Review Pemakaian Baby Pink Skincare Untuk Jenis Kulit Berminyak

Bismillah, 

Pernah gak sih temen-temen bertanya - tanya kenapa skincare itu penting banget untuk kita para perempuan? Sebenernya bukan hanya untuk para perempuan namun laki - laki pun sama, memerlukan skincare. 

Baby pink skincare


Untuk saya pribadi, menggunakan skincare itu bukan hanya untuk membuat kulit menjadi terhidrasi dan sehat namun juga sebagai me time. Iya saya paling senang memanjakan diri untuk me time, termasuk memberikan kulit skincare terbaik. Mengingat setiap hari saya sering terkena paparan sinar matahari, paparan dari lingkungan dan juga AC di ruangan yang kadang membuat kulit bermasalah. 


Faktor - faktor itu merupakan radikal bebas yang bisa membuat penuaan dini pada kulit. Kalau engga pakai skincare takutnya kulit jadi bermasalah. Makanya penting banget menggunakan skincare itu. 


Kulit saya tuh agak sensitif dan berminyak, bermasalah dengan jerawat dan juga bekas jerawat. Jadi kalau milih skincare harus yang bener - bener aman, gak bisa sembarangan. 


Beberapa minggu lalu, saya diberikan rekomendasi sama temen untuk menggunakan skincare yang sedang ngehits. Wah saya pun penasaran dan akhirnya mencobanya. Untungnya skincare yang biasa saya gunakan sudah habis, jadi saatnya membeli skincare deh. 


Baby Pink Skincare. Ada yang pernah mendengar Baby Pink Skincare ini? 

Baby Pink Skincare ini punya rangkaian skincare : Whitening Series. Produk yang mengclaim bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah & glowing. Duh perempuan mana yang enggak ingin punya kulit yang cerah & glowing, iya kan? 


Selain bisa membuat kulit lebih cerah dan juga glowing, rangkaian Baby Pink Skincare ini bisa membantu atasi permasalahan kulit kayak jerawat, noda bekas jerawat, komedo, flek hitam, minyak berlebihan, kulit yang kusam, pori - pori besar, kerutan dan tanda - tanda penuaan dini lainnya. Wah kebetulan sekali ini semua permasalahan kulit yang ada pada saya nih, makanya saya langsung tertarik buat nyobain. 
 

Sebelumnya kita kenalan dulu sama Baby Pink Skincare, yuk! 

Baby Pink Skincare itu adalah brand lokal yang sudah ada sejak bulan April 2018. Baby Pink Skincare ini sudah ada izin BPOM  dan juga MUI, jadi gak perlu khawatir dan was - was apalagi ragu. 


Produk Baby Pink Skincare ini formulasinya ada 26 bahan alami yang terbaik dan tentunya aman plus berkhasiat untuk kulit kita supaya lebih sehat dan juga glowing. Untuk prosesnya pun dengan standar Internasional dan sudah bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practises), untuk kualitasnya tentunya saja terjamin dan tiada keraguan yah. Sudah ada sertifikasi halal MUI dengan nomor 00150101021219.


Review Rangkaian whitening series dari Baby Pink Skincare 


Yang saya coba dari Baby Pink Skincare ini adalah rangkaian Whitening Series nya. Lengkap banget loh produknya, dalam satu paket ini ada lima produk. 

  1. Brightening facial wash
  2. Brightening toner
  3. Glowing serum
  4. Glowing Day cream 
  5. Glowing night cream 

Lima produk ini dikemas cantik dalam box pink yang cantik dan unik, terlihat glamour dan mahal banget packagingnya. Sudah lengkap pula dengan petunjuk dan cara pemakaian masing - masing produknya. 


Happy banget loh begitu menerima sepaket baby pink skincare ini, serasa dikasi kado. Apalagi saya tuh suka banget warna pink, jadi klik banget deh sama skincare ini. 


And here's my review! 


BRIGHTENING FACIAL WASH 

Kemasannya itu mungil banget, 60ml. Travel friendly deh nih si facial washnya. Ada BPOM nya dengan no NA18211201126. 

Facial wash ini claimnya bisa membersihkan kulit wajah dari sisa - sisa makeup, debu dan juga kotoran yang nempel. Mengandung Niacinamide & Licorice Glycyrrhiza Glabra) Extract yang bisa membuat kulit lebih cerah, auto glowing. 

Baby pink skincare


Facial wash ini merupakan step pertama yang digunakan sebelum menggunakan rangkaian skincare lainnya. Cukup tuangkan pada telapak tangan secukupnya terus berikan air dikit dan gosok sampai keluar busa, apply deh ke kulit dan pijat perlahan kemudian bilas sampai bersih. Saya suka sama facial wash ini gak bikin kulit kering dan ketarik gitu, kulit auto lembap abis pakai facial washnya. 


BRIGHTENING TONER 

Step kedua, menggunakan toner. Toner yang diformulasikan untuk membuat kulit lebih cerah. Juga membuat kulit lebih segar. Kandungan Niacinamide,  Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Aloe Vera Leaf Extract dan Chamomile (Anthemisnobilis) Extract bisa membantu memberikan nutrisi dan juga membuat kulit menjadi lebih lembap. Brightening toner ini pun sudah ada BPOM NA18211201125 . Insya Allah aman. 



Botolnya hampir sama dengan botol facial wash, ukurannya pun sama deh kayaknya 60 ml. Dan travel friendly. 


Cara pakainya pun gak ribet, cukup tuangkan secukupnya pada kapas kemudian usapkan pada kulit wajah dan leher supaya glowingnya merata. 



GLOWING SERUM

Serum yang sudah ada BPOM juga nih dengan nomor NA18211900389. Glowing serum ini warna pink muda, ada kandungan AHA, Niacinamide dan Alpha arbutin yang bisa meng-exfoliate kulit dan membuat kulit nampak lebih cerah. 



Suka sama serumnya, teksturnya ringan dan langsung meresap ke kulit nih, ga ada lengket - lengketnya. Saya pakai serum ini 2 - 3 tetes saja. Hindari area mata, hidung dan membran mukosa lainnya. Saya menggunakan serum ini hanya pada malam hari karena glowing serum ini mengandung AHA jadi dipakainya malam doang. Dan selama menggunakan ini siangnya harus pakai sunscreen ya, soalnya sensitif banget sama sinar matahari. 


Packagingnya botol kaca, isi 15ml. Dan rentan pecah nih, huhuh. Serum saya kena senggol anak langsung ambyar. Langsung deh auto beli lagi eceran serumnya, eh jadi emang bisa beli eceran gak harus beli sepaket. Kalau habis salah satu kan bisa beli eceran jadinya. 


GLOWING DAY CREAM 

Step selanjutnya adalah day cream. Glowing day cream ini sudah lengkap dengan uv filter, kandungan yang bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. BPOM nya dengan nomor NA18210101439. Untuk packagingnya lucu, warna pink dengan kemasan 10gram. 



Glowing day cream ini mengandung Niacinamide dan Licorice extract yang bisa membuat kulit lebih cerah dan juga lembap. 


Saya menggunakan glowing day cream ini pagi hari sebelum beraktivitas. Kadang setelah sholat dzuhur suka saya apply lagi. 


GLOWING NIGHT CREAM 

Glowing night cream ini punya nomor BPOM NA18210102697. Memiliki kandungan AHA dan Niacinamide yang bisa membantu exfoliasi kulit wajah dan juga mencerahkan kulit wajah. Lengkap dengan kandungan Salicylic Acid & Mentha piperita Extract untuk membuat kulit lebih lembap dan juga membantu merawat kulit berjerawat. 



Packagingnya lucu, dengan kemasan isi 10 gram. Saya gunakan glowing night cream ini setiap malam secara teratur, dan begitu bangun pagi kulit terasa lebih lembap dan nampak cerah. Minyak juga berkurang. 


Pengalaman saya menggunakan Baby Pink Skincare Whitening Series 


Saya paling suka menggunakan skincare tuh yang runut step by step. Jadi happy banget nih saya pas beli Baby Pink Skincare ini karena sudah lengkap produknya. Setelah menggunakan selama kurang lebih 2 - 3 minggu nih, kulit saya alami perubahan. Kulit menjadi lebih lembap, minyak mulai berkurang, bekas jerawat agak sedikit pudar meski belum kentara dan yang paling saya suka kulit menjadi lebih cerah, love it. 



Ini baru 2 - 3 minggu penggunaan, gimana kalau sudah lama yah? Duh kebayang kulit saya menjadi lebih cerah dan glowing


Oiya, untuk temen - temen saya informasikan bahwa Baby Pink Skincare ini bukan hanya whitening series namun ada juga seri lain, Acne Series & Baby Pink Skincare untuk kulit yang sensitif. Jadi kalau mau beli harus disesuaikan dengan jenis kulit yah. Beauty for everyone dengan menggunakan produk skincare yang tepat dari Baby Pink Skincare. Semua orang berhak cantik, setuju? 


Yuk langsung saja beli produknya di website resmi Baby PInk Skincare atau langsung beli di Shopee




See you



Tian Lustiana

1 komentar

  1. Wah bagus juga ini manfaatnya apalagi cocok untuk kulit berminyak walau baru dengar sih, hehe.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon