Jumat, 29 Januari 2021

Pentingnya Belajar Interaktif dimasa Pandemi

Bismillah, 

Pembelajaran secara daring masih dilakukan sampai sekarang. Ini membuat kebiasaan baru, yang biasanya orang tua hanya menanyakan di Sekolah belajar apa pada anak, kini harus ikut terjun langsung dalam kegiatan belajar mengajar secara daring. 

Ya, orang tua harus ikut serta mendampingi anak dalam pembelajaran secara daring ini, karena anak belajar di rumah. Banyak hal baru yang dilakukan di tengah Pandemi ini, menjadi "guru" untuk anak. Meskipun, memang orang tua adalah the real teacher for they kids

Meskipun belajar di rumah pembelajaran tetap harus dilakukan dengan sebaik - baiknya, apalagi nih untuk neng Marwah yang sebentar lagi mau masuk SMP jadi belajarnya harus lebih interaktif lagi. 

Karena saya merasa belajar interaktif itu penting dimasa pandemi seperti ini, makanya nih saya juga mau merekomendasikan kepada temen - temen semuanya yang punya anak sekolah dan belajar di rumah juga, ikutan Brain Academy Online. Ada banyak fitur dan kelas interaktif yang bisa membantu anak belajar dengan baik, di rumah. 

Apa itu Brain Academy Online? 

Bimbel live interaktif terbaik & terbesar. 

Merupakan tempat bimbingan belajar online secara live interaktif dengan bimbingan Star Master Teacher dan Klinik PR yang eksklusif untuk membantu anak selesaikan tugas sekolah. 


Apa saja keunggulan Brain Academy Online? 

Ada beberapa keunggulan Brain Academy Online yang bisa dirasakan oleh anak - anak selama belajar, diantaranya adalah :  



Belajar Online Interaktif , belajar dengan live teaching interaktif yang terjadwal secara aman melalui aplikasi  dan juga dibimbing oleh Star Master Teacher. 

Sesi Klinik PR, ada klinik PR Online yang bisa dimanfaatkan anak untuk mengerjakan soal - soal yang belum dipahami, langsung dibimbing dengan master teacher secara eksklusif dalam grup kecil. 

Konseling pendidikan,  ada konseling privat melalui video dengan guru wali, selain itu ada juga laporan perkembangan anak untuk para orang tua. 

Modul belajar, ada modul untuk belajar yang lengkap untuk pembelajaran setahun yang dicetak dan kemudian dikirimkan ke rumah siswa. 

Kelas pengembangan diri, kelas tambahan yang berisikan tips masuk PTN favorit, tentang prospek karir, publik speaking dan juga tentang kreatifitas. 

Try out ujian, untuk tipe soal - soalnya yang paling baru, ini untuk mempersiapkan siswa / siswi menghadapi ujian. 



Gimana? bikin semangat belajar interaktif nya kan? yuk buruan daftarkan sekarang juga, mumpung sedang ada diskon loh. 




With Love,


Tian lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon