Program We Share We Care dari TRAC

Bismillah, 

Mana suaranya yang masih setia dirumah saja? Anjuran pemerintah memang harus stay di rumah ya supaya membantu angka virus ini turun, namun masih ada kok bahkan banyak yang harus tetap beraktivitas bekerja dan hal lainnya yang penting. Tidak apa, asalkan tetap patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah serta sebisa mungkin hindari kerumunan. Dan jika memang harus berangkat keluar kota untuk urusan pekerjaan atau urusan mendesak lainnya, usahakan pilih transportasi yang aman dan juga nyaman. 




Masalah transportasi ini sepertinya menjadi kendala semua orang yang masih menjalankan Work From Office atau harus dinas keluar kota untuk urusan pekerjaan. Atau bahkan ada acara mendadak yang mengharuskan keluar kota. Dilema banget yah? Jadi tidak tenang deh selama dalam perjalanan, banyak was - was yang ada malah menurunkan imunitas, huhu. 


Yang paling aman emang pakai kendaraan sendiri sih, tapi kalau keluar kota atau belum ada budget untuk beli kendaraan, gimana? 


Tenang saja, karena sekarang tuh ada TRAC. Apalagi nih sekarang TRAC sedang ada program keren banget nih, program promo We Share We Care yang mana memudahkan untuk para perusahaan memperhatikan karyawannya dengan program antar jemput karyawan, jadinya bisa sampai kantor dengan aman dan nyaman tanpa takut terlambat juga, keren banget ini programnya deh. 


Penasaran kan sama program We Share We Care ( Promo Sewa Mobil Lepas Kunci) dari TRAC ini? 


Promo TRAC selama bulan Agustus 2021 ini adalah sebagai wujud peduli TRAC dalam menyukseskan program pemerintah yang sedang mengupayakan penurunan kasus virus itu, makanya hadir program We Share We Care ini. 


Program We Share We Care ini adalah salah satu promo TRAC yang turut mendukung sektor esensial dan kritikal yang mana harus tetap beroperasional selama pandemi ini. Supaya para karyawannya mendapatkan kemudahan transportasi yang aman dan juga nyaman selama perjalanan, apalagi dimasa PPKM darurat ini.





Ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan untuk bisa menikmati promo dari TRAC ini, adalah : 


  • Promo sewa mobil lepas kunci ini berlaku untuk customer yang masuk dalam golongan pekerja esensial dan kritikal. 
  • Periode pemesanannya berlaku selama bulan Agustus 2021, yaitu sampai 31 Agustus 2021.
  • Harga yang berlaku merupakan biaya sewa mobil harian yang sudah diberikan diskon dan juga sudah termasuk ppn.
  • Harga yang berlaku ini, menyesuaikan dengan ketersediaan unit di setiap cabang TRAC. 
  • Untuk mendapatkan promo ini, wajib melampirkan KTP, SIM A, ID card perusahaan dan email perusahaan yang masih aktif, sebagai syarat membership TRAC (Untuk persyaratan yang lebih lengkap akan diinformasikan ketika proses reservasi). 
  • Seorang penyewa hanya bisa sewa 1 unit mobil.
  • Promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo yang lain. 
  • Untuk pemesanan bisa langsung dilakukan via call center di 1500-008 atau via WhatsApp 0811-1177-087.
  • Jika penyewa melewati batas waktu pengembalian sewa mobil, akan dikenakan biaya extra hours dengan tambahan senilai 75ribu/jam untuk unit sewa mobil lepas kunci. Sedangkan untuk sewa unit tambah driver akan dikenakan biaya tambahan mulai dari 125ribu/jam, tergantung tipe unit. 
  • Untuk penggunaan pelayanan unit tambah driver dengan tujuan luar kota akan dikenakan biaya penambahan. 
  • Biaya pengantaran unit akan disesuaikan dengan daftar harga dari cabang. 


TRAC, solusi aman dan nyaman selama perjalanan 


Pada masa pandemi seperti ini, sewa mobil udah yang paling aman dan nyaman. Apalagi ya kalau sewa mobil di TRAC yang jelas terjamin keamanannya. TRAC juga sudah terapkan smart protocol, jadinya beneran nyaman dan aman yang akan dirasakan para konsumennya. 




Setiap unit mobil yang disewakan itu sudah dibersihkan dan disemprotkan disinfektan. Kalau sewa dengan drivernya pun tidak perlu khawatir, karena driver sudah diperiksa kesehatannya dan selama melakukan tugas, driver dijelaskan untuk tidak melakukan kontak fisik dengan konsumen, jaga jarak. Ada sekat pembatas antara driver dan konsumennya di mobil.


Untuk harga sewanya gimana, Tian? 


Tenang gaes, untuk harga sewa selama program We Share We Care ini sangatlah terjangkau. Harganya mulai dari 225ribuan per hari, akan lebih terasa hemat loh jika ambil paket bundling sewa mobil lepas kunci yang per 10 hari.






Program keren ini harus banget nih diketahui para HRD perusahaan, untuk kenyamanan dan keamanan karyawannya yah. 


Mau informasi promo lain dari TRAC? Mendingan download saja aplikasinya di Playstore atau di Appstore . Namanya aplikasi TRAC To Go yang bisa digunakan untuk transaksi sewa mobil yang lebih mudah alias gampang, plus dengan aplikasi ini bisa update posisi driver dan bisa update promo lainnya, asik bukan? 




Semoga ini menjadi ikhtiar ya untuk yang masih harus Work From Office , supaya selama perjalanan dari rumah ke tempat bekerja itu aman dan nyaman. Pokoknya jika ingin aman dan nyaman selama perjalanan, ya TRAC dong solusinya! 

Gimana tertarik bukan untuk menikmati program We Share We Care dari TRAC ini? 


With love,

Tian Lustiana 

52 komentar

  1. Pandemi ini memang harus waspada yang namanya virus. Kita tidak tahu ada dimana. Trac membantu memghindari dari rasa khawatir

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa betul sekali, TRAC membuat hati tenang yah selama perjalanan.

      Hapus
  2. Mantap sewa mobil untuk kegiatan mau pribadi mapun lembaga menggunakan TRAC, terpercaya dan banyak terobosan layanan.

    BalasHapus
  3. Trac ini membantu sekali untuk yang ingin sewa mobil. Btw kalo bukan pekerja gak bisa ya ikut program lepas kunci?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada program lainnya juga kak, sila langsung dicek di websitenya.

      Hapus
  4. Keren ya Astra?
    Selalu terdepan dalam pelayanan
    dengan We Share We Care, perusahaan bisa mengalokasikan budget transportasi dengan akurat. karena bermitra dengan layanan profesional

    BalasHapus
  5. di masa pandemi ini, kita memang harus memilih yang aman yaa, termasuk juga kendaraan umum yang akan kita gunakan untuk beraktivitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul harus jeli dan teliti juga yah

      Hapus
  6. enaknya zaman skrng udah dipermudah segala urusan ya mba termasuk sewa mobil ini. Untuk ada TRAC dimana kita kalau mau mendadak sewa mobil tinggal buka aplikasi aja

    BalasHapus
  7. Semoga program we share we care ini diperpanjang. Soalnya bulan depan ada jadwal kerjaan ke luar kota, kalau sewa mobil di TRAC kan aman, apalagi ada promo ini, jadi lebih murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya pun berharap demikian, semoga diperpanjang Hehe

      Hapus
  8. Trac bagus banget ya kak ternyata Ada program sebagus ini wow. We share we care, solusi terbaik memang menggunakan trac

    BalasHapus
  9. Kayaknya mending download nih biar lebih tau informasi selengkapnya ya. Mau ah lebih mudah untuk sewa mobil menggunakan TRAC

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, mana tahu ada promo-promo lainnya juga. Akupun akhirnya download juga aplikasinya hehehe

      Hapus
    2. Wajib banget download kak, untuk kenyamanan dan juga keamanan hehe.

      Hapus
  10. Meski PPKM yang amu sewa mobil tetap tenang nih ..Urusan kerjaan kantor atau urusan keluarga kalau butuh mobil emang bagusnya pake TRAC aja ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya biar lebih nyaman dan aman juga yah

      Hapus
  11. Keren nih program We Share We Care dari TRAC. Kapanpun kita butuh mau sewa mobil maupun sekaligus sopirnya, bisa. Aku sudah install aplikasi TRAC ini loh di HP. Banyak pilihannya deh, mantap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa, jadi bisa pilih sesuai budget juga yah.

      Hapus
  12. Yang saya suka dari TRAC nih smart protocolnya nih, Mba. Karena susah cari sewa mobil yang prokesnya sebagus di TRAC. Berasa aman banget deh kalau sewa mobil via TRAC.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keren memang smart protocolnya, jadi aman dan juga nyaman menggunakan TRAC ini

      Hapus
  13. TRAC ini bener-bener bisa jadi solusi saat kita sedang ngga bisa pakai kendaraan pribadi ya. Bisa lepas kunci pula. Mamin fleksibel kemana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, best solution banget untuk yang tidak bisa pakai kendaraan sendiri ini yah

      Hapus
  14. Salut deh sama kepedulian TRAC pada keamanan dan keselamatan pelanggan di masa pandemi gini. Apalagi sewanya juga bisa pakai aplikasi. memudahkan banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi ikut membuat nyaman para konsumennya ya, the best memang TRAC ini

      Hapus
  15. Promo We Care We Share nya masih berlaku sampai akhir Agustus ya, buat yang mau ngerental masih bisa dapat harga menarik. Kemarin suamiku dan rekan-rekannya butuh kendaraan buat kerja keluar kota, maunya yang aman nyaman kayak TRAC ini, dan ada supirnya. Kayaknya jadi pesan dan pakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sampai Agustus, semoga diperpanjang yah hehe

      Hapus
  16. Kalau ada packet bundling pasti lebih murah sewa di trac jadi mengeluarkan bisa di tekan

    BalasHapus
  17. Iya sewa mobil dinas Trac bisa jadi solusi nih kalau mau ke luar kota dengan aman tanpa umpel-umpelan di kendaraan umum, biaya terjangkau dan kendaraan berkualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, biaya lebih terjangkau dan juga lebih nyaman.

      Hapus
  18. Biaya sewa per harinya lebih murah dari tempatku biasa sewa mobil, Mak. Mulai 225 ribuan per hari, ya? Kalau sewa mobil di tempat biasa, biayanya bisa 275 - 300 ribuan per harinya untuk city car. Selisih 75 ribu kalau dikali beberapa hari kan lumayan banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, lebih murah memang dibandingkan yang lain

      Hapus
  19. Aku langsung fokus ke harga sewanya loo, teh..
    Dan ternyata sangat terjangkau yaa...
    We Share We Care ini sungguh bisa digunakan di saat kita membutuhkan kendaraan dan melakukan perjalanan keluar kota pada masa pandemi.

    BalasHapus
  20. Terlambat masuk kantor bikin terhambat kinerja perusahan. Kalau di jemput enak karyawan tidak ada yang telat.

    BalasHapus
  21. Asik nih programnya trac. Biaya sewa terjangkau, praktis kalau jalan2 k luar kota

    BalasHapus
  22. Saya sudah tau TRAC sejak lama, tapi kalo program ini baru aja tahu. Semoga bisa support dan memberikan manfaat ke banyak orang yah. Keep prokes juga ya Mak, kalo mau jejalan pakai TRAC aja deh

    BalasHapus
  23. soal sewa mobil mah TRAC solusinya, resecarsi juga mudah bisa online, terus biaya lumayan murah ya... dan yang jelas sih nerapin protokol kesehatan,pandemi gini kan prokes penting bgt

    BalasHapus
  24. Murah banget ini, dulu saya pernah nyewa tahun 2018 apa yaa, waktu ke Lampung on the road sampai ke pekanbaru, hariannya lebih dari 250K. Ini beneran murah lho dan aman yaa

    BalasHapus
  25. Promo We Share We Care dari TRAC cocok nih buat perusahaan yang masih kerja keliling gitu. Dulu klien suami juga rental mobil di TRAC untuk pengiriman logistik

    BalasHapus
  26. klo mau aman dan nyaman saat bepergian, pastikan pilih sewa mobil di TRAC ya mbak
    apalagi dengan program barunya ini, makin aman deh naik mobil sewaan dari TRAC

    BalasHapus
  27. Wah jd pengen juga sewa TRAC suatu saat nanti.
    We Care We Share ini oke jga programnya buat membantu mobilitas mereka yang masih terpaksa bekerja misal ke luar kota atau ke mana gtu ya mba.
    Sewanya jg cukup masuk akal ratenya. TFS

    BalasHapus
  28. murah ya mak lumayan apalag kalau pakai program ini keliatan banget perusahaannya sayang banget sama karyawannya. biayanya terjangkau dan yang penting bisa buat kita pergi selama pandemi

    BalasHapus
  29. Wah keren nih TRACK, peduli dengan kebutuhan di masa PPKM ini ya. Mana dengan prokes ketat. Ya mobilnya, ya drivernya. Terjangkau pula itu. Bandung per hari mulai dari 225rb. Noted deh buat referensi nanti.

    BalasHapus
  30. aku kemarin lihat TRAC di Aceh. ternyata di Aceh udah ada yaa... harganya juga murah. Kalau butuh bisa dipertimbangkan nih mba

    BalasHapus
  31. Pas banget saat pandemi ada TRACK, solusi transportasi yang terpercaya. Memang ya was-was banget kalau harus naik transportasi umum jadi mending sewa TRAC aja kalau pas butuh moda perjalanan yang aman. Apalagi dah banyak juga nih yang merekomendasikan. Biaya terjangkau pula. Jadi pengen traveling deh kalau ada TRAC

    BalasHapus
  32. Wah, keren banget ini program terbarunya TRAC, We Share We Care. Salah satu alternaf perusahaan untuk menjaga kesehatan para karyawannya, dengan antar jemput pakai TRAC

    BalasHapus
  33. Kalau mau aman dan privasi enak banget pake TRAC ini ya mba Tian, prokesnya juga luar biasa ketat jadi nyaman berkendaranya. TRAC lebih hemat nih daripada di tempat suamiku.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon