7 Keuntungan Beli Rumah di Bintaro Jaya Yang diketahui

Bismillahirahmanirrahim,


Salah satu kawasan strategis di Jabodetabek adalah Bintaro Jaya. Kota mandiri ini berlokasi di selatan Jakarta yang dekat dari akses tol yang terhubung ke bandara dan banyak kota. Berbagai fasilitas umum juga tersedia lengkap di kawasan ini, tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk beli rumah di Bintaro Jaya.


Awalnya, kota mandiri Bintaro dibangun di kawasan Jakarta Selatan sejak tahun 1979. Kemudian kota mandiri ini terus diperluas dan merambah ke kawasan Tangerang Selatan. Sampai saat ini, luas area Bintaro Jaya telah mencapai 1000 hektar.




Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli Rumah di Bintaro Jaya. Untuk mengetahuinya, artikel ini akan membahas secara tuntas mengenai keunggulan kawasan Bintaro Jaya.


1. Lokasi Strategis

Keuntungan utama dari beli rumah di Bintaro Jaya adalah lokasinya yang strategis. Lokasinya dekat dari akses Tol Ulujami-Serpong dan akses Tol Kunciran-Serpong. Bintaro Jaya juga memiliki banyak sekali jalan utama yang akan mempermudah mobilitas sehari-hari.


Area Bintaro dapat diakses oleh berbagai moda transportasi umum. Untuk stasiun KRL yang berada di kawasan ini adalah Stasiun Sudimara, Stasiun Jurangmangu dan Stasiun Jabodetabek. Melalui akses KRL, Anda dapat menjangkau area Jabodetabek dengan mudah.


Selain akses KRL, Bintaro Jaya juga memiliki akses jalur bus, seperti Transjakarta serta bus lokal dengan rute kawasan Bintaro dan sekitarnya. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk menjangkau berbagai kawasan.


2. Harga Rumah Terjangkau

Selain lokasinya yang strategis, harga rumah di Bintaro Jaya juga relatif terjangkau dibandingkan kawasan Jakarta dan sekitarnya. Harga rumah di Bintaro Jaya dijual mulai dari Rp 700 sampai 900 jutaan untuk tipe rumah standar. Jika Anda ingin memiliki hunian mewah, ada juga cluster perumahan yang menjual unit rumah dengan harga hingga Rp 6-7 M. Harga tersebut tentunya sangat wajar mengingat lokasi area Bintaro Jaya sangat dekat dari akses tol dan area Jakarta. Jika dibandingkan harga rumah di Jakarta, rumah di Bintaro Jaya jauh lebih terjangkau.


3. Desain Rumah Modern

Keuntungan lain dari membeli rumah di Bintaro adalah desain rumahnya yang modern. Kota mandiri ini menyediakan berbagai cluster perumahan dengan desain interior yang sangat menarik. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik perumahan di kawasan Bintaro Jaya.




Untuk jenis huniannya, terdapat pilihan rumah satu lantai, dua lantai, hingga tiga lantai. Luas tanah dan luas bangunannya juga beragam, tergantung model dan tipe rumah yang dibeli. Setiap cluster perumahan tentunya memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing. Anda bisa memilih unit rumah yang sesuai dengan kebutuhan.


4. Fasilitas Internal Lengkap

Ketika Anda membeli rumah di Bintaro Jaya, Anda bisa memanfaatkan berbagai fasilitas internal yang tersedia di dalam cluster. Beberapa cluster perumahan menyediakan fasilitas olahraga seperti kolam renang, jogging track, gym, dan clubhouse. Anda tentunya tidak perlu repot untuk mencari fasilitas olahraga ke luar kawasan rumah.


Jika Anda berencana tinggal bersama buah hati, tersedia juga fasilitas taman bermain anak di area perumahan. Untuk keamanannya, cluster di Bintaro Jaya dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam lengkap dengan CCTV, sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.


5. Fasilitas Eksternal Memadai

Fasilitas eksternal yang tersedia di Bintaro Jaya juga tidak kalah lengkap. Bintaro Jaya memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, hingga universitas. Beberapa fasilitas di Bintaro diantaranya adalah Pasar Modern Bintaro, RS Premier Bintaro, dan Universitas Pembangunan Jaya.


Pada area kota mandiri ini, Anda juga bisa menemukan berbagai tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Beberapa area wisata di Bintaro diantaranya adalah Trans Snow World Park serta taman kota yang tersedia di Bintaro. Dengan fasilitas eksternal yang memadai, tentunya Anda bisa memenuhi kebutuhan harian dengan mudah.

 

6. Memiliki Banyak Mall Ternama

Bintaro Jaya juga terkenal memiliki banyak mall ternama dengan fasilitas lengkap. Mall di Bintaro bisa dijadikan tempat belanja sekaligus refreshing melepas penat. Anda juga bisa menikmati aneka kuliner di mall Bintaro. Beberapa mall yang berada di kawasan ini adalah Bintaro Plaza, Lotte Mart, Transmart dan Trans Park. Mall tersebut menyediakan berbagai kebutuhan, mulai dari makanan, area belanja, fashion, make up, serta kebutuhan lainnya.


Jika Anda ingin mengunjungi mall yang lebih besar, Anda bisa mengunjungi Bintaro XChange Mall yang mengusung konsep Lifestyle Centre dengan interactive green area. Mall ini juga menyediakan fasilitas wahana Ice Skating terbesar di Indonesia.


7. Developer Terpercaya

Hal terpenting dari membeli sebuah rumah adalah kualitas developer atau pengembang cluster. Jangan sampai Anda membeli rumah yang dibangun oleh developer penipu yang hanya akan membawa lari uang Anda tanpa tanggung jawab.


Kawasan Bintaro Jaya dibangun oleh pengembang PT. Jaya Real Property Tbk. Developer ini sudah berpengalaman dalam membangun properti di berbagai kawasan Indonesia. Dengan track record tersebut, tentunya Anda tidak perlu ragu untuk membeli rumah di Bintaro Jaya.



Itulah 7 keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari beli rumah di Bintaro Jaya. Semoga artikel ini bermanfaat, khususnya untuk Anda yang sedang mencari hunian strategis dengan harga terjangkau.


Jika Anda ingin mengetahui pilihan rumah di Bintaro, kunjungi halaman Cari Properti yang menyediakan puluhan cluster di Bintaro Jaya yang dibangun oleh pengembang terpercaya.



With love,


Tian lustiana 

1 komentar

  1. Sekarang beli rumah memang jadi solusi efektif untuk yang belum memiliki rumah sendiri apalagi tinggal di rumah impian. Rumah kekinian yang sederhana tapi terlihat mewah dan elegan. Mantep rumah di Bintaro Jaya, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon