Senin, 06 Juni 2022

Double Cleansing Duo dari Solusi Organic Renewage, Martha Tilaar

Bismillahirrahmanirrahim,


Ingin kulitnya sehat? 

Rajin konsumsi buah dan sayur, plus minum air putih yang banyak. 

Selain itu, jangan lupa untuk mengkonsumsi produk skincare yang baik. Ya, harus bijak banget nih memilih produk - produk skincare untuk perawatan kulit, harus selektif dan ekstra hati - hati memilih dan menggunakan produk perawatan kulit. 




Saya dikenalkan nih sama Jakarta Beauty Blogger sama produk perawatan yang aman dan oke untuk kulit. Lokal pula. Solusi Organic Renewage, dari Martha Tilaar. 

Penasaran kan? 


Me too. Saya pun penasaran banget sama Solusi Organic ini. Produk ini tuh, target utamanya untuk memperlambat penuaan dini dan juga menjaga kekencangan kulit. Bukan itu saja, Solusi Organic juga membuat kulit lebih sehat karena mengandung bahan - bahan yang alami. Kandungan organiknya itu sudah lolos dari uji Ecocert. 




Oke, mari kita review yah gaes! 

Packaging / Kemasan 

Produk - produk Solusi Organic Renewage ini memiliki kemasan warna hijau dan tembaga yang terlihat lebih eksklusif dan look so pricey. Dikemas dalam box karton yang dilabeli FSC, artinya bahan yang digunakan untuk box ini adalah ramah lingkungan dan tidak merusak ekosistem hutan. Jadi bukan hanya isi produknya, kemasannya pun dibuat ramah lingkungan yah. Beneran misi go green nya dilakukan dengan sepenuh hati. 


solusi organic renewage


Aroma & Tekstur 

Aromanya tuh kayak aroma yang menenangkan gitu, pokoknya aura aroma sehat dan segar yang terasa. Jadi beneran aman banget menggunakan rangkaian produk ini. Produknya tidak mengandung fragrance. 




Tekstur untuk Solusi Organic Renewage Face wash, ya mirip sama facial wash pada umumnya, bentuk krim agak padat tidak terlalu cair banget. Tidak mengandung banyak busa ketika saya apply ke kulit wajah dan sama sekali tidak ada rasa lengket. Setelah dibilas dan dikeringkan, kulit menjadi terasa lebih lembap. 


Tekstur Solusi Organic Renewage Face Cleanser, Lebih kental, mirip susu pembersih wajah. Efektif banget membersihkan makeup yang waterproof sekalipun, eyeliner atau maskara pun terhempaskan dengan sekejap. 




Kandungan 

Kedua produk yang saya coba , Facial wash dan face cleanser ini mengandung bahan utama yang sama, keduanya mengandung grape seed (biji anggur) yang dibudidayakan di Bali. Juga mengandung ekstrak licorice. Keduanya merupakan bahan organik yang sudah lulus sertifikasi dari Ecocert. Dipastikan juga bahwa rangkaian produk ini memiliki 99,9% bahan yang alami dan 11% dari kandungannya itu diambil dari organic ingredients. 


Anggur sendiri punya manfaat anti - oksidan yang melawan radikal bebas yang sebabkan penuaan dini pada kulit. Juga punya vitamin C sebagai salah satu bahan pencerah kulit dan mendukung produk kolagen. Ekstrak licorice juga digunakan sebagai bahan pencerah wajah yang kusam. 


Produk Solusi Organic ini tidak mengandung paraben, mineral oil, propylene Glycol & Sodium lauryl Sulfate (SLS). Wih, keren sekali ya gaes?


Cara menggunakan double cleansing duo  Solusi Organic Renewage Facewash & Solusi Organic Renewage Face Cleanser 


Terlebih dahulu saya gunakan face cleanser, apalagi kalau setelah seharian dari luar, unch itu kotoran numpuk banget deh di pori - pori kulit wajah. Belum lagi sisa makeup, makanya langsung deh bersihkan dengan menggunakan face cleanser nya. 




Kotoran dan sisa makeup langsung terangkat dong, spektakuler sekali. Setelahnya langsung deh saya gunakan dengan face wash, bilas sampai bersih. Kemudian bisa langsung menggunakan rangkaian skincare lainnya. 




So far, saya merasa cocok nih menggunakan double cleansing duo ini. Kulit jadi terasa lebih lembap dan juga jerawat agak memudar nih, kemarin ada di daerah dagu dan sekarang sudah agak kering. Suka deh sama hasilnya, kalau udah cuci muka itu kulit terasa bersih banget. Alhamdulillah cocok. Dan kayaknya bakalan nyobain rangkaian Solusi Organic Renewage lainnya nih. 




Temen - temen ada yang sudah mencoba produk Solusi Organic Renewage dari Martha Tilaar ini? 


Tian Lustiana 

1 komentar

  1. Wah, jatuh cinta sama kemasannya yang kalem juga ga kalem, tetapi juga ga mencolok. Soal skincare memang cocok-cocokkan sih ga semua bisa langsung kita pakai karena tiap kulit juga beda. Mantep ini bisa dicoba, terima kasih reviewnya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon