Jumat, 29 Juli 2022

Tips memilih kost di Bandung

Bismillahirrahmanirrahim,

Alhamdulillah sekarang pembelajaran sudah dilakukan secara tatap muka yah. Anak - anak kembali sekolah, bahagia banget. Para mahasiswa juga kembali ke kampus. Bandung pun kembali macet, tapi happy. Perlahan bumi ku sudah kembali pulih, aamiin. Semoga selalu sehat kita semua. 


Tahun ajaran baru, banyak para siswa yang melanjutkan ke jenjang universitas. Di Bandung banyak sekali Universitas favorite, menjadi pilihan para pelajar luar kota. Yang harus dipersiapkan selain biaya untuk kuliah adalah harus mempersiapkan biaya untuk kost juga. Iya kan? 

tempat kost Bandung



Nyari kost an yang cocok itu sangat tidak mudah, padahal di Bandung tempat kost yang menawarkan berbagai fasilitas itu banyak, tapi tetap kita harus punya pertimbangan lain sebelum memilih tempat kost. 


Karena memilih tempat kost bukan hanya pilih tempat tinggal tapi juga masalah kenyamanan harus diperhatikan. Nah untuk teman - teman yang akan kuliah di Bandung dan sedang mencari tempat kost, saya ada tips nih untuk memilih tempat kost di Bandung, check this out yah ! 

Tips memilih kost di Bandung 


Pertimbangkan biaya 
Ini paling utama ya, biasanya tempat kost yang eksklusif di Bandung itu harganya berbeda - beda, tergantung sama fasilitasnya. Semakin banyak fasilitas ya akan semakin tinggi harganya. 


Jika mencari kenyamanan maka tempat kost eksklusif adalah pilihan terbaik, karena fasilitasnya banyak. Ada shower, tempat tidur yang nyaman, TV , Ac dan lainnya. Jangan lupa perhatikan juga tentang biayanya, apakah kost bulanan atau tahunan. Jadi supaya bisa dibuatkan budgetnya, jangan sampai biaya kost mengganggu biaya hidup selama kuliah di Bandung. Jadi sewa kost harus beneran sesuai budget yah. 


Tentukan lokasi 
Usahakan mencari tempat kost terdekat dengan kampus, supaya tidak ada lagi biaya transportasi atau cari yang ongkosnya lebih murah. Cari tempat yang strategis yah. Supaya tidak double biaya, biaya kost dan biaya transport. 


Cari di duniakost.com 
Teman - teman bisa nyari tempat kost atau sewa kost dengan mencari di duniakost.com karena disana bisa dicar sesuai dengan kriteria teman - teman. Jadi bisa disesuaikan dengan keinginan. 


Di duniakost.com juga banyak informasi lengkap tentang kamar kost nya termasuk fasilitasnya juga. Lengkap dnegan harga sewanya. Jadi beneran bisa disesuaikan dengan budget. 


tempat kost Bandung


Selamat datang di kota Bandung, semoga betah dan mendapatkan banyak kebaikan yah. 





See you,

Tian lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon