Peek.me Naturals, Sehat Tanpa Obat dengan Produk Natural

 Bismillahirahmanirrahim, 


Hallo, saya mau cerita nih pengalaman menggunakan produk daily wellness yang berbasis aromatherapy, tentunya praktis dan juga aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Happy banget deh kalau sudah kenal sama produk yang bisa menjadi andalan untuk semua anggota keluarga, iya kan? 



Produk yang saya gunakan ini tuh pilihannya banyak sekali, saya sampe bingung mau yang mana nih, hehe. Semua produknya ini bertujuan untuk membantu kita semua untuk bisa #SehatTanpaObat. Wah ini sih keinginan saya banget, bisa sehat tanpa obat. Tentunya teman - teman juga berharap sama kan? Berharap bisa sehat tanpa obat juga. 




Apalagi CEO nya, Arlin Chondro yang merupakan 1 dari 3 International Certified Aromatherapist di Indonesia, dan semua produk - produknya itu pure racikan beliau loh, dan tenang jangan khawatir karena sudah memiliki izin BPOM. 



Penasaran kan sama produknya? Ada apa aja sih produknya? 


Oke, saya bocorin nih. Produk yang sekarang menjadi andalan keluarga saya supaya bisa sehat tanpa obat. Nama brandnya adalah Peek.me Naturals . Ada yang sudah kenal produk Peek.me Naturals ini?  



Karena saya penasaran banget nih, saya langsung order tiga produk yang memang sedang saya butuhkan saat ini. Ada Serenity Spray, Nora Ninos & The Ahh Oil. 



SERENITY SPRAY


Serenity Spray ini bisa selalu membuat saya tetap nyaman dan juga merasakan ketenangan setiap harinya karena menggunakan aromatherapy spray ini. Serenity Spray ini juga membuat saya tidur lebih nyenyak, karena memang akhir - akhir ini sedang tidak bisa berkualitas tidurnya, entah mungkin karena banyak pikiran, huhu. 



Serenity Spray ini bukan hanya membuat tidur saya nyenyak namun juga membuat tidur lebih berkualitas dan juga membuat kamar saya lebih harum, menenangkan sekali harumnya. 




Desain kemasannya ini ternyata dibuat oleh para anak - anak berkebutuhan khusus yang ada di SLB Kyriakon Jakarta, amazing banget. Desainnya nampak sederhana namun penuh makna, dan tenang aja kalau lihat kemasannya tuh. Oh iya, 10% dari penjualannya ini akan diteruskan kepada para seniman yang ada dibalik produk ini, Daniel & Nicholas, semoga memberikan manfaat untuk mereka ya. Aamiin. 



Gimana nih cara menggunakan Serenity Spray ini? 

  • Untuk merasakan tidur yang tenang & berkualitas, langsung semprotkan saja pada bantal, selimut dan juga kasur. 

  • Untuk kedamaian hati dan pikiran, bisa langsung semprotkan ke leher, pergelangan tangan, ya gunakan seperti parfum biasa saja. Itu teh rasanya tenaaang banget, cobain saja.



  •   



Bahan - bahan : Tuberose Distillate Water (Polianthes tuberosa), Natural Solubilizer (Caprylyl/Capryl Glucoside, Benzyl Alcohol), Cedarwood Oil (Cedrus atlantica), Natural Preservatives, Green Mandarin Oil (Citrus nobilis), Scots Pine Oil (Pinus sylvestris), Patchouli Oil (Pogostemon cablin), Frankincense Oil (Boswellia carterii), Neroli Oil (Citrus aurantium), 100% pure essential oils blend.


Beneran feel nyaman banget menggunakan Serenity Spray ini seharian, ketika bekerja. Harumnya pun enak banget. 



NORA NINOS 


Anak saya kan suka bersin - bersin tuh, setiap pagi atau ketika ada debu dan cuaca dingin. Nora Ninos ini pas banget, karena bisa halau bersin - bersin, hidung gatal, meler & hidung tersumbat. Nora Ninos ini bisa digunakan sebagai inhaler alami yang aman digunakan sehari - hari.



Bahkan bisa kurangi gejala alergi pernapasan ( rhinitis allergy) yang memicu asma, serta bisa melawan reaksi yang timbul setiap terekspos alergi pemicu, pas banget ini untuk Marwah yang selalu bersin ketika ada alergi yang memicu. Jadi Nora Ninos ini selalu ada di sakunya, dihirup dengan teratur sesuai anjuran. Sangat aman digunakan untuk anak diatas usia 5 tahun dan juga aman digunakan ibu menyusui. Hindari pemakaian untuk para ibu hamil sampai produksi ASInya terjaga. 



Cara menggunakan : Hirup Nora Ninos setiap bangun tidur setiap pagi atau 10 menit sebelum bersih - bersih rumah atau sebelum berurusan dengan pencetus alergi. Hirup dengan menutup lubang sebelahnya, hirup dalam - dalam. Lakukan secara berulang 2 kali. 




Bahan - bahan : Lemon Oil (Citrus limonum), Peppermint Oil (Mentha piperita), Lavender Oil (Lavandula angustifolia), 100% essential oils blend.



THE AHH OIL 

The Ahh Oil ini penyelamat banget untuk saya yang kerap nyeri sendi karena pegal linu. The Ahh Oil ini juga bisa atasi pegal linu karena artritis, rematik dan juga radang sendi. The Ahh oil ini diformulasikan dari campuran minyak atsiri, carrier oil dan cold - pressed infusion oil. Kombinasi ini efektif menghalau segala masalah otot dan juga persendian. Ampuh mengurangi radang karena memiliki sifat anti - radang, menghilangkan rasa nyeri dan juga mengembalikan kebebasan bergerak tubuh. Ah suka banget sama The Ahh Oil ini. 




The Ahh Oil ini sama sekali tidak meninggalkan noda pada pakaian ataupun pada seprai. The Ahh oil mudah diaplikasikan pada bagian tubuh. The Ahh Oil tidak digunakan untuk anak dibawah 10 tahun dan ibu hamil namun aman untuk ibu menyusui. 



Cara menggunakan , gunakan langsung pada yang sakit, bisa juga untuk kasus terkilir dan keseleo. Gunakan setelah olahraga atau aktivitas fisik untuk cegah pegal linu dan juga kekakuan otot sebagai efek sampingnya. 



Saya biasa oleskan pada area yang nyeri, pijat memutar sampai benar - benar terserap, biasanya saya lakukan sebelum tidur supaya pas bangun jadi segar badannya. 



Bahan: Grapeseed Oil (Vitis vinifera), Arnica Flower Extract (Arnica montana), Calendula Infused Oil (Calendula officinalis), Tamanu Oil (Triticum vulgare), Marjoram Oil (Origanum majorana), Peppermint Oil (Mentha piperita), Wintergreen Oil (Gaultheria procumbens), Vitapherole T-70-OC non GMO, 100% pure essential oils blend. 



Wah sesuka itu sama produk Peek.me Naturals ini, kalau teman - teman ingin nyobain juga langsung saja cek ricek produknya dan beli essential oil di :  https://www.peekme-naturals.com/ , yuk mulai sekarang gunakan essential oil lokal supaya bisa sehat tanpa obat. 


Alhamdulillah setelah rutin menggunakan ketiga produk dari Peek.me Naturals ini, terasa manfaatnya. Semoga bisa terus menggunakannya yah, aamiin. 



Love,

Tian Lustiana





Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon