Review Menggunakan Genetrix Slimming Cream

Bismillah, 

Semenjak melahirkan, masalah yang sering saya keluhkan adalah sekumpulan lemak yang hadir dibagian tertentu, hiks. Belum kelar urusan lemak, masih harus bermasalah dengan para stretchmark dan selulit yang turut serta meramaikan.  Sedih hatiku. 


Atasi lemak - lemak yang bergelambir di area perut, paha dan lengan ini gimana? Ya satu - satu nya cara efektif adalah dengan rajin olahraga. Hmmm, langsung mikir, saya olahraga dikit aja udah ngos - ngos an dan malasnya gak ketulungan, apalagi rajin. Tapi apa daya tidak ada jalan lain selain rajin olahraga untuk menghempaskan lemak - lemak yang bergelambiran ini. 



Krim Pelangsing
Genetrix Slimming Cream

SLIMMING CREAM!!!!

Ada yang menyarankan, pake slimming cream aja, Tian. 

Seumur - umur saya berteman dengan lemak - lemak nackal ini, belum sekalipun saya kepikiran menggunakan slimming cream. Tapi sekarang kok menjadi penasaran dan ingin merasakan keampuhan slimming cream. Tapi tetap olahraga jangan dilupakan, itu kunci paling utama. Baiklah, semoga saya konsisten olahraga dan pakai slimming creamnya. 


Olahraga yang biasanya saya lakukan, yang ringan saja. Kadang setelah sholat subuh lari kecil ke pasar, biar pulangnya sekalian belanja. Pulangnya jalan kaki ke rumah. Kalau males ke pasar, saya olahraga depan TV aja dengan contekan youtube, lumayan berkeringat juga. Ingin beli treadmill namun anggaran belum ada, jadi pendam saja dulu. Bismillah nanti juga kebeli, aamiin yaa Rabb. 


Finally, saya jatuhkan pilihan slimming cream nya pada GENETRIX. Seperti biasa, ini hasil pencarian dari si mbah Google. 


Genetrix Slimming Cream ini saya rutinkan oles - oles nya di bagian yang berlemak dan bergelambir, supaya kencang. Di area perut, paha dan juga lengan. Setelahnya saya teruskan dengan melakukan olahraga ringan saja, kadang pagi setelah sholat subuh sebelum berangkat kantor dan juga setelah pulang kantor, olahraga nya ringan - ringan aja, jangan berat kayak beban hidup. 


And, here's my review about Genetrix Slimming Cream  


PACKAGING

Untuk kemasan Genetrix Slimming Cream ini simple banget, dalam kemasan jar yang warnanya putih doff gitu. Dalam kemasan ada informasi yang menurut saya jelas plus ada slogan "your secret personal trainer". 


Genetrix Slimming Cream
Kemasan Genetrix Slimming Cream - Your Secret Personal Trainer 

Lengkap dengan cara pakai, bahan - bahan yang terkandung dalam Genetrix Slimming Cream, BPOM dan peringatan penting lainnya. 


Oiya, setelah dibuka Genetrix Slimming Cream ini digunakan maksimal 12 bulan setelah kemasannya dibuka ya. 


Kemasannya tuh ada 2, yaitu yang 100gram dan yang 250gram. Jadi bisa pilih sesuai kebutuhan yah. Buat saya yang 100gram aja cukup, soalnya saya hanya pakai diarea yang memang dibutuhkan saja, pemakaiannya pun enggak banyak yang penting rata. 


TEKSTUR & AROMA 

Untuk aromanya saya suka, gak menyengat dan tidak mengganggu. Warna krimnya putih, teksturnya kental tapi begitu diapply cukup cepat meresapnya. Tidak lengket. Ketika diaplikasikan, akan ada sensasi hangat atau panas, tidak apa ini proses saja gak lama kok merasa panas / hangat ini. Kalau disaya hanya dibeberapa area saja, jadi tidak semua area yang saya pakaikan Genetrix Slimming Cream ini panas/hangat. So far masih nyaman dikulit. 



Genetrix Slimming Cream


KLAIM Genetrix Slimming Cream

Genetrix Slimming Cream ini krim yang mengandung Marine Ingredient, berasal dari kepulauan Bermuda. Memiliki manfat mengencangkan lingkar perut, paha dan juga lengan. Plus membantu mengencangkan kulit dan menjaga elastisitas kulit juga, dan yang paling saya sukai adalah bisa menyamarkan selulit loh. 

Tambahan ingredient dengan Bacillus Ferment Extract yang dikombinasikan dengan Spirulina Platensis Extract, Shea Butter, Alloantoin, Vitamin E yang sangat aman digunakan sehari - hari. 


Gimana nih cara kerja Genetrix Slimming Cream ini? 

Jadi gini gengs, Genetrix Slimming Cream ini memiliki cara kerja dalam empat tahapan. Pertama, Marine Ingredient nya bekerja menghancurkan lemak subkutan (Lemak Subkutan adalah lemak yang berada dibawah kulit dan dapat terlihat, bisa dicubit). Kemudian dilanjutkan dengan Spirulina Platensis Extract yang bekerja mengencangkan kulit, membantu samarkan selulit dan juga mempercepat pertumbuhan kolagen. 


Sementara Shea Butter dan Allantoin bekerja melembapkan dan juga menenangkan kulit di dalam lapisan kulit. Terus membantu memperlambat penuaan kulit dan menjadikan kulit lebih elastis. Vitamin E memiliki peranan sebagai antioksidan yang memberikan nutrisi , melembapkan dan melindungi sel kulit. 


Ingredients

Aqua, Glycerin, Streareth-2, Cetyl Alcohol, Caprylic / Capric Triglyceride, Steareth-21, Cetearyl Alcohol. Dimethicone, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, PEG-20 Stearete, Vanillyl Butyl Ether,  Polysorbate-80, Alcohol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Allantoin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, BHT, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Aminomethyl Propanol, Carnitine, Spirulina Platensis Extract, Caffeine, Bacillus/Soybean Ferment Extract, Genistein.

 


Review Genetrix Slimming Cream  

Saya menggunakan Genetrix Slimming Cream  ini dua kali sehari, setelah mandi. Saya apply pada area perut, lengan atas dan juga paha. Dengan memberikan pijatan - pijatan kecil. Nah kalau sorenya, setelah mandi saya biasanya aplikasikan melingkar juga di pinggang dan area bokong. 


Saya menggunakannya sudah 30 hari, alhamdulillah ada pengurangan lingkar paha, perut  dan lengan meskipun belum maksimal & signifikan namun saya seneng ada pengurangan, hehe. 



Krim Pelangsing


Kulit saya lebih kencang dan elastis, tekstur selulit saya agak lebih halus meskipun tidak hilang namun tersamarkan. Area perut juga lumayan tidak terlalu kendur, ini baru 30 hari dan ada beberapa hari bolong gak pakai, hohoho. Kebayang kalau saya rajin pakainya, mantul banget. 


Tentu saja, setiap orang akan alami beda yah. Dan yang penting, penggunaan Genetrix Slimming Cream  ini harus dibarengi dengan olahraga dan pola makan sehat yang teratur juga, supaya hasilnya lebih maksimal. 


Belinya dimana? Sila langsung saja ke Genetrix official Shop nya ya. Ssst, sedang ada promo loh. 


With love,


Tian Lustiana

3 komentar

  1. Olah raga memang yang utama jika ingin bugar dan langsing. Tapi pakai krim juga salah satu upaya dan ikhrtiar untuk mempercepat proses menuju langsing apa lagi prooduknya berkualitas seperti Genetrix ini Teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, jalan ninja biar cepet langsung pake krim pelangsing, wkwkw.

      Hapus
  2. Aku pengen beli deh. Sbnrnya skr ini aku ada beli slimming oil gitu. Tapi panasnya ampuuuuuunn mba hahahaha. Kayak diolesin cabe merah ke badanku -_-. Aku pake biasanya sebelum plank. Ya Allah keringet udh kayak banjiiir :D. Efek lainnya aku JD capek banget, pdhl biasanya ga segitu2 amat .

    Makanya aku pake itu oil ga rutin Krn ga kuat hihihi. PGN ganti aja, cobain yg ini :D. Masalahku itu udh pasti di perut. PGN deh rasanya itu lemak perut dikikis abis :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon