Rabu, 20 Oktober 2021

Review Pemakaian Revitalif Crystal Micro Essence L'Oreal Paris

Bismillah, 

Ada yang pernah nyobain pakai essence dari L'Oreal Paris? 

Itu loh yang nge hype banget, sampai saya penasaran banget dan mulai deh nyobain. Ini sudah mau habis sebotol yang ukuran 130ml. Suka banget deh sama hasilnya yang bikin kulit saya menjadi lebih lembap, tapi belum glowing banget sih, mungkin butuh proses kali yah dan harus rajin pakainya juga. Saya sih kadang pakai kadang engga, hehe. Harusnya rajin pagi dan malam dipakainya, untuk hasil yang maksimal. 


Essence yang saya pakai ini adalah Revitalif Crystal Micro Essence yang dilengkapi dengan kandungan aktif konsentrasi tertinggi untuk perawatan kulit yang sangat efektif supaya kulit tetap awet muda dan juga bercahaya. Selain itu ada kandungan Hyaluronic Acid, Centella Asiatica & Salicylic Acid yang terkandung didalamnya membuat produk Revitalif Crystal Micro Essence ini makin oke saja dan banyak sekali peminatnya. 




Revitalif Crystal Micro Essence ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit yang berminyak, kering sampai kulit normal bisa menggunakan Revitalif Crystal Micro Essence ini. 


Makin penasaran kan sama produk Revitalif Crystal Micro Essence ini? 

Jadi, Revitalif Crystal Micro Essence ini membuat kulit tampak sebening kristal dengan kandungan micronized technology yang sangat cepat menyerap sampai 10 lapisan dalam tekstur yang ringan, lebih cair dan juga membuat kulit lembap. Makanya saya sangat suka dengan Revitalif Crystal Micro Essence ini karena teksturnya yang cair mirip air biasa loh dan enggak ada rasa lengket sama sekali. Setelah menggunakannya kulit tuh terasa lebih lembap dan segar. 





Apa saja nih manfaat dari Revitalif Crystal Micro Essence ini ?

Revitalif Crystal Micro Essence ini kan diclaim bisa menyerap sampai 10 lapisan dan juga mengandung centella asiatica plus memiliki skin brightening actives yang bisa membantu mempercepat proses peremajaan kulit. Revitalif Crystal Micro Essence ini juga sangat ampuh untuk samarkan tampilan pori dan bisa menghaluskan tekstur kulit supaya terasa lebih halus dan juga nampak lebih muda. Gunakan secara rutin Revitalif Crystal Micro Essence ini untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 




Revitalif Crystal Micro Essence sangat cocok digunakan semua jenis kulit, saya saja yang memiliki kulit berminyak dan agak sensitif cocok loh menggunakan Revitalif Crystal Micro Essence ini, dan suka banget sama hasilnya. 


Cara pakainya pun sangat simple loh, cukup tuangkan 2 sampai 3 tetes saja dan langsung apply ke seluruh kulit wajah, tepuk - tepuk lembut supaya Revitalif Crystal Micro Essence ini meresap ke dalam kulit. Saya menggunakannya setiap pagi dan juga malam hari. Tunggu sampai benar - benar meresap dan lanjut deh dengan rangkaian skincare lainnya, pakai serum dan juga moiturizer.





Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan juga rangkaian skincare  lainnya,  saya untuk moisturizer nya biasa menggunakan Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream. 

Temen - temen ada yang pernah nyobain Revitalif Crystal Micro Essence ini? Sharing yuk! 



With love,


Tian Lustiana 


1 komentar:

  1. Hemm dari kemasannya aja mewah apalagi isinya, hehe walaupun kecil ini punya banyak manfaat, gak heran kalau harganya mahal.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.