Selasa, 09 Agustus 2022

Dua Produk untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Bismillahirahmanirrahim, 


Alhamdulillah, sekarang itu produk - produk skincare lokal bertaburan ya gaes ya. Jadi untuk para kaum yang ingin skincare an namun dompet nggak menjerit seperti saya, sekarang tuh bisa banget. Banyak pilihan skincare lokal yang kualitasnya nggak kalah oke dengan kualitas skincare luar, loh. 


Salah satu skincare lokal yang kualitasnya oke banget, Reset the Skin. Ada yang pernah mendengar brand ini? Pastinya sudah pada kenal dong, yang belum kenal ya mari kita berkenalan lebih dalam. Bukankah tak kenal maka tak sayang? Ceileh! 




Produk Reset the Skin yang saya coba itu adalah dua produk yang diklaim bisa mencerahkan kulit wajah dan menghempaskan jerawat. Bener - bener best combo yang wajib banget dicobain. 


Produk apa saja tuh? 

  1. Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant 
  2. Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum 


Mari kita bahas satu per satu. 


Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant 

Produk ini diklaim ampuh banget atasi sel - sel kulit mati dan juga ampuh dalam membersihkan pori - pori. Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant no paraben, cruelty free dan bebas alkohol & no fragrance. Masya Allah skincare idaman banget ini. 


Packaging

Untuk packagingnya, menurut saya sangat travel friendly. Kemasan berwarna putih dengan tutup warna hitam, yang biasa saja sih kalau dilihat sekilas, cukup sederhana. Dalam kemasan itu nampak jelas sekali kandungannya. Tutupnya sangat kokoh, jadi jangan takut cairannya ini rembes pas dimasukin ke dalam tas untuk dibawa bepergian. 


Tekstur 

Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant memiliki tekstur cair, menyerupai toner gitu. Namun sebenarnya Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant ini adalah liquid exfoliant. Cairannya bening dan no fragrance sama sekali. 




Komposisi 

Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant mengandung bahan - bahan sebagai berikut : 

Water, metyhlprpanedial, butylene glycol, salicyl acid, polysorbate 20, vincentoxicum atratum extract, camellia sinensis leaf extract, disodium EDTA, sodium hyaluronate, hydrolyzed collagen.


Cara menggunakan 
Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant ini digunakan pada pagi dan malam hari. Biasanya saya tuangkan Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant ini ke kapas kemudian saya usap perlahan, jangan digosok. 


Review Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant pada kulit saya 

Saya sudah menggunakan Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant kurang lebih selama dua minggu. Jenis kulit saya berminyak, sensitif dan ada bekas jerawat. Kadang ada jerawat aktif juga, namun ketika menggunakan Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant ini sedang tidak ada jerawat aktif. 


Saya gunakan setiap pagi dan malam hari, awal menggunakan ada rasa perih dikit, namun tidak mengganggu. Rasa perih ini hanya pada pemakaian awal saja. Pemakaian berikutnya, ya biasa saja kayak sedang menggunakan toner cair biasa. Namun amazing pas melihat kapas, duh itu kotoran ternyata banyak sekali, kayaknya kotoran dalam pori terhempaskan deh. Kulit jadi lebih fresh seketika. 




Jika menggunakan Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant pada pagi hari, jangan lupa untuk menggunakan sunscreen yah gaes ya. Kalau digunakan malam hari langsung pakai moisturizer, jangan sampai lupa. 


Saya menggunakan Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant ini selang - seling kalau pagi hari, kalau malam hari sih rutin hampir setiap malam pasti menggunakannya. Supaya kulitku tetap sehat dan glowing, aamiin. 


Sekarang lets kita sharing ke produk selanjutnya. 


Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum 

Produk dari Reset the Skin satu ini memiliki manfaat untuk mencerahkan, redakan kemerahan pada kulit dan juga kontrol minyak berlebih. Kandungan yang terdapat dalam 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum ini tuh bisa mengembalikan skin barrier dan juga membuat kulit lebih sehat yang diakibatkan paparan sinar radiasi. 




Apa saja kelebihan 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum ini ? 

Paraben free, Cruelty free, alcohol free & no fragrance. 

Selain itu 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum punya fungsi lain, 

Untuk 10% Niacinamide sebagai anti oksidan, mencerahkan kulit yang kusam, bisa pudarkan flek hitam membandel, meratakan warna kulit. 


Untuk 2% Alpha Arbutin, bisa menjadi sun exposure, melasma, hiperpigmentasi pasca inflamasi dan meredakan bekas - bekas jerawat. 


Packaging 
Suka banget sama kemasannya yang eye catching, hijaunya bikin jatuh hati. Kemasannya pun unik, bentuk pump gitu namun kecil, lengkap dengan segel pada pump nya. 


Kandungannya jelas dan detail ada pada kemasan, jadi kita bisa cek dulu di kemasan tuh kalau mau beli. Paham kan jadinya, kandungan apa saja yang ada dalam produk 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum ini. 


Komposisi

10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum ini punya kandungan : 

Water, Niacinamide, Alpha-Arbutin, pentylene glycol, polysorbate 20, phenoxythanol, xanthan gum, chlorphenesin, tetrasodium EDTA, citric acid. 


Tekstur 

Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum ini serum dalam bentuk cair, menurut saya sih lebih cair dibandingkan serum - serum pada umumnya. Warnanya bening, namun tidak bening banget gitu. 




Cara menggunakan 

Saya menggunakan Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum ini pada pagi dan juga malam hari. Sekitar 1 - 2 kali pump sudah bisa digunakan untuk apply ke seluruh kulit wajah. 


Review Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

Saya pakai Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum selama dua minggu. Happy banget karena sangat cocok di kulit saya, tidak ada breakout. Pertama nyoba langsung oke banget di kulit. 


Pemakaian selama dua minggu ini, kulit menjadi lebih lembut, lembap dan juga agak mulai glowing, duh kayaknya saya bakalan terus repurchase nih supaya glowing maksimal, aamiin. 



Duo produk Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dan Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum, emang perfect match. 


Adakah teman - teman yang pernah menggunakan dua produk keren dari reset the skin ini? Sharing yuk! 



See you,

Tian Lustiana 

26 komentar

  1. Belakangan ini reset sering dibicarakan, jarang ada skincare yang bermanfaat meratakan kulit wajah juga. Bagus ini hasilnya keliatan banget sih tapi harus sabar kalau menggunakan skincare tuh baru keliatan efeknya setelah satu bulan. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. Seneng tuh kalo nyobain skincare dan langsung cocok di kulit kita ya Teh. Jadi makin glowing dan sehat deh kulitnya

    BalasHapus
  3. Produk skincare Reset The Skin ini sepertinya patut dicoba. Dua combo yang menarik untuk mencerahkan kulit wajah dan menghempas jerawat nakal :D Mbak Tian pakai selama dua minggu aja udah kelihatan hasilnya ya, apalagi kalau rutin terus, semakin glowing cantik alami.

    BalasHapus
  4. makin glowing ya teh. Namanya gemes, Reset. Boleh dicoba nih yaa. Penasaran kotoran aku sbanyak apa di kapas. Glowing maksimal dambaan para wanita ya teh ^^ noted ah Reset

    BalasHapus
  5. Aku pernah dengar skincare Re.set dan baru baca reviewnya disini. Wow bagus ya, bisa mencerahkan kulit. Ini yang saya cari. Semoga cocok ya untuk kulit sensitif saya

    BalasHapus
  6. Samaan dong Mak, aku juga lagi pake Reset ini. Enak banget dipakenya bikin wajah jadi makin lembut dan cerah ya.

    BalasHapus
  7. Wah aku penasaran sama produk yang Reset po

    BalasHapus
  8. Duh aku penasaran deh sama produk Reset Pore Refining Exfoliant karena kulit wajahku butuh banget di-exfo lagi banyak banget komedo soalnya terutama di bagian hidung nih

    BalasHapus
  9. Waaah jadi penasaran pengen mencobanya juga bunn...Apa yang terjadi mukaku pasti juga kotor, soalnya setiap hari aktifitas jemput anak sekolah panas banget pula.

    Kira kira di mini market kecil sudah ada belum yaa, pengen cobain gasabar.

    BalasHapus
  10. Kayaknya produk ini bisa bikin wajah bersih maksimal karena bisa mengangkat kotoran dengan baik. Dan juga produk yang brihteing ngebantu mencerahkan wajah. Jadi wajah bersih dan cerah sekaligus ya mba

    BalasHapus
  11. Saya baru tahu sama produk ini yang ternyata baru rilis tahun lalu toh. Saya suka sama packaging nya yang simple nggak neko-neko Ingredient nya juga tercantum jelas jadi mudah untuk memilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

    BalasHapus
  12. Ini kayak kulit muka aku berminyak dan ada bekas jerawat. Harganya berapa ya? Itu perihnya lama ngk? Beneran ya ngk kena breakout? Enak banget kalau gitu

    BalasHapus
  13. Ah iyaa mesti kenalan dulu nih sama Reset the Skin Pore dan serum yang bikin mencerahkan. Nggak itu aja ya, Teh, bisa melembabkan juga ya dan membersihkan pori-pori. Kelihatan beda sih lebih lembab kulit Teteh

    BalasHapus
  14. Packagingnya simple tapi bagus si reset ini ya mak, aku jadi tambah penasaran ini karena beberapa waktu sempat mau cobain beberapa skincare baru dan lagi bacain reviewnya dulu. Boleh juga ini nanti jadi pertimbanganku untuk mencoba.

    BalasHapus
  15. Jujur aku baru tahu brand ini mbak, salah satu impian setiap wanita yaitu memiliki wajah yang mulus, glowing, cerah dan bersih. Hasilnya bagus sekali mbak

    BalasHapus
  16. Produk lokal dari Reset the Skin ini bagus sekali untuk perawatan kulit apalagi Reset the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant yang mampu deep cleansing sampai membuang kulit mati dengan baik sehingga dikombinasikan perawatan berikutnya menggunakan Reset the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum, hasilnya idaman banget.

    BalasHapus
  17. Aku salfok dengan namanya Re.Set. Awalnya aku kira produk Korea. Ternyata produk lokal, ya. Jadi kepengen nyoba deh. Aku kepengennya bisa melembapkan dan mengenyalkannya. Kalo putih mah biasanya nantinya dapet juga. :D

    BalasHapus
  18. Aku suka nama brand-nya nih mak..Reset. Simple dan terasa to the point. Kalau kulit kita bermasalah, reset pakai Reset hehehe... Kemasannya juga simple tapi menarik. Tapi sejujurnya, aku ga terlalu ngerti kandungan2 skincare. Hahaha, belum keren belajar skinkernya.

    BalasHapus
  19. Wah produk eksfoliasinya boleh juga tuh mbak supaya mencegah jerawat bermunculan lagi :D
    Packagingnya simple ya, tapi keliatan wah,
    Nama brand-nya juga unik, kyk mau reset lagi wajah kita supaya jadi mulus #uhuks.
    Jd pengen nyari produk2 ini, makasih reviewnya :D

    BalasHapus
  20. Aku juga pakai Reset ini dan emang bagus hasilnya. Progresnya termasuk yang lumayan lah, apalagi buat pemula

    BalasHapus
  21. Nah kirain paket combo makanan aja, ternyata duo Produk Reset the Skin diklaim bisa mencerahkan kulit wajah dan menghempaskan jerawat. Cucok nih buat Tian ..

    BalasHapus
  22. Saya baru tahu nama brand Reset ini mbak. Jadi penasaran nih sama serum Reset ini, bisa mengembalikan skin barrier dan juga bikin makin glowing.

    BalasHapus
  23. Suka sama kemasan Re.set yang liquid exfoliant BHAnya, kesannya bisa dipakai siapa aja ngga terkecuali cowok.
    Aku juga udah pakai Re.set dan syukurlah cocok.

    BalasHapus
  24. Banyak banget yg merekomendasikan Reset The Skin ini buat mencerahkan, dan aku baru tahu kalau ini produk lokal....kualitasnya sih gak kalah sama brand luar yaa. Ngiler jg sama produk eksfoliasi, suka greget sama kulit kusamku nih.

    BalasHapus
  25. teteh, kalo kandungan BHA apa aman untuk bumil busui?
    aku juga seneng lho ada skincare lokal seperti reset yang kualitasnya OK. harga pun lebih terjangkau

    BalasHapus
  26. eh iyaa bener, ini tuh ternyata travel friendly ya karena muat di pouch ini sih. trus dr series ini aku penasaran pengen cobain yg exfonya. krn emang jerawatan kan, jd berasa butuh bersih2 banget gitu seminggu sekali minimal.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon