Kamis, 16 Maret 2023

Rebranding Logo Baru Rumah Aqiqah, Kebahagiaan Baru untuk Masyarakat

 Bismillahirrahmanirrahim, 

Kebahagiaan itu kita yang ciptakan!

Setuju gak sih dengan perkataan itu? Sebenarnya memang gitu, rasa bahagia itu kita yang ciptakan, kalau keribetan juga kita yang ciptakan. Haha. Ya kalau ada yang sulit ngapain cari yang mudah, betul? 



Saya inget banget tadi siang kak Galih Gie yang sedang didaulat menjadi MC dalam acara rebranding logo Rumah Aqiqah. Tapi memang benar sih, kita tuh suka banget hal yang ribet - ribet, salah satunya adalah Aqiqah. Sekarang sudah enak ya ada layanan jasa Aqiqah yang sangat memudahkan. Jadi kita nggak usah ribet lagi urusin Aqiqah, serahin aja deh sama Rumah Aqiqah sebagai pelopor lembaga atau penyedia jasa layanan Aqiqah. 



Sejak 1998, Rumah Aqiqah sudah melayani jasa Aqiqah, sudah banyak sekali para orang tua mempercayakan untuk urusan Aqiqah kepada Rumah Aqiqah, sudah lebih dari 50 ribu loh. Masya Allah. Di tengah semakin pesatnya lembaga Aqiqah , alhamdulillah Rumah Aqiqah ini masih kuat berdiri dan terus menebarkan banyak kebahagiaan. Apalagi sekarang permintaan akikah itu semakin tinggi, mungkin sekarang masyarakat semakin paham akan hukum dari akikah untuk anak yang baru lahir. 



Rebranding logo baru Rumah Aqiqah 

Kebayang dong sudah sejak tahun 1998, Rumah Aqiqah melayani dan memberikan support kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah akikah. Karena banyak permintaan juga nih untuk logo baru, maka Rumah Aqiqah pun bismillah rebranding dengan logo baru terhitung mulai tanggal 15 Maret 2023, tentu dengan harapan baru yang bisa memberikan lebih banyak kebahagiaan dan lebih membanggakan. 



Ditegaskan oleh sang owner bahwa Rumah Aqiqah ini tuh bekerjasama dengan Indonesian Chef Association untuk olah daging dan makanan lainnya, oh pantas saja masakannya tuh enak dan tentunya lebih sehat.



Kemarin pas acara rebranding yang dilaksanakan di farm milik Rumah Aqiqah, hidangan kambing guling, nasi kebuli, gulai dan rendangnya enak sekali, dagingnya lembut dan bumbunya lezat sekali, alhamdulillah.




Dalam acara rebranding Rumah Aqiqah ternyata punya program lain loh, yaitu Aqiqah berbagi, kepo kan apa sih program itu? adalah program tambahan yaitu akikah berbagi dalam bentuk kaleng, yang mana akan disebarkan ke pelosok atau dibagikan ketika ada bencana, jadi langsung bisa didistribusikan langsung. Masya Allah, semoga banyak memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk semua yah, aamiin. 



Diharapkan dengan rebranding ini, pihak Rumah Aqiqah bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, untuk menggunakan jasanya dalam melaksanakan ibadah akikah, makanya untuk harga variatif karena supaya bisa menjangkau semua kalangan, budget untuk aqiqah pun bisa diobrolkan loh jadi nanti akan disesuaikan. Apalagi kan sekarang tuh imej nya mahal karena banyak artis yang mempercayakan aqiqah nya ke Rumah Aqiqah jadi kesannya high segment, padahal harga yang ditawarkannya mulai dari 1,1 juta juga ada loh, jadi budgetnya beneran bisa disesuaikan. Begitu yang dijelaskan oleh pak Hasan. 



Menambah kemeriahan acara rebranding kemarin turut hadir juga ustadz Ray Shareza yang memberikan banyak ilmu tentang seputar ibadah Aqiqah, Masya Allah penjelasan ustad Ray Shareza Rahimahullah sangat jelas dan detail sekali, jazakallah khayran ustadz atas penjelasannya. 




Juga hadir pasangan artis Anisa Rahma dan Anandito, yang memberikan pengalamannya aqiqah anak kembarnya dengan Rumah Aqiqah, mereka happy karena memang menu Rumah Aqiqah itu variatif dan tentunya sangat lezat, Masya Allah.

Yuk buat teman - teman yang butuh bantuan jasa layanan aqiqah jangan lupa untuk langsung saja hubungi Rumah Aqiqah yah. 


1 komentar

  1. Logo barunya canci, melambangkan kasih sayang dan kebahagiaan ini mah kalau bentuknya luv. Rumah aqiqah memang andalan untuk acara aqiqah, mantep banget menu dan masakannya dimasak oleh chef terpercaya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon