Senin, 25 Oktober 2021

Voucher Sodexo untuk Hadiah Pernikahan, Kenapa Tidak?

Bismillah,


Suka bingung gak sih pas mau kasih kado untuk sahabat yang baru menikah?

Mau beli barang-barang keperluan rumah tangga, sudah pasti banyak yang kasih kado juga. Alhasil barang-barangnya jadi banyak, double pula. Iya, emang gitu soalnya saya alami banget. Dulu pas nikahan, temen-temen dan saudara itu rata-rata kasi kadonya barang-barang kayak kipas angin, magic jar, setrikaan, dispenser, bedcover, sprei, dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Padahal kan biasanya pengantin baru udah mempersiapkan itu semua yah?






Jadi, pas beberapa minggu lalu ada rekan kantor yang menikah saya langsung saja kepikiran untuk memberikan kado berupa voucher. Iya, beneran voucher belanja. Sampai-sampai temen pada nanyain dan agak tercengang gitu ketika saya kasi rekomendasi untuk memberikan kado berupa voucher.


Iya, saya memberi rekomendasi untuk memberikan ide voucher belanja ini, karena memang pada masa digital sekarang, voucher belanja sangat dibutuhkan. Bukan sekedar voucher yang bisa digunakan di satu merchant saja, namun voucher yang bisa digunakan di banyak merchant tergantung kebutuhannya mau pakai di mana. Kan bagus yah, jadi beneran bermanfaat loh kadonya.




Biasanya kan pengantin baru tuh suka ingin staycation buat menikmati quality time berdua. Di hotel juga nanti bakalan makan dan minum kan? Nah usahakan memberikan voucher yang memang bisa digunakan untuk makan di restoran juga. Mungkin mereka mau belanja di supermarket juga bisa.


Emang ada voucher yang bisa ditukar di beberapa merchant gitu? Temen-temen sampe bingung, karena memang kan biasanya voucher belanja itu hanya bisa ditukar di salah satu merchant saja.



Saya jelasin, kalau saya menyarankan untuk memberikan voucher Sodexo, mau yang Sodexo ePass atau Sodexo Gift Pass. Keduanya sama saja, memiliki jaringan merchant yang sangat luas. Jadi yang menerima hadiah bisa dengan mudahnya menggunakan voucher. Yakin deh, yang menerima hadiah berupa voucher Sodexo ini happy banget.


Sodexo Gift Pass, adalah voucher hadiah yang memiliki jaringan merchant luas dan juga memiliki ragam pilihan jasa serta produk. Penerima voucher bisa menyesuaikan voucher dengan kebutuhannya masing-masing.





Sodexo ePass ini adalah voucher hadiah elektronik (e-voucher) yang bisa digunakan di banyak situs belanja online Indonesia dan juga gerai toko offline yang sudah tergabung dalam merchant Sodexo.





Jadi variatif yah, ada dua pilihan. Mau yang berupa voucher fisik atau e-voucher.


Kelebihan voucher Sodexo ini apa saja sih dibandingkan dengan voucher-voucher lainnya?


Banyak merchant-nya

Voucher Sodexo ini punya banyak merchant, ada lebih dari 550 merchant dan 23.000 outlet yang tersebar di Indonesia. Jadi sudah pasti voucher-nya kepake dong alias gak bakalan sia-sia begitu saja.


Selain banyak, merchant-nya pun beragam loh. Mulai dari  kuliner, otomotif, supermarket sampai travel juga dong. Aduh beneran ini mah bebas mau nuker voucher Sodexo di manapun sesuai dengan kebutuhan.


Nih saya kasih bocoran beberapa kategori yang bisa menerima voucher Sodexo:


SUPERMARKET : Transmart Carrefour, Alfamart, Alfamidi, Tip Top, Lawson.

KULINER : KFC, Burger King, Pepper Lunch, Ichiban Crepes, Rice Bowl.

HOTEL & TRAVEL : Aston Kuta Bali Hotel, Hotel Ciputra, Hana Tour, Global Connection Travel Services.


Plus masih banyak lagi merchant dan juga outlet lainnya yang bisa menggunakan voucher Sodexo. Misalnya ke Gramedia, Optik Melawai, Tunas Toyota sampai bisa untuk beli pulsa telepon atau token listrik PLN loh. Wah asyik sekali, bukan?




Voucher bisa dipersonalisasi

Ini nih yang bikin voucher Sodexo beda dibandingkan voucher lainnya. Voucher-nya bisa dipersonalisasi. Misalnya bisa nyantumin logo perusahaan nih atau bisa banget untuk memasukkan ucapan selamat yang akan tercetak pada voucher. Jadi pas banget kan dijadikan hadiah untuk sahabat atau kerabat. Jadinya lebih eksklusif.



Alternatif hadiah zaman digital untuk semua generasi

Sudah tidak bingung lagi deh ketika harus memberikan hadiah untuk orang yang disayang, langsung saja berikan voucher Sodexo, karena memang voucher ini bisa dipersonalisasikan dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.


Mengingat semua orang punya kebutuhan beda, makanya kalau memberikan voucher Sodexo ini udah aman banget, karena bisa digunakan untuk belanja, beli baju, kulineran sampai untuk kesehatan pun bisa.






Gimana? Oke banget kan voucher Sodexo ini dijadikan sebagai hadiah untuk rekan, sahabat, atau saudara yang baru saja menikah? Tentu saja, karena akan kepake untuk kebutuhan mereka, dan dipastikan yang menerima voucher Sodexo ini akan happy.


Tertarik untuk membeli voucher Sodexo? Langsung saja beli melalui pemesanan online via website resmi Sodexo. Pembayarannya juga sangat mudah, bisa dilakukan via transfer bank. Jadi, langsung saja beli voucher Sodexo sekarang juga karena praktis dan bisa dipakai di mana saja sesuai dengan kebutuhan.




Yuk langsung saja mampir ke websitenya Sodexo. Di sana temen-temen bisa pilih juga mau beli Sodexo Gift Pass atau Sodexo ePass, disesuaikan saja dengan kebutuhan. Websitenya juga asik loh buat dijadikan bahan cari informasi tentang voucher Sodexo. Berselancar di sana jadi lebih nyaman juga. Langsung saja ke www.sodexo.co.id .


Kalau saya sih lebih senang diberikan Sodexo ePass, tapi kalau dikasih Sodexo Gift Pass nya juga engga akan nolak kok, hehe.




See you in my next blogpost,

Love,


Tian Lustiana

1 komentar

  1. Wah gokil ini vouchernya apalagi banyak hadiah, hemm pas banget buat yang lagi mengadakan pernikahan ini.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon