Kamis, 27 April 2023

Scotch-Brite® Easy Clean Scrub Sponge, Membersihkan tanpa Menggores

Bismillahirrahmanirrahiim, 

Paling sebel kalau peralatan dapur tergores, apalagi kalau alat masak kesayangan, duh suka emosi deh bawaaanya. Ya maklum namanya juga emak - emak, suka penuh perjuangan untuk membeli peralatan masak itu, terus tiba - tiba tergores ketika dicuci, kan bikin ngenes. 



Makanya neng Marwah suka males bantuin ibu, karena kalau peralatan masak atau peralatan makannya tergores ya dia yang suka diomelin, hehe. 

Namun beda cerita lagi nih ketika sudah berkenalan dengan Scotch-Brite®  Easy Clean Scrub Sponge , tidak ada lagi tuh omelan melihat perkakas masak yang tergores, karena Scotch-Brite®  Easy Clean Scrub Sponge ini sangat ampuh membersihkan tanpa menggores. Apalagi kemarin sehabis lebaran duh peralatan masaknya penuh dengan santan dan lemak, bikin males membersihkannya. 


Scotch-Brite®  Easy Clean Scrub Sponge


Untung saja solehahnya saya sedang rajin, apalagi lihat 
Scotch-Brite®  Easy Clean Scrub Sponge yang warnanya eye catching ini membuat dia semangat membantu ibu mencuci piring dan semua peralatan masak bekas lebaran. Katanya kalau pakai Scotch-Brite®  ini dia mau mencuci piring karena enak pakainya, busanya juga jadi banyak dan membersihkannya lebih bersih, yang paling penting membersihkannya tanpa menggores jadi ibu ga harus mengomel, hehe. 

Scotch-Brite®  Easy Clean Scrub Sponge

Alhamdulillah Scotch-Brite®  ini meringankan pekerjaan dapur nih, karena neng Marwah itu suka banget kalau mencuci piring pakai Scotch-Brite® yang baru, ya kan memang spon cuci itu wajib diganti sesering mungkin untuk menghindari bakteri, ya kan? 


Scotch-Brite®  Easy Clean Scrub Sponge

Kenapa saya memilih Scotch-Brite®  Easy Clean Scrub Sponge ?

Yang pertama saya lihat adalah warnanya, haha. Sebagai pecinta warna pink saya langsung tertarik begitu melihat tampilannya. Dan alasan lainnya adalah : 


Anti bakteri

  Anti gores, aman deh peralatan masak kesayangan 

  Daya gosoknya kuat, sehingga ampuh hempaskan lemak - lemak pada peralatan makan dan peralatan masak. Efektif banget hilangkan noda dan kerak yang nempel. 

  Awet & tahan lama

  Multi-fungsi karena bisa digunakan untuk alat makan dan masak sehari - hari, bisa untuk peralatan masak anti lengket dan saya juga bisa gunakan untuk membersihkan bagian atas kompor. 


Scotch-Brite®  Easy Clean Scrub Sponge


Selain yang pink, ada juga nih  Scotch-Brite® Tough Clean Scrub Sponge yang warnanya Hijau  juga sama - sama ampuh membersihkan dan daya gosoknya pun kuat. Digunakan untuk stainless & alumunium. Efektif hilangkan noda dan kerak yang menempel pada peralatan makan dan masak. Kalau yang hijau ini cocok digunakan untuk yang bahannya stainless steel , alat masak yang tanpa lapisan dan juga rak oven. 



Jadi setiap jenis sponge cuci ini beda manfaatnya


Jujurly, bukan hanya neng Marwah yang merasakan nyaman menggenggam sabut spons ini untuk mencuci, saya pun merasakannya. Jadi memang nyaman dan peralatan makan & masak pun menjadi lebih awet karena bebas gores. 




Eh, sekarang lagi ada kompetisi foto loh di , ikutan yuk siapa tahu ada rezekinya ya kan? Langsung saja cek di instagramnya di https://www.instagram.com/scotchbriteindonesia/ 



Belinya juga bisa online loh , langsung saja di TOKOPEDIA . 

See you,
Tian lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon