Kamis, 23 Juni 2022

Jasa Penerjemah Tersumpah

Bismillahirrahmanirrahim, 


Era globalisasi ini membuat kita semua untuk berinteraksi dan juga menjalin kerjasama dengan semua orang yang ada di dunia, iya kan? Mau tidak mau namun tetap kita harus mampu melakukan itu, apalagi sekarang kemajuan teknologi sangat memudahkan kita untuk bekerjasama meskipun dengan orang lintas negara, iya kan? 




Apalagi dalam dunia bisnis, sekarang sudah zamannya bermitra dengna orang asing, banyak kan perusahaan asing yang ada di Indonesia, artinya kita sudah bisa bekerjasama dengan mereka. Duh tapi gimana kalau tidak menguasai bahasa asing dengan baik? Gimana nih kalau ada dokumen perjanjian kerjasama bisnisnya, bacanya takut salah atau ketakutan lainnya. 


Tenang saja, sekarang bisa melibatkan pihak ketiga untuk membantu melancarkan komunikasi dengan klien, ya kita bisa memesan jasa penerjemah tersumpah.


Penerjemah tersumpah? Apa itu? 

Penerjemah terumpah adalah seorang ahli bahasa yang sudah lewati berbagai macam tes kualifikasi penerjemahan dan berhasil lolos dengan nilai minimunnya 80, setelah lulus kualifikasi kemudian akan diberikan sertifikasi yang dikeluarkan langsung oleh Himpunan Penerjemah Indonesia. 


Tugas jasa Penerjemah Tersumpah itu apa? 

Jasa penerjemah tersumpah punya sejumlah tugas yang dibutuhkan untuk keperluan perusahaan atau keperluan pribadi, diantaranya : 

  • Penerjemahan dokumen finansial, contoh form pajak, profil perusahaan, laporan audit, dll. 
  • Penerjemahan dokumen legal, contoh Akta PKPS, TDP, SIUP, dll. 
  • Penerjemahan dokumen akademis, contoh ijazah, piagam, SKHUN, dll. 
  • Penerjemahan dokumen teknikal, contoh SOP, AMDAL, konten website, dll. 
  • Penerjemahan dokumen pribadi, contoh KK, KTP, dll. 

Untuk teman - teman yang sedang mencari jasa penerjemah tersumpah, saya rekomendasikan Penerjemah Tersumpah Universitas123



Kenapa saya rekomendasikan layanan jasa penerjemah tersumpah Universitas123 ? 

  1. Penerjemah Tersumpah. Akan langsung diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah yang sudah bersertifikasi. 
  2. Murah & Terjamin. Untuk biayanya sangat terjangkau loh, mulai dari 45ribu saja per lembarnya. 
  3. Durasi pengerjaan. Durasinya tidak lama, membutuhkan waktu 2 - 3 hari kerja. 
  4. Mudah & efektif. Semua daftar kuliah dan juga terjemahkan dokumen yang diperlukan hanya di satu tempat. 

Yang ingin mencoba jasa penerjemah tersumpah universitas123 ini bisa langsung saja hubungi via telepon 021-5999956 ext 103 atau bisa juga via email ke : finance@universitas123.com 



See you, 



1 komentar

  1. Sering kagum sama penerjamah apalagi mereka yang bisa berbagai bahasa, keren banget sih. Aku juga pengin belajar bahasa lainnya seperti bahasa Inggris, Korea, maupun Jepang. Baru paham alur dan sistemnya penerjemah, kagum sih sama mereka. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon