Selasa, 25 April 2023

Duo Bestie Andalan Hempaskan Jerawat

Bismillahirrahmanirrahiim, 


Wajah sehat bebas dari jerawat adalah impian semua perempuan, iya kan? Siapa juga yang nggak inginkan wajah bebas dari jerawat. Jerawat itu memang sangat mengganggu. Untung saja ada si duo bestie andalan yang memang cocok banget untuk jenis kulit saya yang berminyak dan juga muncul jerawat. 




Duo bestie dari Erha yang merawat kulit berminyak & berjerawat saya, yaitu Erha Acne Oil - Free Acne Control Facial Cleanser dan Erha Acne Act Pore Minimizer Oil Control Sebum Gel Cream, keduanya itu saling melengkapi merawat kulit saya. Efektif banget kontrol minyak berlebihan dan juga bisa samarkan pori dan sangat efektif untu merawat kulit berjerawat. 


Jatuh cinta banget deh sama dua produk ini, yang ramah banget sama jenis kulit saya nih. Bukan hanya merawat kulit yang berjerawat namun juga bisa mengontrol minyak berlebihan. Benar - benar tidak membuat kulit kering, kulit saya tetap sehat dan ternutrisi dengan sangat baik.


Erha Acne Oil - Free Acne Control Facial Cleanser 


Sabun pembersih wajah yang ada kombinasi BHA & Sulfur, punya manfaat utama yaitu : 

Membersihkan sampai ke dalam pori 

 Mampu mengontrol minyak 

 Melawan bakteri yang menyebabkan jerawat




Dilengkapi dengan key ingredients yaitu BHA (Salicylic Acid) yang bisa membersihkan minyak berlebih dan juga melawan bakteri penyebab jerawat, Sulfur yang bisa membantu mangangkat sel kulit mati dan juga kotoran serta melawan bakteri penyebab jerawat. Teksturnya nya itu cream, lembut banget ketika digunakan. 


Sudah aman banget karena sudah terdaftar BPOM: NA18211208842 dan juga Insya Allah sudah halal. 


Cara menggunakan

  1. Aplikasikan pada kulit wajah yang sudah dibasahi
  2. Gosok perlahan merata kesemua kulit wajah
  3. Bilas dengan air bersih sampai benar - benar bersih 
  4. Untuk hasil maksimal gunakan 2 kali sehari 


Erha Acne Act Pore Minimizer Oil Control Sebum Gel Cream

Pelembab yang kandungannya bisa mengontrol minyak berlebih, membuat kulit tampak halus, mengecilkan pori - pori dan juga merawat kulit berjerawat. 

Kandungan utamanya adalah BHA Salicylic Acid yang ampuh melawan bakteri penyebab jerawat dan juga membantu membersihkan sel - sel kulit mati , Niacinamide yang bisa lembabkan kulit wajah dan membuatnya menjadi tampak lebih cerah, Zinc Gluconate yang bisa mengontrol minyak berlebih. 




Cara menggunakan 
Setelah wajah dibersihkan dengan Erha Acne Oil - Free Acne Control Facial Cleanser kemudian keringkan dan gunakan Erha Acne Act Pore Minimizer Oil Control Sebum Gel Cream secara merata pada kulit wajah. Untuk hasil maksimal gunakan 2 kali sehari. Teksturnya gel yang langsung meresap ketika digunakan. 



Erha Acne Act Pore Minimizer Oil Control Sebum Gel Cream ini sudah halal dan terdaftar Bpom, dengan no BPOM NA18220108015 . 


Alhamdulillah sejauh ini sangat cocok menggunakan duo bestie ini, kedua produk ini punya kandungan Glycerine yang memiliki tekstur khasnya yang lembut dan tentu saja membuat kulit jauh lebih lembab. 


Yuk yang bermasalah dengan kulit berjerawat jangan ragu dan bimbang langsung saja gunakan rangkaian produk perawatan dari @erha_acneact . Atau bisa langsung order saja di website : ErhaStore

See you,


Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon