Rekomendasi Kelas Terbaik Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Bismillah, 

PPKM terus diperpanjang, gimana nih perasaannya? 

Sedih?

Atau biasa saja? 

Sedih dong yah, apalagi untuk yang terdampak PPKM ini, huhuh. Namun gak mungkin dong harus terpuruk karena ini, harus tetap bangkit. Salah satunya adalah dengan nambah skill, bener gak? 

Ya, kalau menurut saya sih jalan satu - satu nya dimasa pandemi gini ya kita harus selalu update skill. Apalagi kan sekarang, pemerintah itu memang memberikan fasilitas untuk menambah skill,  yaitu dengan pelatihan prakerja.



Ya, sekarang ada lagi nih pelatihan prakerja gelombang 18 di Skill Academy. Sudah pada daftar dan ikutan pelatihan prakerja ini? 

Kira - kira mau ambil pelatihan apa yah? Bingung kan? Tenang tidak usah bingung, karena saya akan berikan rekomendasi kelas terbaik untuk pelatihan prakerja gelombang 18 di Skill Academy. 


Membuat & Memasarkan Konten Kreatif Digital Untuk Menjadi Content Creator

Pernah kepikiran untuk menjadi content creator? 

Perkembangan dan kemajuan teknologi harus dimanfaatkan, salah satunya dengan menjadi content creator. Apalagi sekarang hampir semua orang tuh setiap hari berkecimpung dengan dunia internet. Cocok banget ikutan kelas ini, soalnya di kelas ini akan diajarkan cara membuat kontent kreatif yang menarik dan juga berkualitas. 




Diajarkan mulai dari menyiapkan strategi konten, proses pembuatan konten sampai memasarkan dan mempublikasikan konten yang sudah dibuat. Materinya juga lengkap loh, mulai dari mempelajari content marketing, menyusun strategi content marketing sampai memproduksi konten artikel. 


Terus diajarkan juga cara memproduksi konten kreatif ala - ala para content creator dan influencer yang sudah ngehits. Dalam kelas pelatihan prakerja ini juga akan diajarkan gimana cara mengasah kemampuan berpikir kreatif untuk meningkatkan kreativitas yang sudah dimiliki. Asik bukan belajar di kelas prakerja ini?


Membuka dan Mengembangkan Usaha Kedai Kopi 

Kedai kopi sekarang banyak dicari, mungkin orang suka ingin sekadar menyesap kopi sambil menghilangkan penat kali yah. Jadi sekarang kedai kopi menjadi usaha yang menjanjikan loh. Meskipun begitu, tetap membuka usaha nya harus dibarengi dengan skill dan ilmu, jadi gak asal buka gitu saja. 

Dalam kelas ini, temen - temen bisa mendapatkan berbagai macam pelajaran seperti meracik kipi, belajar menghias minuman kopi menggunakan tehnik latte art dari juara latte Art battle Asia loh, Viki Rahardja. Yang diajarkan adalah langkah membuat latte art mulai dari pemilihan susu, teknik pemanasan susu sampai pembuatan ragam pola yang menggunakan alat profesional dan alat sederhana yang bisa dilakukan di rumah. 



Lengkap juga dengan materi tentang cara membangun bisnis kopi untuk yang berniat membuat usaha kedai kopi. Diajarkan juga cara menentukan modal, mengelola transaksi penjualan dan cara kembangkan usaha melalui promosi dan pemasaran. 

Jangan kelamaan mikir, langsung saja ikuti kelas ini! 


Mengoperasikan Microsoft Office & Korespondensi Untuk Sekretaris Umum 

Belajar di kelas ini ada dua topik besar, yaitu : microsoft office dan dasar korespondensi. Untuk materi Microsoft Office ini mencakup apa saja? yaitu microsoft excel, microsoft word dan microsoft powerpoint. Nanti akan diajarkan tentang tools paling dasar yang ada dalam ketiganya. Diajarkan juga bagaimana cara untuk mengolah data, kata dan elemen visual. 

Untuk korespondensi  akan diberikan pelajaran tentang bentuk korespondensi, tentang bagaimana menulis e-mail , menulis surat bisnis, cara membuat proposal, lapodan dan juga cara menghindari kesalahan - kesalahan umum yang sering dilakukan dalam berkorespondensi. 

Penasaran kan? Langsung saja ikutan kelas ini yah! 


Menjual Produk dan Mendapatkan Pelanggan Baru untuk Sales (Kanvas) 

Dalam kelas ini akan diajarkan bagaimana cara meningkatkan kemampuan untuk melakukan negoisasi dengan strategi yang tepat. Akan diajarkan juga cara melakukan persiapan matang, strategi nego dan memahami taktik sampai mendapatkan kesepakatan.

Kelas ini tuh cocok banget untuk yang ingin mulai jadi sales  dan ingin mendapatkan prospek banyak dengan negosiasi. Yuk langsung saja ikutan kelas ini dan be a profesional sales

kelas prakerja


Yuk, upgrade skill dengan membeli kelas pelatihan prakerja gelombang 18 di Skill Academy. Jadi kelas prakerja mana pilihanmu, gengs? 



With love,

Tian lustiana 

15 komentar

  1. Skill academy emang bagus, sih. Aku pernah intip beberapa kelasnya dan sangat membantu.

    BalasHapus
  2. sebetulnya kalo mau open minded, banyak cara untuk bekerja/menjadi wirausaha ya?
    Bersyukur skill academy hadir untuk melancarkan jalan

    BalasHapus
  3. Membuka usaha kedai kopi bisa sih, cuma di masa pandemi kayak gini menurutku coffee shop juga agak sepi kalo di tempatku. Tapi setahuku dari temen2 yang pernah ikut skill academy banyak yang memilih kelas content creator dan ini peminatnya banyak dari kalangan milenial.

    BalasHapus
  4. Jika kita jeli dan mau meluangkan waktu bereksplorasi, sebenarnya banyak sekali kesempatan membangun pekerjaan yang sesuai dengan kondisi sekarang ya. Dan opsi itu banyak disediakan how to do nya oleh aplikasi SKILL ACADEMY

    BalasHapus
  5. Academy class ini sgt reliable dengan kebutuhan Indonesia di 5 tahun mendatang ya. Salah satu kelas rekomended untuk meningkatkan skill sebagai bekal kedepannya nanti yabak

    BalasHapus
  6. masa pandemi ini memang merubah banyak hal yaa. Namun tetap ada positifnya, salah satunya kita bisa meningkatkan keterampilan lewat pelatiihan yang diikuti secara online

    BalasHapus
  7. Skiil academy menjadi penunjang memberikan pelatihan ketrampilan sesuai passion lebih baik.

    BalasHapus
  8. Ada banyak kelas menarik ya, terutama cara menjadi content creator yang baik. Harus banyak belajar lagi nih aku biar nambah ilmunya!

    BalasHapus
  9. asli banyak banget ya kelas prakerja yang rekomended di skill academy, hawanya pengen tak ambil og mba Tian. Apalagi yang sesuai bidang gemes. Andai punya prakerja

    BalasHapus
  10. Aneka kelas di SKILL Academy memang top markotop!
    Bisa banget kita manfaatkan utk menambah skill di masa pandemi ini ya.

    BalasHapus
  11. wah kemarin baru aja ada teman saya yang ambil course tentang kedai kopi nih, memang bagus banget katanya cara pembelajarannya

    BalasHapus
  12. Dari kemarin-kemarin pengen banget ikutan kelas di skill academy ini. Kalau aku pengennya ngambil course yang conten creator, pengen banget paham ilmunya dan bisa diaplikasikan juga.

    BalasHapus
  13. Pra kerja sekarang udah gelombang berapa ya?

    Beberapa kali daftar tapi belum lolos. Makanya absen dulu sambil cari wangsit. Siapa tahu periode berikutnya bisa keangkut 😅

    BalasHapus
  14. Keren nih Skill Academy, banyak produknya. Materi dan fiturnya juga mantap-mantap. Ini nih Pelatihan Prakerja bagus buat orang-orang yang mau kerja, tapi terhambat pandemi untuk ikut kursus dan pelatihan ya. Dengan ikut Skill Academy, semua jadi bisa. Ceki-ceki ah. Kepengen tahu nih pelatihan apa aja yang bisa didapat di sini.

    BalasHapus
  15. Kelas Prakerja ini banyak banget manfaatnya buat memajukan usaha ya MomTi.. seperti memulai dan mengembangkan usaha kopi ya, saya juga baru tau ada teknik latte art, kereen

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon