangan Audemars Piguet Merupakan Buatan Tangan

Sejak dirintis oleh Jules Louis Audemars dan Edward Auguste Piguet, kepercayaan pada kualitas jam tangan mewah buatan tangan masih dipertahankan. Sehingga Ketika perusahaan mereka berkembang, tetap memilih membuat jam tangan manual daripada memproduksinya secara massal.


Investasi Reksadana Pasar Uang Bantu Wujudkan Keinginan Kamu

Memiliki barang mewah, seperti jam tangan memang tidak ada salahnya. Selain untuk alasan stylish, kamu juga bisa menggunakannya sebagai bentuk investasi. Pasalnya semakin langka dan mewah jam tangan yang kamu miliki, maka harganya akan semakin mahal pula. 


Memilih produk investasi menjadi hal penting ketika kamu mulai berencana untuk investasi barang-barang branded. Dalam hal ini, reksadana pasar uang menjadi pilihan tepat. Kamu dapat membeli jam tangan Audemars Piguet yang terkesan mewah sekaligus memiliki nilai jual tinggi.


Investasi dapat membantu kamu dalam mewujudkan impian untuk memiliki barang-barang branded seperti jam tangan Audemars Piguet tanpa harus memikirkan cara membayar hutang. Cara paling mudahnya dengan menyisihkan sebagian gaji atau penghasilan setiap bulan untuk membayar reksadana. Kemudian membelanjakannya dengan barang branded jika jumlah nominalnya sudah mencukupi.


Dengan memilih investasi reksadana pasar uang, kamu bisa menentukan sendiri jumlah uang yang akan diinvestasikan sekaligus menentukan jatuh temponya. Jenis investasi reksadana jangka pendek hanya kurang dari satu tahun, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan Audemars Piguet. 


Keuntungan lainnya, reksadana pasar uang memiliki bunga yang terbilang lebih tinggi jika dibandingkan produk reksadana jenis lain. Sifatnya yang liquid akan memudahkan kamu untuk menggantinya dalam bentuk uang tanpa mengurangi nilainya secara drastis.


Merekomendasikan Investasi Reksadana untuk Membeli Barang Branded

Tampil stylish dengan jam tangan branded tentu menjadi impian banyak orang. Kamu juga bisa melakukannya dengan membeli jam tangan Audemars Piguet keluaran terbaru. Sekarang juga, mulailah mengumpulkan uang untuk mewujudkannya. Kemudian kamu bisa menempuh cara efektif dengan memilih investasi reksadana pasar uang.


Bukan menjadi masalah jika kamu masih menjadi investor pemula. Layanan ini mengutamakan keamanan dan kenyamanan kamu dalam melakukan investasi. Kamu cukup mengunduh Aplikasi digibank by DBS  untuk mengetahui tentang reksadana pasar uang serta mulailah untuk proses transaksi pembeliannya.


Ada beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika memanfaatkan reksadana dari Aplikasi digibank by DBS, antara lain :

  • Investasi terjangkau dengan modal mulai dari Rp100 ribu. 

  • Pembelian reksadana secara berkala terasa lebih fleksibel. 

  • Tersedia 3 kategori reksadana yaitu reksadana terbaik, terpopuler, serta scoring terbaik. 

  • Ada lebih dari 50 penawaran produk reksadana yang bisa dibeli.

  • Mudah daftar SID (Single Investor Identification) serta jual, beli, dan switch reksadana melalui satu aplikasi mobile. 




Setelah mengetahui berbagai keunggulan digibank by DBS serta fakta jam tangan mewah Audemars Piguet, maka tidak akan salah lagi jika kamu memilih reksadana pasar uang untuk untuk membeli barang-barang branded impianmu. Klik link berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/investasi/produk-investasi/reksadana untuk informasi lebih detail terkait investasi reksadana di digibank by DBS. 


Sampai jumpa dipostingan selanjutnya!


Tian lustiana


1 komentar

  1. Jam tangan jadi aksesoris yang paling banyak dipilih karena memberi kesan elegan dan mewah. Di zaman sekarang pun banyak ragam jenis jam tangan yang bisa dipilih. Kalau yang satu ini stylish banget pastinya cocok untuk acara formal. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon