Senin, 05 September 2022

Generasi Sandwich Bebas Jalani Passion, dengan Langkah ini

Bismillahirahmanirrahim, 


Sekarang itu jadi fenomena banget ya generasi sandwich, marak sekali dialami para gen Z dan para milenial. Well, sebuah keadaan yang seakan menjadi kewajiban untuk penuhi segala kebutuhan hidup pribadi dan juga menjadi topangan hidup keluarga. Hal ini, membuat generasi ini tuh alami kesulitan untuk berpikir jernih dan bebas untuk jalani passionnya, banyak pertimbangan mungkin yah. 


Jadinya para generasi Z ini sering merasa stress dan butuh healing, huhuh. Karena memang belum ada cara yang bisa tuntaskan problematika hidupnya. Meskipun begitu, ada beberapa langkah kreatif nih supaya generasi sandwich ini bisa melakukan manajemen hidup yang lebih baik lagi supaya bisa terhindar dari berbagai risiko. 




Wahai para generasi sandwich, mendekatlah dan baca beberapa tips yang keren dari FWD Insurance dan Mada Aryanugraha seorang financial consultat, co founder & CEO Sipundi.id , diantaranya adalah : 


BUAT CIRCLE ANTI-TOXIC 

Cari orang - orang yang bisa memberikan dukungan baik, buatlah lingkaran pertemanan untuk bisa memberikan dukungan. Bergaul dengan orang yang  bukan hanya punya passion, namun juga bisa memperkaya pengetahuan kita, memperluas sudut pandang dan juga bisa saling tukar pikiran seputar pekerjaan mungkin, jadi bisa saling melengkapi. 


Dengan begitu, ketika kita punya problem romansa, pekerjaan atau problem hidup lainnya bisa mendapatkan masukan dan solusi yang bisa membuat kita lebih baik lagi dan juga lebih positif. 


MAKSIMALKAN PROTEKSI BARE MINIMUM 

Jangan sampai gampang terbuai dengan hal yang sebenarnya hanya bare minimum. Misalnya nih, diajak nonton atau makan malam gitu. Agar lebih kreatif nih, mungkin bisa ikutan kuis - kuis love languange. Kenapa? Ya biar tahu saja hal apa saja nih yang bikin kita tuh lebih full passion dalam bergaul atau dalam hubungan dengan pasangan. 


Nah, kalau untuk proteksi diri, jangan abai untuk miliki perlindungan yang bare minimum, bisa jadi salah satu manajemen hidup yang penting untuk dipenuhi dibandingkan kita nggak punya proteksi sama sekali. 


So, mulai deh perbanyak informasi tentang risiko kesehatan seperti apa yang sering dialami, kemudian jangan ragu untuk pilih produk perlindungan yang memang sanggup dan cukup melindungi diri teman - teman dari risiko hidup.


Pandemi sekarang tuh membuat hampir semua orang merasakan kecemasan terhadap kondisi kesehatan dan juga kondisi finansial, apalagi ketika tidak memiliki pekerjaan. 


Ada solusinya gak ? Gimana kalau sakit? Duh bingung kan? 

Ada dong, solusi jitu banget untuk halau semua rasa cemas terhadap risiko dirawat kalau sakit.  


Tenang, nih ada yang mengerti dan memahami banget generasi sandwich dan segala kecemasannya, ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan para generasi sandwich sebelum beli asuransi, baik itu karena biayanya yang lumayan mahal atau mungkin masih kurang memahami, maka FWD Insurance hadir untuk menghempaskan segala kendala itu, dengan menghadirkan asuransi dengan biaya yang terjangkau tapi tetap hadirkan dan berikan perlindungan yang maksimal, sehingga para generasi muda pun merasa lebih yakin untuk terus bebaskan langkah dan merayakan hidup dengan bahagia, tanpa rasa khawatir. 




Happy dong? Iyalah masa nggak! 

Ketika hadapi risiko kesehatan, tentunya merasa lebih tenang. Apalagi jika biaya perawatan Rumah Sakitnya itu relatif nggak murah yah, apalagi untuk para generasi sandwich. Happy karena bisa langsung dibayarkan oleh asuransi yang kita miliki, happy kaaan? 


Apalagi nih kalau sedang jalani proses penyembuhan di Rumah Sakit dengan waktu yang cukup lama, terus membuat kita tidak mungkin untuk bekerja, nihil penghasilan. huhuh, gimana ? Ya tenang saja, akrena dengan produk Asuransi Bebas Handal, bisa kita beli dengan harga yang sangat terjangkau. 




Berapa preminya? 

Percaya nggak kalau preminya itu mulai dari 90ribuan per bulan loh, atau bisa juga ikutan FWD Hospital Care Protection merupakan produk yang punya manfaat perawatan di Rumah Sakit secara privasi dan juga bisa digunakan dimana saja, di seluruh dunia loh. Menyediakan juga fasilitas cashless. Langsung tenang kan? 




Jadi sudah tahu kan langkah apa yang harus diambil sekarang untuk tetap bebas jalani passion? 






See you,


Tian lustiana 


1 komentar

  1. Sebagai generasi sandwich yang terimpit di dua keluarga memang perlu manajemen keuangan dengan baik apalagi kalau menghidupi dua keluarga ini. Sulit tentunya, pas banget ini langkah yang bisa diterapkan. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon