Jumat, 09 September 2022

Ponds Age Miracle dan Manfaatnya untuk Kulit Wajah

Bismillahirahmanirrahim,


Punya kulit tetap sehat dan cerah meskipun usia sudah tidak muda lagi adalah impian untuk semua perempuan, betul? 


Saya pribadi sih memimpikan hal itu, usia boleh terus bertambah namun nampak awet muda dengan kulit yang sehat adalah impian dan dambaan banget. Untuk mewujudkan impian itu. ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan kondisi kulit supaya tetap sehat dan awet muda. 




Salah satu caranya adalah dengan rajin menggunakan skincare. Kadang suka males ya menggunakan skincare, apalagi pas malam hari, suka langsung ingin tidur aja, hehe. Namun ini adalah cara ampuh yang harus dilakukan agar kondisi kulit tetap oke. Salah satu skincare yang menjadi rekomendasi adalah dari produk Pond's nih, Pond's Age Miracle. 


Ada yang sudah kenalan sama Pond's Age Miracle? 


Pond's Age Miracle Day Cream 

Jadi saya direkomendasikan teman untuk menggunakan yang day cream nya, Pond's Age Miracle day cream ini merupakan pelembap yang mengandung SPF. Jadi nggak perlu rempong lagi nambahin sunscreen nih. 




Sinar uv itu bisa merusak kondisi kulit, makanya wajib banget dijaga dangan day cream yang mengandung SPF, pas banget Pond's Age Miracle Day Cream ini bisa digunakan sehari - hari, udah pas banget. Bukan hanya ada SPF nya namun juga mengandung Retinol - Co Complex yang bekerja secara cepat untuk samarkan kerutan - kerutan pada kulit. 


Pond's Age Miracle Night Cream 

Supaya lebih oke nih perlindungannya ke kulit, jangan lupa untuk merawat dengan Pond's Age Miracle Night Cream pada malam hari. Krim malam ini memiliki kandungan Retinol-C complex nya tuh lebih tinggi dibandingkan krim siangnya. Pond's Age Miracle Night Cream ini bisa meregenerasi kulit lebih maksimal ketika kita tidur, loh. 




Pond's Age Miracle Serum

Untuk menyempurnakan, jangan lupa gunakan Pond's Age Miracle Serum yang diklaim 40 kali lebih powerfull mencerahkan warna kulit dan juga samarkan noda. Pond's Age Miracle Serum ini punya teknologi terbaru Retinol-C Complex, yang bisa samarkan garis - garis halus pada kulit wajah. 




Produk - produk Pond's ini sudah tidak diragukan lagi yah, karena masalah kualitas sudah banyak dibuktikan. Saya saja direkomendasikan ini langsung auto checkout nih dan gunakan rutin pada kulit wajah, hasilnya akan terasa dalam 14 hari loh. Kulit lebih lembab, bersih, kenyal dan terlihat lebih cerah. Bahagia banget kalau melihat kulit lebih cerah. 


Untuk melihat produk pond's dan kegunaannya sesuai usia bisa langsung teman- teman baca di ceklist.id ya 


Gimana? Teman - teman ada yang pernah nyobain produk Pond's ? Sharing yuk! 


Next saya akan cobain facial washnya dan juga produk Pond's Age Miracle lainnya. 



See you,


Tian lustiana

1 komentar

  1. Ponds ini banyak yang menggunakannya untuk merawat kulit karena memang bagus manfaatnya. Day dan night cream penting juga ternyata, aku jarang pakai hehe. Bisa dicoba, nih, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon