Kamis, 10 November 2022

REVIEW Tian : Maybelline Superstay Vinyl Ink

Bismillahirahmanirrahim, 


Beberapa waktu lalu, Maybelline hadirkan koleksi produk bibir paling barunya ke Indonesia,happy banget. Karena saya tuh termasuk yang cinta banget sama produk bibir nya Maybelline. Maybelline Superstay Vinyl Ink yang membuat para pecinta lipstick berbahagia. 


Jujurly, saya kepo & penasaran banget sama Maybelline Superstay Vinyl Ink , karena kehadirannya ini sangat dinantikan dan pas launching nya juga bikin heboh dunia per-sosmed-an. 




Shade nya tuh ada delapan, saya gak coba semuanya. Haha. Saya langsung beli satu shade yang menurut saya paling oke dan keren. Biasanya saya kan pakai lipstick tuh yang nude gitu, tapi ini saya kok penasaran nyobain yang agak beda. Tapi memang sih semuanya shade nya ini cocok untuk kulit wanita Asia. 




PACKAGING 

Pas lihat packaging nya itu adalah wow. Kemasan plastik yang bentuknya beda dengan produk lain, bentuk kotaknya dengan emboss VINYL. Pada kemasannya itu ada tulisan merk dan juga nama produk. Dan ada detail shade pada bagian bawah produk. Kemasan warnanya sesuai shade, so memudahkan sekali untuk kita mengetahui warna produk. Jadi nggak harus buka kemasan dulu buat cek warna shade nya. 


Aplikatornya sangat memudahkan kita untuk mengaplikasikan sampai ke sudut bibir. Dan nyaman banget, lembut. 

Dari segi packaging ini, look so elegant and glamour. 


FORMULA 

Maybelline Superstay Vinyl Ink diformulasikan dengan teknologi superstay yang memiliki claim transferproof dan juga diklaim bisa tahan lama sampai 16 jam loh. Formula color lock nya membuatnya tidak mudah luntur dan tidak mudah geser.



Kandungan vitamin E nya juga membuat bibir lebih sehat dan tetap lembap. 


TEKSTUR & WARNA 

Teksturnya tuh cenderung lebih cair sih kalau menurut saya, namun terasa ringan ketika di apply. Butuh beberapa detik lah supaya produknya ini bener - bener kering dan fix di bibir. Finishnya glossy tapi matte. Jadi meskipun glossy tetap matte. Aromanya tuh saya suka, karena aromanya sweet. 



Maybelline Superstay Vinyl Ink  ini punya warna pigmented, 8 shade dengan warna yang berani. Delapan warnanya tuh bervariasi, nih delapan shade yang bisa dipilih. 

  1. 50 Wicked: bright red
  2. 10 Lippy: brownish nude red
  3. 30 Unrivaled: deep berry pink
  4. 40 Witty: deep mauve pink
  5. 35 Cheeky: light nude pink
  6. 15 Peachy: light nude coral
  7. 60 Mischievous: nude coral
  8. 65 Saucy: nude brownish pink

CARA MENGGUNAKAN 

Sebelum menggunakan shake dulu kemasan selama 5 detik, kemudian apply deh pada bibir, tunggu sampai warnanya benar - benar set. 




REVIEW TIAN 
Maybelline Superstay Vinyl Ink  yang saya coba adalah yang shade 40 Witty. Suka banget sama warnanya. Pigmentasinya pun juara banget, dalam satu kali apply sudah mendapatkan warna yang sesuai dengan harapan dan bisa menutup bagian bibir saya yang gelap. Jadi nggak perlu berulang apply. 

Meskipun teksturnya cair namun terasa ringan di bibir, suka banget sama teksturnya. Bibir menjadi lebih lembap, no more bibir kering apalagi sampai mengelupas. 

Suka sama hasil akhirnya yang matte meskipun glossy finish. Bakalan repurchase dan akan mencoba warna lain. 

12 komentar

  1. Wah produk baru Maybelline, bagus hasilnya enggak selalu matte dan kering. Lebih suka yang kayak gini sih, jadi pengin coba apalagi kemasannya bagus bikin jatuh cinta. Cuma kalau yang satu ini harganya fantastis, terimakasih informasinya!

    BalasHapus
  2. udah banyak lihat review maybelline superstay vinyl ini di tiktok dan tertarik banget pengen coba. tapi masih bingung pilih shade saucy atau cheeky

    BalasHapus
  3. warna kemasan yang sama dengan warna shade, sangat memudahkan bagi yang mau beli buat milih nih, terutama bagi pemula bidang per make up an kayak saya ini

    BalasHapus
  4. Tetep doong pilihan jatuh pada shade 60. Eh yang 15 juga aku suka, dah. Btw aku senengan pake lisptik yang glossy begini.. bikin kesan bibir lembab gitu kan ya. Sepertinya aku tertarik, nih...

    BalasHapus
  5. butuh 10 Lippy: brownish nude red nih saya
    karena gak terlalu menyolok tapi tetap "merah"
    bikin seger tapi gak menor

    BalasHapus
  6. Yang nomor 60 dan 65 bagus. Sepertinya boleh juga ini, karena gak bikin kering ya.
    Apalagi warnanya juga terbilang gak gonjreng banget sih

    BalasHapus
  7. Kalo.lihat review para beauty vlogger, beneran deh super looveee ya

    Duh mupeng nih buat koleksi akhir tahun 😁😂

    BalasHapus
  8. Belum punya koleksi Maybelline jadi kepo dengan produknya, penasaran warna lipstiknya juga bagus deh

    BalasHapus
  9. Ini tuh pembaruan dari maybelline.superstay yg lama apa gimana ya mbak? Apa efeknya lebih ke vinyl looks aja?

    BalasHapus
  10. Aku suka dengan merk ini terutama sama lipstiknya warnanya dan superstaynya itu yang aku suka banget hehee

    BalasHapus
  11. Saya tertarik ama warna yang Cheeky dan Peachy Teh. Jadi pengen deh nyobain juga. Bagus ya hasilnya. Agak glossy tapi it's oke.

    BalasHapus
  12. Saya suka warna cheeky lebih terlihat muda dan lembut warna di bibir hehe jadi kepo mau beli

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon