Sabtu, 19 Februari 2022

Review : Avoskin Beauty Intensive Nourishing Eye Cream

Bismillah, 


Mengurangi rasa percaya diri kalau sudah muncul lingkaran hitam dibawah mata atau biasa disebut dengan mata panda. Mata panda muncul biasanya kalau kurang tidur. Tanda - tanda mata panda itu bagian kantung mata terlihat lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit wajah. Selain itu, wajah akan terlihat lebih lelah, lesu dan lebih tua dibandingkan usia sebenarnya, duh rasa percaya diri dijamin langsung menurun deh. Iya kan? 


Memang sih enggak bahaya, tapi kan kalau percaya diri menurun ya bikin bahaya juga, hehe. 




Btw, apa sih yang sebenernya menjadi penyebab munculnya mata panda? 


Mata yang lelah

Mata yang lelah bisa menjadi pemicu munculnya mata panda, seperti yang saya alami nih. Seharian kerja di kantor berhadapan dengan komputer, belum lagi berteman dengan smartphone dan di rumah buka laptop lagi untuk urusan ngeblog, duh kebayangkan mata saya lelahnya pakai banget. 


Kondisi gini nih yang membuat mata panda, mata menjadi tegang dan kondisi yang membuat pembuluh darah pada area mata membesar dan kulit sekitar mata akan menjadi lebih gelap dibandingkan sebelumnya. 


Kurang tidur 

Kurang tidur atau pola tidur yang tidak teratur bisa menjadi faktor penyebab kantung mata hitam, loh. Ketika kurang tidur, maka darah tidak akan mampu mengalir dengan baik ke area sekitar mata, yang ada darah numpuk dibawah mata dan bisa nampak banget karena kan kulit mata itu sangat tipis, jadi ketika kurang tidur mata akan nampak bengkak, ya kan? Dan membesar kantung matanya. 


Dan masih banyak penyebab lainnya, temen - temen bisa langsung search google aja deh apa saja yang menjadi faktor penyebab mata menghitam atau mata panda. 


Karena merasa tidak percaya diri dengan kantung mata yang gelap karena banyak alasan, akhirnya saya nyobain menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye cream. Sebelumnya saya direkomendasikan kawan dan saya pun langsung baca - baca reviewnya. Ternyata reviewnya oke banget dan hampir semua yang menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye cream ini cocok dan kantung matanya pun membaik, wah saya auto penasaran jadinya. 


Karena mata merupakan jendela hati, ea ea ea. Makanya saya inginkan mata dan area mata yang sehat. Salah satunya adalah dengan tidak ada kantung mata. Area mata cerah, bebas kantung mata jadinya lebih fresh kan? 




Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini merupakan krim mata yang mampu kurangin lingkar hitam, kantung mata dan juga menjaga area kontur mata supaya tetap terlihat sehat dan juga lembap. 


BAHAN - BAHAN 


Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini juga diperkaya dengan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ektrak kacang macadamia, algae extract, anthemis nobilis flower oil, tea tree oil, ekstrak anggur dan juga kojic acid yang bisa mengurangi dampak lelah pada mata dan juga membuat mata menjadi lebih indah dan segar, tentunya jadi lebih sehat dong. 




Ekstrak kopi 

Kandungan kafein pada kopi bisa merangsang pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Dan bisa membantu mengencangkan kulit secara alami. Kopi juga bisa mencerahkan area mata dan menghempaskan lingkar mata hitam / mata panda. 

Mentimun

Punya sifat sebagai pendinginan alami, jadi bisa mengurangi pembengkakan pada area mata (puffy eyes) plus menghilangkan mata panda. 

Bengkoang 

Ada kandungan bahan alami yang bisa mencerahkan. Manfaatnya bisa mencerahkan area mata, menghilangkan mata panda dan juga menghilangkan kantung mata, wah banyak ya manfaatnya. 


See?

Bahan - bahannya tuh alami banget yah . Selain itu masih banyak bahan lain yang menunjang kinerja Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream supaya lebih maksimal menghempaskan mata panda dan membuat kulit area mata menjadi sehat dan lembap. 


Komposisi lainnya adalah : 

Aqua, Ethylhexyl Olivate, Peg-4 Olivate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Phenoxyethanol, Mineral Oil, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Peg-12 Dimethicone, Coffea Arabica Seed Powder, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Hyaluronic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kojic Acid, Polysorbate 85.



PACKAGING 


Untuk packagingnya saya rasa oke nih. Dikemas dalam box navy yang elegant dan memberikan kesan mahal gitu, dalam kemasannya lengkap banget ada bahan - bahan dan tanggal produksi plus expire date nya juga. Sedangkan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini dikemas dalam jar eksklusif yang terbuat dari kaca, desainnya keren. Warna brown-gold dan mini, jadi oke banget kalau dibawa traveling juga. Ukurannya 10gram.  Desainnya mewah, terkesan seperti skincare mahal. Suka banget sama desainnya. Cuman sayangnya enggak disediakan spatula untuk ambil cream nya, kalau ada kan jadi lebih higienis yah.




Review Menggunakan Avoskin Beauty Intensive Nourishing Eye Cream




Karena merasa beberapa waktu kurang tidur, jadi saya ada masalah dengan kantung mata. Wajah menjadi nampak lelah terus. Makanya begitu ada kawan merekomendasikan  Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream  langsung deh saya cobain. 


Untuk teksturnya tuh gak terlalu cair namun juga tidak terlalu kental. Ringan dan sangat mudah di apply ke kulit dan juga mudah meresap. Jika diperhatikan dengan seksama, ada semacam oil dan cream bersatu nih, namun tidak greasy dan tidak ada lengket sama sekali. 





Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream sama sekali tidak ada aroma, jadi enggak bakalan mengganggu ketika diaplikasikan ke kulit bawah mata. 



Saya menggunakan  Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream sudah kurang lebih 14 harian, itu pun kadang pakai kadang enggak hehe, jadi enggak rutin setiap hari saya gunakan. Saya gunakan kadang dipagi hari, kadang malam.  Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream membuat kulit area mata saya menjadi lebih lembap, ini terasa banget efek hidrasinya. 



Kantung mata saya yang awalnya nampak, sekarang agak berkurang meskipun belum terhempaskan, mungkin karena saya kurang rajin pakainya dan juga kurang lama mungkin ya, ya iyalah baru 14 harian. Yang saya rasain sih kulit area mata ini menjadi lebih lembap dan mata jadinya nampak segar, enggak layu lagi hehe. Ada garis halus yang agak memudar jika dilihat dengan seksama. 


14 hari saja sudah lumayan ya , bestie. Apalagi kalau saya rajin menggunakan  Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream sampai habis. Semoga saya makin rajin deh pakainya supaya lebih maksimal hasilnya. Mata lebih sehat dan juga menambah kepercayaan diri jadinya. Oiya aplikasi  Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ke area kulit mata tidak terasa perih kok, aman - aman saja. Alhamdulillah. 


Produk ini aman digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun. Asik yah sekarang kalau ada kantung mata atau kurang tidur enggak usah lagi pake irisan mentimun, karena sudah ada Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. 




Kalau temen - temen gimana nih ada yang sudah mencoba menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream? Sharing yuk, gimana cocok atau tidak? 


Avoskin Beauty



See you,



Tian Lustiana...


1 komentar

  1. Lumayan kak hasilnya ya,, aku juga suka karena lembab banget kulit area mataku hihi

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon