Paket Ujian Mandiri dari Brain Academy Online

April 30, 2021

Bismillah,

Hallo, gimana nih yang pada mau masuk universitas, sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk nya? Atau mau ikutan ujian mandiri ke universitas tertentu? Apa saja yang harus dipersiapkan? 

Untuk mengikuti ujian mandiri, salah satu yang harus dipersiapkan adalah dengan mengikuti paket ujian mandiri dari Brain Academy Online. Ada yang sudah ikutan paket ujian mandiri ini belum? 


Pastinya temen - temen semua sudah tahu dong tentang Brain Academy Online? Nah, Brain Academy Online ini punya paket ujian mandiri loh. Paket yang diprogram khusus untuk siswa yang ingin ikutan ujian mandiri, khususnya untuk beberapa universitas diantaranya : Universitas Padjajaran, Universitas Dipenogoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya. 

Kenapa harus mengikuti Paket Ujian Mandiri dari Brain Academy Online? 

Ada banyak sekali fasilitas yang didapatkan dengan mengikuti paket ujian dari Brain Academy Online, diantaranya adalah : 

  • Ada total 80 sesi live teaching interaktif 
  • Lengkap dengan modul yang isinya kumpulan soal ujian mandiri dari top university 
  • Ada laporan perkembangan belajar, bisa memantau progres belajarnya
  • Gratis untuk akses ke ruangbelajar
  • Ada klinik ujian mandiri dan juga klinik PR reguler 
  • Ada kelas pengembangan diri dan juga bedah kampus 
  • Dilengkapi juga dengan konseling jurusan, jadi gak ada tuh istilah salah jurusan
  • Ada try out premium ujian mandiri, SIMAK UI, UTUL UGM dan PKN STAN
  • Free video pembelajaran SIMAK UI dan ujian masuk STAN di ruangbelajar
Semua fasilitas yang seabrek itu hanya 1500 saja per hari, sangat terjangkau bukan? 



Lebih terjangkau dibandingkan dengan mengikuti les ujian konvensional kan? Yuk, makanya jangan buang waktu, langsung saja ikuti Paket Ujian Mandiri dari Brain Academy untuk kejar pemahaman materi ujian mandiri dnegan pembelajaran super intensif dan interaktif. 

Plus akan mengikuti live teaching super intensif Ujian Mandiri yang terjadwal sebanyak 10 sesi per minggu nya, dari tanggal 03 Mei 2021 sampai dengan 26 Juni 2021. 

Bukan hanya sesi kelas UTBK dan Ujian Mandiri loh yang didapatkan, namun juga mendapatkan klinik tambahan yang bisa diikuti, diantaranya : 

  1. Klinik UTBK terjadwal , yang isinya membahas soal - soal UTBK yang masih belum dipahami siswa / siswi berdasarkan hasil post test. 
  2. Klinik Ujian Mandiri terjadwal yang akan membahas soal ujian mandiri yang masih belum dipahami berdasarkan hasil post test. 
  3. Klinik PR reguler yang membahas materi dari sesi kelas, soal - soal di modul, PR dari sekolah yang belum dipahami. Dibahas langsung bersama master teacher dalam grup kecil via video call. 
Lengkap banget kan? Semua fasilitas dan klinik tambahannya lengkap dan membantu sekali untuk mengikuti ujian mandiri di Universitas yang diinginkan. 

Ada yang pernah mengikuti bimbingan belajar di Brain Academy Online? Sharing pengalaman yuk! 


With love,


Tian Lustiana 

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut