Pilihan Penghasilan Tambahan dari Internet

Bismillahirrahmanirrahim,


Sekarang tuh, harga serba mahal. Duh, semua naik. Mulai dari telur naik, daging ayam naik, pokoknya semua serba naik. Pusing? Pasti, tapi mau gimana lagi yah. 


Untuk mencukupi semua, kita harus pintar mencari penghasilan tambahan. Jangan hanya mengandalkan gaji saja. Memang sih ada penghasilan setiap bulan, tapi kan tidak ada salahnya kalau nambah penghasilan lagi untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari dan juga bisa untuk nabung. 


Penghasilan Tambahan dari Internet


Zaman sekarang, teknologi makin canggih. Akses internet bisa dinikmati semua kalangan, menjadi jalan untuk menambah penghasilan loh dengan kecanggihan teknologi. Penasaran gimana cara mendapatkan penghasilan tambahan di zaman yang serba internet ini? 


Ini adalah beberapa pilihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, diantaranya adalah : 


MENJADI FREELANCER 

Sekarang tuh internet makin berkembang, siapapun bisa mendapatkan informasi via internet, salah satunya melalui sosial media. Teman - teman bisa banget mendaftarkan diri menjadi freelancer diberbagai situs seperti sribulancer dan situs lainnya yang merupakan situs job freelance. 


Penghasilan Tambahan dari Internet


Banyak sekali lowongan disana, sesuaikan dengan keahlian teman - teman. Kita juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memperluas relasi loh dengan klien atau para profesional lainnya, siapa tahu bisa membuka banyak peluang yang menguntungkan untuk diri kita, ya kan? 


MENULIS BLOG 

Beruntung banget buat yang suka nulis blog nih, karena kita bisa manfaatkan situs blogging untuk berbagi banyak tips dan informasi. Ternyata menulis blog itu bisa menghasilkan cuan loh. Asik kan kalau hobi yang dibayar. Apalagi kalau artikel yang kita tulis itu bisa mendatangkan banyak audience. 




Teman -  teman bisa mulai dengan mempromosikan berbagai produk di blognya,supaya makin banyak orang yang menyambangi blog dan membaca tulisan kita. Yang penting harus konsisten yah. 


JADI RESELLER 

Jadi reseller juga lumayan loh, banyak reseller Marwah Style yang bilang menjadi reseller itu penghasilan tambahannya lumayan juga apalagi kalau penjualannya banyak. Modalnya hanya cuap - cuap di status sosial media saja. 


Penghasilan Tambahan dari Internet


Untuk menjadi reseller ini pastikan kalau produk yang kita jual memang kualitasnya bagus yah dan penjualnya pun terpercaya. 


JADI CONTENT CREATOR 

Sosial media sekarang banyak menyajikan berbagai fitur menarik dan juga bisa membuat kita berkemspatan menjadi content kreator. Membagikan konten - konten yang informatif atau konten hiburan zaman sekarang bisa mendapatkan cuan tambahan, kan asik yah. 


sahabat Ruangguru


Yuk lebih kreatif lagi supaya bisa membuat konten yang bagus yang bisa mendatangkan penghasilan tambahan. 


BACA : Penghasilan Tambahan Dari Mitra Ruangguru dan Teman Skill Academy


sahabat Ruangguru


MENJADI SAHABAT RUANGGURU 

Penasaran kan gimana cara mudahnya mendapatkan penghasilan tambahan dengan gabung Program Sahabat Ruangguru. Keuntungan menjadi sahabat ruangguru itu bisa mendapatkan komisi sampai jutaan loh, asik kan? 


sahabat Ruangguru


BACA : Produk - Produk Ruangguru Untuk Temani Anak Belajar Online


sahabat Ruangguru


Untuk menjadi sahabat Ruangguru ini mudah sekali loh ikutan programnya ( bisa dilihat dari flyer diatas ya) , langsung bergabung saja di program Sahabat Ruangguru, temukan kode referralnya kemudian bagikan kode referralnya sebanyak - banyaknya melalui sosial media atau share ke orang - orang terdekat. Jangan lupa untuk isi form pendaftarannya yah! 


Program Sahabat Ruangguru ini bisa diikuti untuk siapa saja yang punya sosial media, kecuali yang mendapatkan penghasilan utama dari negara seperti ASN, Polri, TNI dan lainnya. 


sahabat Ruangguru


Semakin sering berbagi kode referral (kode sahabat) melalui sosial media ( Blog, Instagram, Tiktok, Facebook, dll) atau ke teman dan kerabat terdekat, maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan yang besar, wah asik sekali bukan? 


Tunggu apalagi, yuk bergabung sekarang juga menjadi sahabat Ruangguru!! 






25 komentar

  1. Asyiknya punya jaringan internet bisa banyak belajar dan berkarya, ya. Moga sukses selalu.

    BalasHapus
  2. Wah, Ruangguru ada program referalnya ya mbak. Baru tahu aku.. Banyak cara ya mbak, yang penting mau belajar dan semangat mencari rezeki yang berkah

    BalasHapus
  3. Aku jadi mudeng pengen ikutan jadi sahabat ruang guru nih. Biar ada penghasilan tambahan juga. Mana caranya simpel ya. Hanya daftar dan bagiin kode referral doang kan.
    Sekarang cari pendapatan sampingan bisa makin gampang ya.

    BalasHapus
  4. aplikasi RuangGuru salah satu pilihan untuk tempat anak bimbingan belajar terutama untuk kenaikan kelas dari SD ke SMP atau SMP ke SMA atau SMA ke Universitas

    BalasHapus
  5. Banyak peluang menghasilkan cuan lewat internet asalkan ada kemauan yaa dan Ruangguru bisa menjadi sarana untuk belajar dapetin cuan juga dengan komisi, ahh mau juga jadi sahabat Ruangguru.

    BalasHapus
  6. Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan meski di rumah aja ya, Teh. Dari jadi reseller, freelancer dan jadi blogger. Wah, ternyata dengan menjadi SahabatRuangguru bisa menambah pundi-pundi rupiah dengan berbagi Kode referral. Peluang usaha baru yang perlu dicoba nih

    BalasHapus
  7. Programnya menarik. Jadi dapat cuan dari setiap orang yang pakai kode refferal kita ya. Cuma memang biasanya untuk dapat cuannya ya mesti rajin dibagikan dan sering diinfokan biar banyak yang tahu dan ikutan.

    BalasHapus
  8. Klo mau kreatif dan ttp berusaha, insyaAllah rezeki tuh ngaliirrr ya Teh.
    Yg penting berkaahhh.
    Termasuk join RuangGuru ini.
    Assoy bgt

    BalasHapus
  9. Teknologi digital membuka peluang bagi siapa saja yang sekarang bisa menjalan smartphone, komputer dan aktif di sosial media. Iya cuma sekadar hobi atau stalking mending cari tambah penghasilan ya Mbak. Misal nulis blog atau bergabung di Ruang Guru. Mereka yang rajin belajar dan mau bekerja untuknya akan selalu punya peluang

    BalasHapus
  10. Asikk.. satu lagi program affiliate yang bisa jadi ladang penghasilan dari rumah. Sahabat ruang guru nih..

    BalasHapus
  11. Saat ini apapun seolah selalu hidup jika ditunjang dengan jaringan internet. Mengasyikkan sekali ya.
    Peluang menjadi uang sangat ada di depan mata jika kita jeli dan punya inovasi

    BalasHapus
  12. Oh jadi Program Sahabat Ruangguru itu bagiin kode referralnya sebanyak-banyaknya. Cocok nih buat yang suka promo ini dan itu di sosmed. Lumayan ngasilin cuan

    BalasHapus
  13. Mba Tian, maksudnya jadi sahabat ruang guru tuh jadi marketingnya ya untuk promosikan & bagi kode referalnya?

    BalasHapus
  14. Baruu tau dengan membagikan referral ruang guru bisa menjadi cuan.
    Era digital saat ini sangat disayangkan kalau kesempatan yang ada tidak di manfaatkan dengan sebaik baiknya.

    Makasih sharingnya

    BalasHapus
  15. Ah iya, harga harga kebutuhan pokok naik terus ya
    Harus mulai cari peluang penghasilan tambahan dari internet
    Salah satunya ya jadi sahabat Ruangguru ini

    BalasHapus
  16. Iya nih mbak, zaman sekarang apa2 serba mahal. Kalau gak mau ngurangin pengeluaran ya mesti nambah penghasilan emang yaa. Apalagi sekarang zaman makin canggih, serba digital.
    Wah ruangguru lumayan juga nih bagi2 koder referral, taksave dulu kali anakku butuh les atau aku butuh pelatihan TFS :D

    BalasHapus
  17. Hari gini kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan harus dimanfaatkan. Seperti jadi sahabat Ruangguru ini. Caranya pun mudah sekali, semakin sering berbagi kode referral melalui sosial media atau ke teman dan kerabat terdekat, maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan . Yeay!!

    BalasHapus
  18. Dengan menjadi sahabat ruangguru, bisa mendapat penghasilan tambahan yang memungkinkan dilakukan di waktu-waktu luang, sehingga tidak mengganggu tanggungjawab utama.

    BalasHapus
  19. Sahabat Ruang Guru? Wah menarik sih ini.. soalnya saya sering tuh cerita-cerita ke orang tua murid di sekolah tiap ada kegiatan-kegiatan pembelajaran online yang seru gini. Kalau bisa ikut program affiliatenya kan lumayan, saya gak sekadar cuap-cuap ngajakin.

    BalasHapus
  20. Wah wah baru tahu nih aku dengan Sahabat Ruang Guru. Lumayan nih bisa cuan ya. Cus ke tekape ah, kepengen tahu syarat-syaratnya. Kalo aku bisa, mau ikut gabung juga. Siapa tahu bisa nambah cuan.

    BalasHapus
  21. Wah wah baru tahu nih aku dengan Sahabat Ruang Guru. Lumayan nih bisa cuan ya. Cus ke tekape ah, kepengen tahu syarat-syaratnya. Kalo aku bisa, mau ikut gabung juga. Siapa tahu bisa nambah cuan.

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah...semakin banyak peluang untuk menghasilkan cuan dr memanfaatkan internet ya, Mbakk.

    BalasHapus
  23. Ruang Guru ini sebenarnya solutif banget untuk para siswa dan juga orang tua ya mbak. Apalagi dengan pelayanan yang semakin bagus.

    BalasHapus
  24. Era digital ini luarbiasa memudahkan orang mencari pekerjaan dan menghasilkan uang ya, Mba, apa aja bisa dilakukan kalau kita tahu peluangnya

    BalasHapus
  25. aku sendiri merambah ke dunia konten kreator seru aja nyobain hal baru. Makin happy mempelajari hal baru dalam mencari cuan di era digital ini.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon