Kamis, 07 Oktober 2021

smarfren GOKIL MAX, Andalan Berinternet dimasa Pandemi

Bismillah,


Dimasa pandemi gini kita harus menjadi smartbuyer, setuju gak sih?

Smartbuyer dalam hal apapun juga, jadi semua yang akan kita beli harus beneran dipertimbangkan dengan baik. Harus tahu mana produk yang memang worth to buy di situasi pandemi gini. Betul gak sih?






Semua hal yang akan dibeli itu memang butuh pertimbangan banget, termasuk untuk memenuhi kebutuhan my smartphone. Yaitu kebutuhan kuota. Sekarang tuh kebutuhan kuota masuk kedalam kebutuhan pokok. Saya melakukan banyak transaksi, mulai dari mendampingi anak belajar online, akses internet banking, nonton drama korea sampai urusan bisnis semua harus butuh akses internet, otomatis membutuhkan kuota, iya kan?


Nah, saya mencari kuota yang memang worth to buy apalagi dimasa pandemi gini. Jangan asal yang hanya bilang murah tapi pada kenyataannya gak worthed, huhuh.


Kalau untuk urusan kuota data, sejak dulu saya selalu andalkan smartfren. Apalagi nih di wilayah saya tuh sangat kuenceng banget, jadi mau dipakai apa saja juga mumpuni dan gak pernah bikin bete karena masalah loading yang lama, alhamdulillah.



smartfren GOKIL MAX, Andalan Berinternet dimasa Pandemi


smartfren kini hadirkan smartfren GOKIL MAX yang saya andalkan untuk memenuhi kebutuhan kuota sehari - hari. smartfren GOKIL MAX ini punya kuota yang besar loh, ada 36GB untuk lokal ataupun nasional. Untuk lokalnya tuh 24 GB dan untuk kuota nasionalnya 12 GB. Mantabs bukan?


Makanya, karena melihat kuotanya yang banyak banget, saya jadi penasaran dan langsung deh beli paket perdana nya langsung. Mupeng banget sama kuotanya yang gokil.





Kenapa saya pilih dan rekomendasikan smartfren GOKIL MAX ini pada temen - temen semua?


Ada beberapa hal yang menjadi alasan saya kenapa saya pilih smartfren GOKIL MAX yang 36GB ini untuk saya gunakan dan saya rekomendasikan juga ke temen - temen semua, diantaranya itu adalah :






✔ #KuotaSultanHargaTeman

Seperti yang saya bilang tadi, bahwa zaman sekarang tuh apa - apa harus bener - bener dipikir, termasuk kalau mau beli apapun. Harus yang bener - bener worth to buy. Termasuk urusan kebutuhan internet. smartfren GOKIL MAX ini beneran hemat dan worth to buy banget deh, dengan kuota yang seabrek cuman 70ribu doang untuk pemakaian selama 30 hari.



Kuotanya itu bisa digunakan selama 24 jam penuh, full. Ada 12 GB untuk kuota nasional yang bisa digunakan di seluruh Indonesia dan ada kuota sebanyak 24 GB yang hanya bisa dipakai di tempat kita tinggal saja. Itu udah 36 GB. Terus ada lagi nih tambahan ekstra Kuota 70GB yang dapat digunakan dari pukul 01.00 sampai pukul 05.00 WIB.






Siapa juga gak ngiler kalau ada kuota internet 36 GB + 70 GB ini hanya dibanderol harga 70 ribu saja, duh langsung beli kan gak pake banyak mikir, karena memang smartfren GOKIL MAX ini memang provider yang menjadi solusi dan pilihan terbaik di masa pandemi gini.


✔ MAKIN SEMANGAT BELAJAR

Kadang males belajar online tuh alasannya kuota yang signalnya kurang kenceng. Nah semenjak pakai smartfren GOKIL MAX ini, saya dan anak jadi semangat belajar. Karena pas belajar via zoom atau google meet anak tuh seneng karena engga loading.


Saya pun jadi semangat untuk belajar lagi loh, belajar masak dan lainnya dengan bermodalkan internet saja. Nonton tutorial masak pun jadi lebih happy karena lancar jaya tanpa loading.

smartfren GOKIL MAX ini emang cocok banget, kuota melimpang dan bikin happy banget pokoknya selalu jadi #TemanBukaPeluangmu deh buat explore appaun lewat internet.



✔ ME TIME JADI LEBIH ASIK

Karena masih pandemi, masih pembatasan. Jadi me time saya cukup di rumah saja. Nonton drama korea, dengerin kajian atau nonton film di aplikasi. Sekarang jadi lebih asik karena gak takut kuota habis pas lagi seru - seru nya nonton drama korea atau pas dengerin kajian. Karena smartfren GOKIL MAX ini kuotanya melimpah ruah. Saya aja pakai kadang berdua sama anak, tetep saja melimpah. Ah suka deh kalau kayak gini.





mantabs sekali bukan?



Emang benerin gokil nih smartfren GOKIL MAX ini. KArena jaringan 4G smartfren ini kenceng, dan ada informasi loh tentang uji jaringan 5G yang tengah dilakukan smartfren. Duh 4G aja udah kenceng, apa kabar kalau sudah 5G yah? Tambah asik aja dong menikmati internet.





✔ KESEMPATAN MENDAPATKAN REJEKI WOW

Selain kuota yang melimpah ruah, harganya hemat dan internetnya kenceng, smartfren GOKIL MAX ini juga ada plus lainnya loh, yaitu kita mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Rejeki WOW.

Dalam Rejeki WOW ini kita semua mendapatkan kesempatan untuk menang loh. Ini merupakan benefit yang smartfren berikan untuk para pelanggannya yang loyal menggunakan smartfren.

Penasaran sama #RejekiWOW ini? Gimana sih cara mendapatkannya #RejekiDepanMata ini?

Untuk semua pengguna setia smartfren harus ikutan loyalty program #RejekiWOW periode 3 ini, ada banyak hadiah langsung yang pastinya bikin mupeng dan menarik banget.



Cara ikutan RejekiWOW ini sangat mudah sekali, nih saya bisikin ya cara ikutannya supaya memenangkan hadiah langsung yang menarik :






❤ Temen - temen wajib download aplikasi my smartfren , kemudian langsung deh pilih Rejeki WOW nya, nanti temen - temen bakalan temuin Oasis. Klik deh menu Rejeki WOW Treasure hunt.

❤Kemudian lakukan deh transaksi sebanyak - banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang Rejeki Depan Mata dengan hadiahnya yang pasti dan juga langsung, karena SEMUA PASTI BISA MENANG!








Terus lakukan transaksi dan bawa kapalmu menuju pulau - pulau penuh harta. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin cepat kapalnya mencapai pulau - pulau , bawa kapalnya ke semua pulau dan raih kesempatan untuk memenangkan grand prizes, seru sekali bukan?



Hadiah langsungnya apa saja tuh?

Hadiah pasti dan langsungnya itu ada berupa smartpoint, pulsa, emas, smartphone, tablet, Televisi, laptop,motor. Plus ada juga Grand Prize dan Super Grand Prize yang mana hadiahnya berupa emas 50 gram, tabungan sampai ratusan juta rupiah dan juga mobil.


Duh, siapa yang enggak mupeng dan ngiler sama hadiahnya. Tenang, semua pasti menang kok asalkan harus rajin melakukan transaksi yah.


Pokoknya terus saja perbanyak transaksi beli pulsa atau lainnya diaplikasinya yah. Jangan lupa langsung beli smartfren GOKIL MAX yang #IniBaruGokil. Karena beneran #KuotaSultanHargaTeman nih, pokoknya gak bakalan nyesel deh. Cocok juga dijadikan #TemanBukaPeluangmu untuk bisnis, karena memang jaringan internetnya yang oke gak pake lemot. Saya aja kalau upload produk jualan Marwah Style cepet banget loh dengan smartfren GOKIL MAX ini.


Cocok banget nih buat mendukung kita jadi smart buyer di tengah masa pandemi ini, Selamat mencoba dan nikmati sendiri betapa gokilnya smartfren GOKIL MAX 36GB ini!

Oiya, just info nih untuk temen - temen semuanya, jangan lupa untuk gunakan voucher GOKIL MAX di nomor smartfren GOKIL MAX temen - temen yah. Supaya bisa menikmati kuota lokal di zona GOKIL MAX temen - temen semua nih, asik bukan? 
 





With Love,




Tian Lustiana


21 komentar

  1. Wah mantap nih smartfren memang idaman untuk internetan ada saja kemudahan dan bonus yang dibagikan.

    BalasHapus
  2. Wah quota sulthan tapi harga teman yaa. Cakeeeep. Bener banget smartbuy kudu. Apalagi klo masalah provider inet ya. Nggak boleh ngasal bisa2 pas zoom lemot 😰 beteee. Anak2 pasti cranky jg. Aku selalu penasaran rezeki wow smartfren

    BalasHapus
  3. Wah wah wah kl udah ada yg pake bonus2 gitu bunda mah malah minder tuh coz gak pernah hoki hehehe...

    BalasHapus
  4. Keadaan yg serba internet butuh banget kuota yg super ekstra,Smartfren Gokil Max bikin streaming atau download lebih seru karna kuota maksimal tapi harganya masih cukup aman di kantong ya

    BalasHapus
  5. Wuedyaaan.. Bisa murah gitu? Tapi dia gak akan melambat seiring jalannya kuota kan? Hihi. Sekarang berarti bisa dipakai di HP biasa ya? Kayaknya jaman jadul kan kudu pake HP CDMA? 😁

    BalasHapus
  6. Tagline kuota sultan harga teman tuh pas banget, Mbak. 30 giga lebih ngga sampai seratus ribu, lho. Wow

    BalasHapus
  7. emang gokil ya mbak smartfren ini
    sinyalnya kenceng
    aku sudah membuktikannya, sudah lama pake smartfren

    BalasHapus
  8. Smartfren Gokil Max, beneran kasih harga murmer dengan kuota yang banyak banget. Bener banget, setuju kalau saat pandemi seperti sekarang ini musti jadi smart buyer.

    BalasHapus
  9. Mantap sekali tawaran paket datanya. Wah, ga usah hitung-hitungan lagi kalau mau pakai internetan nih

    BalasHapus
  10. Pakai smartfren GOKIL MAX bisa diandalkan banet ya untuk penuhi kebutuhan kuota sehari-hari sekalain ada layanan kuoata lokal juga kuota nasional yang besar. Duh untung baca postingan ini lupa belum check-in hari ini

    BalasHapus
  11. Dari dulu tuh Smartfren selalu jadi andalan. Karena gak pernah berubah dari segi harga dan tingkat kepuasan jaringan. Dan kini, ditambah lagi dengan smartfren GOKIL MAX.

    Makin ramah di kantong dan makin happy berselancar menggunakan kuota sultan.

    BalasHapus
  12. Bener banget, Mba kuota skrg jadi kebutuhan pokok. Bukan cuma buat belajar anak2, tapi untuk kitavpara pekerja di sosmed kuota wajib banget. Dan bete banget yaa kalau inet ndut2an.

    BalasHapus
  13. Total kuotanya 100 GB lebih. Gokil maksimal ini sih gunain internet. Puas nge-medsos, nge-drakor atau bikin konten lainnya. Ngebut pula sinyalnya.

    BalasHapus
  14. Wuah.. dengan kuota 36GB untuk lokal ataupun nasional, smartfren GOKIL MAX ini emang gokil abis ya. Acara kerjaan, sekolah, hingga hiburan jadi makin asyik ya pake smartfren ini :)

    BalasHapus
  15. smartfren kenceng banget dan pulsanyaa muraaah jadi bikin kita yang suka internetan kebantu banget. ehhh ternyata ada hadiahnya juga yaa

    BalasHapus
  16. Bener banget mbak sekarang kuota udah jadi kebutuhan pokok ya. Apalagi buat yang bekerja di ranah digital, atau para murid dan mahasiswa yang sekolah. Wow, SmartFren benar-benar gokil max harganya murah 70 ribu gitu lho

    BalasHapus
  17. Wihii betul abnget, kuota sultan harag teman banget ini mbak. 70ribu dapet kuaota banyak banget itu..puas download film ya buat me time ahahaha

    BalasHapus
  18. Seneng klo kerja kayak gini ditemani internet yg super kenceng gàk pake buffering... Akupun pakai smartfrend disini sinyalnya mantap

    BalasHapus
  19. Aku masih berharap di Kertosono sinyal Smartfren sama Gokilnya dengan di Surabaya
    Soalnya kalau ada urusan penting, harus pulang dan enggak mungkin ga pakai internet

    BalasHapus
  20. Kuota smartfren gokil max ini memang bikin puas digunakan untuk aktivitas yang butuh internet dan harganya cukup terjangkau dengan kuota sebanyak itu

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon