Selasa, 11 Januari 2022

Chatbot FWD Insurance, Jawab Semua Pertanyaan Seputar Asuransi

Bismillahirrahmanirrahim, 


Pandemi masih belum berakhir yah, malah setiap bulan muncul varian baru. Duh langsung parno ga sih? Jujurly, saya sendiri parno, sangat - sangat parno karena pandemi ini membuat saya kehilangan bapak, hiks jadi sedih. 


Karena masa pandemi ini, kita harus menjaga kesehatan. Jangan sampai sakit, jadi pola makan juga harus banget dibenerin, iya kan? 




Nah, salah satu usaha yang menjadi pilihan adalah dengan mulai melirik ke Asuransi Kesehatan dan juga asuransi jiwa. Temen - temen sudah mempersiapkan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa belum nih? 


Nih untuk yang belum mempersiapkan atau belum punya asuransi kesehatan atau asuransi jiwa dan agak bingung mau pilih asuransi mana, saya kenalin nih sama perusahaan asuransi yang berbasis digital, terkemuka di Indonesia, PT FWD Insurance Indonesia ( FWD Insurance ) . Sudah pada kenal pasti kan sama FWD Insurance ini? 


Nah, FWD Insurance ini tuh punya fitur baru loh, chatbot (Fi). Penasaran apa sih chatbot yang terbaru dari  FWD Insurance ini? 


Fi ini sangat memanjakan nasabahnya, nah fitur paling baru ini merupakan wujud nyata untuk para nasabah, sebagai komitmen memberikan layanan yang lebih sederhana, lebih cepat dan juga bisa diakses selama 24 jam 7 hari, non stop. 


Caranya gimana nih menggunakan chatbot / Fi  FWD Insurance? 

Nasabah bisa kirimkan chat ke  FWD Insurance melalui fwd.co.id secara real time. Chatnya bisa untuk mencari info tentang asuransi dengan mudah dan juga cepat. 



Informasi apa saja nih yang bisa membantu nasabah melalui chatbot  FWD Insurance? 

  • Chatbot ini bisa menjawab tentang berbagai pertanyaan mengenai info produk dan juga brosur produk. 
  • Memberikan informasi prosedur untuk transaksi perubahan polis dan juga klaim.
  • Membantu untuk menemukan lokasi Rumah Sakit atau klinik rekanan dan juga kantor pemasaran FWD Insurance. 
  • dan informasi lainnya seputar FWD Insurance akan dijawab oleh chatbot. 




Semudah dan sesimple itu? 

Iya karena memang FWD Insurance ini memberikan inovasi terbaru ini untuk membuat proses asuransi yang sederhana, enggak rumit dan juga supaya mudah dipahami. FWD Insurance ini punya komitmen dalam mewujudkan visi dan juga ubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. FWD Insurance ini memastikan bahwa pihak mereka bisa penuhi kebutuhan nasabah, tentunya didukung oleh teknologi digital yang terdepan. Jadinya asuransi menjadi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan juga mudah diklaim. Jadi memang FWD Insurance ini anti ribet - ribet club. 


Gimana asik kan? Yuk langsung saja cek ke websitenya dan tanyakan informasi seputar asuransi yang ingin temen - temen ketahui, apapun pasti akan dijawab sama Fi loh, jangan khawatir gak akan dijawab yah. 


Bisa juga nih temen - temen kepoin instagramnya FWD Insurance di @fwd_id 






See you,


Tian Lustiana 

1 komentar

  1. Banyak banget yang kadang gak paham sama sistem asuransi dan berpikir apa sih ini ga berguna banget. Padahal asuransi berguna untuk kita karena gak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan musibahnya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon