My First Face Oil, Klei & Clay

Bismillahirrahmanirrahim, 

 

FACE OIL! 

Jujurly gengs ketika saya denger kata face oil dan banyak orang yang menyarankan untuk menggunakan face oil, saya agak mengernyitkan dahi. Saya mikirnya dengan menggunakan face oil, kulit saya akan tambah berminyak dan malah jerawatan dong.

 

Tapi, nyatanya face oil ini tuh punya banyak manfaat untuk  kulit. Menggunakan face oil bisa membuat kulit kita semakin sehat, tambah lembut, lembap dan juga kenyal. 



 

Face oil : produk perawatan kulit yang ada kandungan ekstrak tumbuhan dan minyak esensial. 

 

Kandungannya bisa melindungi lapisan kulit, menjaga keseimbangan dan membuat kulit lebih lembap. Face oil juga bisa atasi penuaan diri dan menyamarkan bahkan menghindari kerutan halus di wajah. 

 

Inilah beberapa manfaat menggunakan face oil untuk kulit kita

 

Bisa lindungi kulit dari radikal bebas 

Face oil tuh banyak sekali jenisnya, dan beberapa face oil itu kandungannya adalah denga anti oksidan yang tinggi. nah, antioksidan ini lah yang memiliki peranan penting untuk mencegah penuaan dini dan juga melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Dan juga membuat kulit menjadi nampak lebih muda. 

 

Daya serapnya tinggi 

Face oil punya daya serap yang tinggi yang berguna untuk memaksimalkan manfaat produk skincare yang digunakan setelahnya. Face oil bikin kandungan dalam skincare itu jadi makin menyerap ke kulit. 

 

Kecilkan pori - pori 

Face oil macadamia, jojoba & camelia bisa banget mengeluarkan kotoran, jadi bikin pori - pori mengecil. 

 

Melembapkan kulit 

Teksturnya yang minyak ini justru bisa bekerja lebih cepat dibandingkan moisturizer jenis krim untuk melembapkan kulit. 

 

Face oil tuh emang sedang nge - tren banget yah. Jadinya banyak deh bermunculan face oil yang tentunya punya fungsi dan juga keunggulannya masing - masing.

 


 

Menggunakan face oil ini kan bisa membuat kulit wajah semakin halus, cerah dan juga glowing, jadi gimana saya enggak penasaran ingin nyoba. Hehe. 

 

Review Face oil dari Klei Clay 

 

Ada teman yang merekomendasikan Klei & Clay, jadi Klei & Clay ini punya produk face oil yang formulasinya dari bahan - bahan organik. Teksturnya ringan jadi cocok sekali untuk saya yang baru mau nyobain menggunakan face oil. 

 

Saya cobain yang Rosanium Face Oil dan yang Acne Face Oil. Saya akan review satu per satu ya, sesuai yang sudah saya coba selama kurang lebih 2 mingguan. 




 

Klei & Clay Rosanium Face Oil (Radiant + Glow + Post Inflammatory Hyperpigmentation)

 

Klei & Clay Rosanium Face Oil ini mengandung minyak tumbuhan alami yang sangat kaya akan antioksidan. Di claim bisa untuk anti penuaan dini, membantu regenerasi kulit dan juga anti inflamasi karena peradangan bakteri jerawat, radiasi matahari atau karena polusi. 

 

Saya suka banget sama aroma bunga Mawar dan Geranium yang bikin tenang, apalagi kalau lagi mumet, langsung nyeees banget. 

 


Rosanium face oil ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Punya bahan utama Rosehip Seed oil yang mana ini adalah minyak holy grail yang kaya antioksidan, Linoleic Acid, Vit C, Vit A yang ampuh meregenerasikan kulit dan juga mengurangi bekar - bekar jerawat. 

 

Kandungan Sweet Almond Oil bisa menangkal radikal bebas. Avocado Oil nya memberikan nutrisi pada kulit dan membantu memperlambat penuaan dini. Duh jadinya awet muda dong. Geranium oil ini di claim sebagai minyak esensial yang bisa mencerahkan wajah. 

 

Kandungan Rosanium Face Oil Klei & Clay : Rosa Mosqueta (Rosehip Seed) Oil, Sweet Almond Oil, Persea Americana (Avocado) Oil, Lavandula Angustifolia Oil, Pelargonium Graveolens (Geranium) Oil, Tocopherol (Vit.E), Linalool*. *occurs naturally from essential oils.

 

Klei & Clay Bye Acne ! Face Oil ( Blemish + Hyperpigmentation + Oil Control ) 

 

Face oil ini efektif banget menghilangkan jerawat. Teksturnya ringan dan menghambat pertumbuhan bakteri yang bisa sebabkan jerawat. 

 

Formulasinya khusus untuk kulit yang berjerawat. Ada efek aromatherapy nya juga loh, bikin lebih rileks. 


Bye Acne face oil ini punya bahan utama Grapeseed oil yang punya kadar vitamin E dan Linoleic Acid dengan level comedogenic yang rendah, ini oke banget untuk membuat kulit menjadi lebih lembap secara alami. Gak bikin pori - pori tersumbat. 


Kandungan Jojoba oil yang menjadi pelembap alami dan bantu kontrol pertumbuhan bakteri. Ada juga kandungan Tea Tree Oil yang merupakan minyak essential murni yang bisa atasi peradangan dan juga atasi jerawat. 


Kandungan Bye Acne! face oil Klei & Clay : Simmondsia Chinensis (Golden Jojoba) Oil, Vitus Vinifera (Grapeseed) Oil, Melaleuca (Tea tree) Oil, Lavandula Angustifolia Oil, Citrus Limon Oil, Linalool*, Limonene*. *occurs naturally from essential oils

 

Gimana cara menggunakan face oil ?

Saya biasa menggunakannya pada rangkaian terakhir skincare. Jadi kalau malam saya gunakan setelah menggunakan toner, essence, serum, krim malam kemudian face oil. Kalau pas lagi ada jerawat, biasanya saya totolin langsung juga ke jerawatnya, dan besoknya suka kempes, amazing. 

 

Kalau siang saya pernah pakai setelah sunscreen dan juga sebelum sunscreen. Gak ada perbedaannya sih, enak aja. 

 

Face oil ini gampang menyerap dan enggak lengket sama sekali. 

 

Setelah penggunaan face oil ini selama kurang lebih 2 minggu, dengan kerajinan jarang - jarang pakai, kwkwkw. Kulit saya jadi lebih lembap, agak sedikit lebih cerah dan yang paling oke minyak berkurang dan jerawat kempes. 


Belinya dimana? 

Langsung saja ke websitenya : kleiandclay.com 

Mumpung lagi ada diskon, cus beli sekarang!! 


Bakalan repurchase nih face oil nya, tapi ingin cobain face oil lainnya juga sih. Nanti bakalan saya review juga disini yah. 


Temen - temen ada yang suka pakai face oil?Sharing dong brand mana lagi yang face oil nya oke banget! 



See you,



TIAN LUSTIANA 

1 komentar

  1. Wah baru pertama kali, ya, pakai ginian aku malah belum pernah. Pengin, tapi takut salah.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon