FWD Critical First Protection, Asuransi Penyakit Kritis Generasi Terbaru

Bismillahirrahmanirrahim


Lagi - lagi nih dari FWD Insurance, luncurkan sesuatu yang keren nih. Memang yah FWD Insurance ini tuh enggak berhenti melakukan inovasi. Baru - baru ini, perusahaan asuransi jiwa yang berbasis digital ini meluncurkan FWD Critical First Protection. Sebuah produk asuransi penyakit kritis yang memberikan penawaran perlindungan yang mudah dan juga optimal berbagai kondisi kritis secara menyeluruh, tidak ada batasan jumlah ataupun jenis penyakit kritisnya. 




Beneran nih, FWD Critical First Protection ini bukan hanya berikan perlindungan yang mudah dipahami dan juga mudah untuk diklaim. Tidak bikin ribet, plus kesempatan untuk pengembalian premi di akhir masa asuransi. 


Well, kita tuh punya gaya hidup masing - masing, gaya hidup yang disesuaikan dengan kebiasaan dan menjadi passion. Badan yang sehat merupakan tujuan utama dan juga modal, setuju? Setuju dong masa engga, hehe. So, kita makin semangat dong menjalani gaya hidup yang berkualitas untuk menggapai mimpi, iya kan? 




Hidup dengan pola makan sehat, pola hidup sehat adalah harapan kita semua. Saya pribadi ingin banget pola hidup sehat, makan makanan yang sehat dan rajin olahraga. Namun apadaya niat hanyalah niat, tantangan lebih berat wkkwkw. 


Jangankan yang makanannya asal, yang hidupnya sehat pun kalau sudah kena penyakit kritis apa mau dikata yah, jadi memang penting banget mempersiapkan proteksi yang bisa membantu kita semua ketika terjadi atau kena penyakit kritis. 

FWD Insurance ini, yakin banget bahwa asuransi itu bisa menjadi sumber kekuatan untuk terus melangkah, bebaskan langkah. Makanya menghadirkan solusi proteksi yang mudah dan juga sangat terjangkau. Ya salah satunya produk terbarunya ini : FWD Critical First Protection yang memberikan rasa tenang jalani hidup yang berkualitas, meskipun sedang dalam kondisi kritis. 


 “Kami ingin memperkenalkan produk asuransi murni generasi baru yang memberikan perlindungan secara total tanpa dibatasi jumlah maupun jenis penyakit kritis, baik penyakit yang sering terjadi seperti kanker, stroke, dan serangan jantung atau yang langka/belum diketahui. Melalui FWD Critical First Protection, kami hadirkan solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan. Produk ini juga bisa dimiliki siapapun dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 300ribuan.” Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu. 



Apa sih keunggulan dari FWD Critical First Protection? 

Oke, mari kita jelaskan nih empat keunggulan FWD Critical First Protection. 

  1. Memberikan manfaat sejak penyakit kritis pada fase stadium awal dan juga bisa diclaim hingga 200% dari uang pertanggungan, sudah termasuk jika terjadi risiko meninggal dunia. 
  2. Membayarkan claim berdasarkan pada kondisi kritis karena penyakit yang dialami ataupun kecelakaan, bukan dari jenis penyakitnya. 
  3. Membebaskan pembayaran premi jika sudah dibayarkan 50% dari uang pertanggungan yang diberikan. 
  4. Mendapatkan kesempatan pengembalian premi 100% pada akhir masa asuransi ( berlaku jika tidak pernah terjadi klaim). 


Wah, memang oke banget yah FWD Insurance ini. So, tunggu apalagi? Mari kita proteksi sejak sekarang. 

Produk - produk FWD Critical First Protection ini tersedia dan dipasarkan via distribusi keagenan dengan layanan asuransi yang mengedepankan inovasi digital dengan akses dan juga proses pengajuan yang mudah. 


Kemudahan - kemudahan ini adalah visi dari FWD Insurance yang ingin mengubah pandangan masyarakat tentang asuransi. Jadi inginnya masyarakat melihat asuransi itu mudah, relevan dan transparan. 

Jika teman - teman membutuhkan informasi lainnya, bisa langsung berselancar di www.fwd.co.id . 




Tian Lustiana


1 komentar

  1. Asuransi menjadi solusi saat kita bingung menjamin masa depan yang tidak pasti. Ya, sering kali keinginan dipatahkan oleh kecelakaan dan lainnya. Apalagi penyakit sekarang semakin merebak, bisa dicoba nih FWD apalagi mudah. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon