Rabu, 25 Januari 2023

Rayakan Ultah di Hotel Mewah Las Vegas ala Megan Fox

Bismillahirrahmanirrahiim,

Tahun 2022 kemarin mungkin menjadi salah satu tahun yang membahagiakan bagi Megan Fox. Hal ini disebabkan oleh dirayakannya ulang tahun artis berparas cantik ini di hotel mewah di Kota Las Vegas. Tahukah kamu bahwa kamu juga bisa merayakan ulang tahunmu seperti dia bersama KTA?



Namun sebelum mulai merencanakan ulang tahunmu, kamu bisa menyimak berbagai rekomendasi hotel mewah dan kegiatan yang bisa kamu lakukan di pesta ulang tahunmu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Daftar Hotel Mewah di Las Vegas

Las Vegas adalah kota hiburan yang populer di Amerika Serikat. Maka tak heran, bila kamu akan menemukan banyak hotel mewah di sana yang bisa kamu pilih untuk merayakan ulang tahunmu. Berikut diantaranya:



  • Four Seasons Hotel Las Vegas

Salah satu hotel yang populer di dunia karena kualitas bintang limanya ini berada di dekat Mandalay Bay Resort & Casino. Hotel ini pun mempunyai beragam kamar yang berada di Mandalay Bay Tower.

Selain dekat dengan pusat hiburan, hotel ini juga menawarkan keindahan pemandangan gunung dan Las Vegas Strip yang dapat dilihat dari setiap kamar. Kamar-kamarnya pun luas dan terasa nyaman yang dapat dicapai dengan melewati lorong-lorong yang besar.

  • Las Vegas Hilton at Resorts World

Siapa yang tak tahu Hilton? Benar, jaringan raksasa hotel ini mempunyai resort yang berada di seberang Convention Center, tepat di jantung Las Vegas Strip. Resort dengan bintang lima ini pun dilengkapi dengan kolam renang seluas 2,2 hektar yang langsung menghadap ke Las Vegas Boulevard, lho!

Tak hanya itu, resor ini juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas seperti salon, kelab, bar, hingga teater yang memiliki 5.000 kursi. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai makanan lezat di sini.

  • Bellagio

Hotel bintang lima yang satu ini berada di belakang Air Mancur Bellagio yang populer di Las Vegas. Hotel ini pun menawarkan berbagai kamar yang mewah dengan kamar mandi berhiaskan marmer cantik, lho!

Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih mau berenang di mana karena hotel ini memiliki 5 kolam renang. Selain itu, kamu juga bisa jalan-jalan di taman botaninya yang rindang serta berbelanja di butik-butik mewah.

  • Wynn Las Vegas

Selain hotel-hotel di atas, ada juga hotel bintang 5 lainnya yaitu Wynn Las Vegas. Hotel resort mewah ini berada di Las Vegas Strip. Wynn Las Vegas populer akan kemewahan dari kamarnya yang dilengkapi oleh spa dengan pelayanan lengkap.

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki kolam renang dengan nuansa oasis di tengah gurun pasir. Kamu pun bisa berbelanja di kawasan hotel ini karena dilengkapi oleh berbagai toko dengan brand eksklusif.

Jika kamu tertarik mengadakan pesta ulang tahun di beberapa lokasi diatas, mulailah mempersiapkan dananya. Kamu bisa memanfaatkan KTA bank yang memberikan kemudahan dalam pengajuannya.

Aktivitas saat Pesta Ulang Tahun

Setelah mengetahui beberapa pilihan hotel mewah yang bisa kamu pilih, maka saatnya kita beralih ke mendiskusikan berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama teman dan keluarga di pesta ulang tahunmu. Berikut beberapa di antaranya:



  • Cards Against Humanity

Mungkin kamu sudah tidak awam dengan permainan ini bahkan mungkin kamu sudah pernah memainkannya. Cara memainkannya pun cukup sederhana, yakni seseorang akan mengambil kartu pertanyaan dan orang lain akan memberikan jawaban dengan kartu yang mereka miliki.

Sang pemberi pertanyaan pun akan memilih jawaban mana yang paling menarik. Pemain dengan jawaban yang terpilih pun berhak menjadi penanya. Namun sesuai dengan namanya, jangan harap kamu akan menemukan jawaban “normal” di permainan ini, ya.

  • What Do You Meme?

Permainan ini pun juga cukup populer seperti permainan di atas. Permainan ini pun cukup sederhana, yakni seseorang akan memberikan kartu yang berisi pertanyaan atau kalimat tertentu. 

Orang lain pun akan memberikan kartu meme yang mereka punya. Meme yang paling lucu-lah yang akan menang.

  • Never Have I Ever

Kalau kamu pernah menonton tayangan selebriti luar negeri, pasti kamu tidak awam dengan permainan ini. Dalam permainan ini akan ada seseorang yang memberi pertanyaan apa saja yang mereka inginkan. 

Sisanya akan menjawab apakah ia pernah melakukan hal tersebut atau tidak dengan menunjukkan papan tulisan yang sesuai.

  • Name That Tune

Kalau kamu beserta tamu undangan menyukai musik, maka permainan ini cocok untuk diadakan di pestamu. Caranya cukup mudah, yakni salah satu orang akan menggumamkan suatu nada. 

Orang-orang lainnya pun harus menebak lagu dari nada tersebut. Siapa yang mampu menebaknya paling banyak maka dialah yang menang.

  • Truth or Dare

Permainan ini pasti cukup sering kamu dengar. Ada berbagai cara untuk memainkannya, namun kamu bisa mulai dengan memutar botol di tengah-tengah orang yang duduk melingkar.

Ketika botol tersebut berhenti dan menunjuk ke seseorang, tanyalah apakah ia mau berbicara jujur (truth) atau melakukan tantangan (dare). Setelah itu, berikan pertanyaan yang harus ia jawab atau tantangan yang harus ia lakukan.

Merayakan Ulang Tahun Bersama KTA

Jika kamu tertarik merayakan ulang tahunmu di salah satu hotel mewah di atas, maka kamu bisa mulai menyiapkan budget sekitar Rp150 juta hingga Rp200 juta. Tak perlu khawatir dengan biaya tersebut karena digibank KTA siap membantumu.

Kamu akan memperoleh berbagai keuntungan seperti:

  • Bisa mengajukan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau laman go.dbs.com/kta

  • Proses approvalnya cuma 60 detik

  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS

  • Bisa mengatur nominal pinjaman sampai Rp200 juta

  • Bebas mencicil sampai 36 bulan

  • Tanpa memerlukan dokumen fisik

  • Syaratnya mudah, yakni mempunyai e-KTP serta NPWP, domisili Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya, dan berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan

Mudah bukan? Maka dari itu, segera ajukan KTA-mu dan rayakan ulang tahun mewah ala Megan Fox di Las Vegas. Kalau kamu perlu informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi tautan ini . 

See you,

Tian lustiana 

1 komentar

  1. Ulang tahun jadi momen berharga yang setiap tahunnya pasti dirayakan mau dapat kejutan dari teman atau hanya ucapan pasti beragam. Tetapi, yang diharapkan adalah perayaan yang istimewa. Kalau ini mah hemm ulang tahunnya, pinjaman KTA memang sangat membantu dalam hal apapun. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon