Senin, 27 Maret 2023

REVIEW : LAIDLONUS, Facial Cleanser yang Low pH

Bismillahirahmanirrahiim, 


Yang pertama kali dicek pas mencari facial cleanser itu apa? Kalau dulu saya biasanya nyari kandungannya yang oke dan cocok untuk jenis kulit saya, namun ternyata itu saja tidak cukup. Mencari face cleanser itu harus nyari yang low pH. 




Kenapa nyari yang low pH? 

Untuk merawat kesehatan kulit wajah kita juga, karena produk face cleanser yang low pH ini diformulasikan khusus supaya sedikit acidic, yang punya fungsi untuk memulihkan serta menjaga keseimbangan pH kulit wajah. 


Nih, saya kenalin facial cleanser yang low pH dari Laidlunos. Ada yang sudah kenal dengan brand Laidlunos ini? Kalau belum, sini kenalan dulu yah sama facial cleansernya dulu. 



LAIDLUNOS GENTLE LOW pH FACIAL CLEANSER 100 gr 

Facial cleanser yang diclaim bisa membersihkan pori - pori kulit wajah dari kotoran dan juga sisa makeup serta dari minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. Ada kandungan Tranexamic Acid yang membantu mencerahkan. 




Laidlunos facial cleanser ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, SLS Free, paraben Free, Alcohol Free, Fragrance Free dan juga low pH ( pH 5 - 6). Penasaran juga kan sama kandungannya?  Ini dia key ingredients nya: 

·         👌Lactobaccilus

·          👌Crystal Ice Plant

·           👌Collagen

·          👌Polyglutamic Acid (PGA)

·         👌4 type of Hyaluronic Acid 

·           👌Tranexamic Acid

·           👌Olive Leaf Extract

Facial Cleanser ini sudah halal certified dan BPOM juga yah, jadi nggak diragukan lagi.


Kemasan , Tekstur dan aroma 

Untuk kemasannya, cute banget. Perpaduan warna sage green dan putih yang terlihat kece saja, designnya simple dan travel friendly. Suka banget sama kemasannya yang kece ini. Box nya warna putih dan semua ingredients nya lengkap banget dikemasannya. jadi untuk ingredients lengkapnya bisa baca saja dikemasannya ya. 

Teksturnya itu liquid, cairan gak begitu kental dan bening. Namun ketika dikasi air busanya muncul namun tidak banyak, lembut banget. Nyaris tidak ada wanginya. 




Cara menggunakan 

Untuk menggunakannya basuh dulu wajahnya, kemudian apply facial cleansernya pada tangan secukupnya saja, kemudian apply ke kulit wajah, pijat perlahan. Kemudian bilas dengan air sampai bersih dan keringkan. Bisa dilanjut dengan rangkaian perawatan kulit lainnya. 



Pengalaman menggunakan Laidlunos Gentle & Low pH Facial Cleanser 

Saya mencoba kira - kira 8 hari, rutin digunakan pada pagi dan juga malam hari. Suka banget sama facial cleanser ini karena beneran terasa gentle dan ga tercium aroma apapun, ketika menggunakan juga kulit aman , gak ada sensasi seperti ketarik gitu. Kulit saya menjadi lebih lembab dan lebih bersih. Suka banget deh sama facial cleansernya, bakalah repurchase nih! 



Ada yang pernah mencoba facial cleanser Laidlonus ini? 


See You,

Tian lustiana 

24 komentar

  1. Waaah, mbak Tian sudah mencoba facial clenaser Laidlonus ini selama 8 hari, mantap! Hasilnya sudah terlihat ya. Kulit wajah jadi lebih bersih dan segar. Dilanjutkan kembali mbak, bakalan manglingi kalau ketemu deh hehehe. Iya ya kemasannya aja simple gitu dan gampang dibawa ke mana2 termasuk traveling :D

    BalasHapus
  2. kemasan Laidlonus Facial ini cute ya..dan bagus nih karena low pH dan diformulasikan khusus untuk memulihkan serta menjaga keseimbangan pH kulit wajah.

    BalasHapus
  3. Saya termasuk yang lebih suka kalau ada aroma wanginya. Tapi, saya juga paham sih, banyak juga dari kita yang kurang suka atau tidak nyaman dengan yang aromanya terlalu tajam. Selama cocok buat kulit, rekomen banget menggunakannya utk facial pastinya :)

    BalasHapus
  4. Bagus nih low Ph. Kayanya bisa dicobain putriku yang kulitnya sensi

    BalasHapus
  5. dulu banget taunya facial wash bersih yg bisa keset gitu pas remaja, lama2 eh kok yg minim busa dan low ph lebih baik. Aromanya netral aja gitu ya ini mba, kayaknya hampir low ph yg aku temui, minim aroma tapi tetap enak diciumnya

    BalasHapus
  6. facial wash yang gentle dan gak ada wanginya itu biasanya berbahan dasar alami

    BalasHapus
  7. Nah, aku termasuk yang baru denger merk ini niih. Ternyata memilih kadar pH tuh penting juga ya, supaya kulit wajah lembab dan gak kering. Selama ini aku cuma menghindwri cleanser yang ada kandungan aloe vera nya aja, soalnya wajah agak iritasi. Berarti sekarang mesti perhatiin pH nya juga nih 👍🏻

    BalasHapus
  8. Wah berarti cari face cleanser doang ngga cukup yah, harus yang low pH untuk memulihkan serta menjaga keseimbangan pH kulit wajah. Berarti no fragrance ya mba, aku juga kurang suka kalau yang baunya terlalu kuat. Enak nih bisa dicoba.

    BalasHapus
  9. Ilmu baru nih, jadi kalau nyari facial cleanser itu harus pH yang rendah. Selama ini saya makai aja cleanser yang kira-kira nyaman di kulit wajah. Rupanya sekarang ada facial clenaser Laidlonus low pH. Udah bersertifikat halal dan BPOM pula. Insua Allah aman.

    BalasHapus
  10. Wah kemasannya imut ya unik gtu. Aku tu sangat menggemari facial cleanser krn itu salah satu skincare yang wajib ada dan gak boleh kehabisan.
    Baru tau nih abisa ngilangin kotoran tapi minyak alami di wajah tetap terjaga ya mbak?
    Jadi pengen nyobain Laidlonus facial ini TFS

    BalasHapus
  11. Nah salahsatu kandungan yang aku pilih biasanya ga bikin kulit jadi kering, cocok nih LAIDLUNOS GENTLE LOW pH FACIAL CLEANSER berarti di aku ya apalagi bisa membantu mencerahkan juga. Bagus ya kalau ga ada sensasi tertarik di wajah suka banget

    BalasHapus
  12. Saya baru tahu ada brand laidlunos ini mbak. kemasannya imut ya, eye catching. Walau imut tapi manfaatnya bagus buat kulit muka

    BalasHapus
  13. Kalau aku belum pernah cobain mak, ini baru lihat produknya. Tapi menari juga ini, karena sepertinya kalau lihat packagingnya travel friendly ya. Aku jadi penasaran banget sih ini pengin cobain juga.

    BalasHapus
  14. LAIDLONUS,Facial Cleanser yang Low pH ini cocok untuk membersihkan muka dan merawat kesehatan muka kita ya mbak

    BalasHapus
  15. Aku jadi pengen nyobain juga, aku biasanya beli facial cleanser ngikut yang lagi viral sih sekalian nyobain.

    BalasHapus
  16. Aku kok gak ngecek ya Facial Cleanser yang sering kupakai tuh pH-nya berapa. Baru tahu juga produk Laidlunos Gentle ini

    BalasHapus
  17. Masya Allah, kulitnya sehat deh Kak pakai ini, jadi pengen juga cobain, apalagi abis Ramadhan, perlu tampil cantik saat lebaran, otw mau cobain ah facial clenaser Laidlonus low pH.

    BalasHapus
  18. Masya Allah, kulitnya sehat deh Kak pakai ini, jadi pengen juga cobain, apalagi abis Ramadhan, perlu tampil cantik saat lebaran, otw mau cobai ah facial cleanser Laidlonus low pH.

    BalasHapus
  19. Wah, baru tahu. Aku gak pernah merhatiin pH nya. Biasanya yang penting cocok dan bisa angkat kotoran dengan baik.

    BalasHapus
  20. Baru tahu soal facial dengan brand ini
    Jadi penasaran mau coba kalau hasilnya bisa kelihatan glowing seperti ini
    Apalagi sudah memasuki usia 40an saya jadi selektif buat kulit

    BalasHapus
  21. Penting banget facial cleanser yang udahannya gak terasa ketarik.
    Karena biasanya bikin kulit kering kalo yang begini.. Alhamdulillah, Laidlunos facial cleanser dengan low pH, mampu merawat kulit dan membersihkannya dengan paripurna.

    BalasHapus
  22. Saya suka kemasan Laidlonus ini Teh Tian. Warnanya soft, warna ijo itu warna kesukaan saya. Ternyata cleanser memang harus yang low pH ya. Laidlonus ini juga aman karena udah ada sertifikat halalnya dan sudah terdaftar di BPOM

    BalasHapus
  23. Ukuran pas banget dibawa kemana aja apalagi warna kemasan .ijo ijo imut gitu da. Khasiat juga ok ada probiotik

    BalasHapus
  24. aku juga baru tahu nih merk ini, nanti coba aku rekomendasikan buat Lintang anakku, Ph rendah dan tentunya sudah bersertifikat halal juga lolos BPOM.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon