Sekolah Kembangkan Potensi Anak Usia Dini

Bismillahirrahmanirrahim, 


Sebentar lagi kan tahun ajaran baru, jadi harus dari sekarang nih mencari sekolah untuk anak tercinta. Jangan sampai salah pilih sekolah. Pilih sekolha yang memang bagus untuk mengembangkan potensi dan bakat anak, terutama untuk anak - anak usia dini. 


Mana nih suaranya yang sedang mencari sekolah untuk mengembangkan potensi anak usia dini? 




Nih, ada sekolah yang memang sudah punya pengalaman mengembangkan potensi anak usia dini, Alta School yangs sedang membuka pendaftaran tahun ajaran baru nih 2022 - 2023. Wah langsung saja kepoin website nya, siapa tahu ada promo Alta School nya, kan lumayan tuh.



Kenapa harus mendaftarkan ke Alta School? 


Live teaching interaktif 
Kegiatan belajar mengajar yang dilakukan di Alta School itu live dan juga interaktif via platform video conference dengan visualisasi yang adaftif dan sangat mudah dipahami. 


Learning kit & modul belajar gratis 
Belajar makin asik dengan learning kit gratis, anak makin semangat bereksperimen. Plus mendapatkan juga modul belajar dalam bentuk hardcopy yang akan dikirimkan langsung ke rumah masing - masing. 


Ada akses belajar Ruangbelajar 
Wah makin asik dan seru nih bisa akses video pembelajaran di ruangbelajar, ini berlaku untuk jenjang SD kelas 1 - 4 . 

Waktu pertemuan belajar 
Durasi belajarnya 60 menit per pertemuan, durasi yang pas untuk anak belajar. Belajarnya 2x pertemuan per minggu. 

Kelas kecil 
Kelas kecil ini lebih efektif , hanya 15 - 20 murid per kelasnya dan ada pendamping master teachernya juga, tentu saja master teachernya itu profesional. 

Aktivitas mandiri 
Sistem pembelajarannya bisa diakses via Learning Management System ruangkelas di aplikasi dan juga website, atau bisa juga melalui link zoom yang akan dikirimkan langsung kepada orangtua/ siswa, 

Laporan belajar & sertifikat 
Ada laporan belajar yang bisa melihat perkembangan anak selama belajar, serta sertifikat yang akan diberikan setelah pembelajaran telah usai. 

Penguatan karakter 
Di Alta school juga anak dikuatkan karakternya, ada bimbingan pembentukan karakter dan juga pengembangan kecerdasan emosional siswa. 



Metode belajar dua bahasa
Materi yang disampaikan dalam dua bahasa / bilingual. Dalam bahasa Indonesia dan Inggris. 


Pilihan jadwal belajar
Pilihan jadwal belajarnya bervariasi, ada pilihan kelas pagi dan juga sore, jadwalnya menyesuaikan kebutuhan belajar anak. 


Guru berpengalaman 
Belajar dengan guru yang berpengalaman dan juga bersertifikat. 


Parents meet up 
Ada pertemuan / konseling langsung dengan orang tua murid setiap bulannya dan juga setiap semester untuk membahas perkembangan anak di sekolah. 


Pembayaran dapat dicicil 
Asik banget nih, pembayarannya bisa mendapatkan keringanan dengan program cicilan dari Alta School.



Wah asik sekali ya banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan di Alta School ini. Anak pun makin semangat belajarnya. 


Di Alta School ada dua jenjang, yaitu PAUD untuk anak usia 4 - 6 tahun dan juga untuk jenjang SD untuk anak kelas 1 - 4. Untuk pendaftarannya hanya berlaku untuk satu tahun. Langsung saja pilih ada dua pilihan program nih, ada kelas reguler (untuk jenjang PAUD A-B, SD kelas 1 - 4) dan kelas bilingual (untuk jenjang PAUD B dan SD kelas 1). 




Tunggu apalagi? 
Langsung saja daftarkan, mumpung lagi ada promo spesial di bulan Juni ini, diskonnya sampai 20% hanya untuk pendaftaran 1 tahun ajaran 2022 - 2023. Untuk yang melakukan pendaftaran untuk jenjang SD baik regular atau yang bilingual untuk tahun ajaran 2022-2023 ini akan mendapatkan gratis paket ruangbelajar selama 1 tahun. 


Dan ssst ada kelas gratisnya juga loh, cobain kelas gratisnya untuk tahu pengalaman belajar selama di kelas. 












Tian Lustiana 


1 komentar

  1. Wah memang bakat itu perlu dikembangkan sejak dini agar masa depannya lebih terarah dan mudah nantinya. Mantep ruang guru memang andalan untuk anak sekolah, nih, terima kasih sharingnya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon