Sabtu, 23 Oktober 2021

Tambah Penghasilan dengan IbuSibuk Influencer

Bismillah,

"Enak yah, kamu mah banyak endorse!" 

Alhamdulillah, semenjak saya mulai terjun dalam dunia blog saya mulai merasakan yang namanya di endorse dan menghasilkan cuan. Duh bahagia banget deh rasanya. Karena dari hobi bisa menghasilkan uang. Bukankah yang lebih bahagia itu memang mengerjakan hobi yang dibayar? 

 


Berawal karena hobi saya nulis, jadi saya suka review produk – produk yang saya gunakan di blog, tujuannya ya supaya memberikan manfaat juga kepada orang – orang yang akan menggunakan produknya. Seiring waktu berjalan, mungkin ada beberapa brand dan agency yang melirik tulisan saya sampai akhirnya saya bisa bekerjasama dengan mereka.

 


Selain tulisan, saya mulai belajar memotret, edit dan belajar juga tentang infographic supaya tulisan review saya tambah bagus dan enak dibaca, jadi bukan sekedar tulisannya namun ada tampilan visual yang menarik. Lambat laun hobi ini menjadi sampingan untuk saya mendapatkan penghasilan. Dan terus saya kerjakan sampai sekarang. Sejak 2008 saya menulis, sampai sekarang alhamdulilah masih bisa menikmati penghasilan dari ngeblog ini.

 

Sekarang, bukan hanya dunia blogging, namun juga dengan bertambahnya social media. Mau tidak mau saya pun harus ikutan merambah ke dunia itu, saya pun nyemplung ke dunia influencer di beberapa social media. Salah satunya Instagram, tiktok dan juga twitter. Jadi sekarang tuh social media bukanlah sekedar untuk curhat tapi juga bisa menjadi peluang untuk menambah penghasilan, betul?


Memang, dunia digital zaman sekarang tuh memberikan banyak peluang untuk para user nya. Jadi memang harus pintar – pintar kita saja menggunakan social media.

Saya mau informasikan nih bahwa temen – temen yang mau menambah penghasilan menjadi influencer bisa banget loh, salah satu caranya adalah dengan bergabung Bersama IbuSibuk Influencer.


Penasaran kan sama IbuSibuk Influencer ini apa?

IbuSibuk Influencer ini adalah salah satu program persembahan Orami. Membuka kesempatan untuk semua wanita yang menikah atau yang sudah pernah menikah untuk menambah penghasilan dari rumah saja menjadi influencer. Asik sekali loh bergabung Bersama IbuSibuk Influencer ini karena akan banyak keuntungan, modalnya cumin smartphone dan kuota saja.




Bergabung Bersama IbuSibuk Influencer ini salah satu kerjaannya itu adalah ikutan giveaway, mengulas beberapa produk dan juga isi survey yang diadakan oleh pihak IbuSibuk. Dan semua itu bisa dilakukan di rumah atau dimana saja, tidak terikat waktu juga. Ah pastinya akan seru dan asik sekali.




Gimana nih cara mendaftar menjadi IbuSibuk Influencer ?

Penasaran ingin bergabung kan? Caranya gampang banget loh. Temen – temen hanya butuh download aplikasi Orami di Google Playstore atau AppStore, secara gratis.



Setelah selesai download, langsung deh daftar pada menu IbuSibuk yah, secara gratis juga loh alias tidak dipungut biaya apapun, Langsung saja klik link ini : https://bit.ly/ibusibukbpn

Untuk menjadi IbuSibuk Influencer ini engga ada Batasan berapa follower yang dibutuhkan, jadi yang utama harus punya social media yah.


Apa saja keuntungan bergabung Bersama IbuSibuk Influencer?

Saya pastikan temen – temen bakalan merasa happy nih kalau sudah bergabung IbuSibuk Influencer ini, karena bisa mendapatkan penghasilan tambahan sampai jutaan loh. Asiknya lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk – produk secara free loh. Ada juga kesempatan untuk mengikuti pelatihan yang ilmunya segudang tanpa biaya loh, wah siapa juga yang enggak mupeng kalau gini yah?


Dan yang paling asik nih, kita bisa milih campaign mana yang akan kita ikutin, jadi bisa dipastikan campaign yang kita kerjakan itu adalah campaign yang sesuai dengan karakter kita. Jadi jika temen – temen merasa cocok sama campaignnya langsung saja deh ajukan untuk apply campaign ya dan segera selesaikan campaign nya sesuai dengan jadwal yang sudah diberikan, jangan sampai terlambat karena ketepatan pengerjaan akan menjadi nilai plus.


Tunggu apalagi? Yuk daftarkan diri temen – temen semua untuk menjadi bagian dari IbuSibuk Influencer agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.



With love,



Tian lustiana

1 komentar:

  1. Nah, mantep ini untuk bunda yang nyari penghasilan tambahan apalagi bisa dilakukan dari rumah dengan mudah.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.