Instance Hand Sanitizer Gel, Efektif Bunuh Virus & Bakteri dalam 30 Detik

Januari 06, 2021

Bismillah, 

Alhamdulillah ya temen - temen, kita berhasil melewati tahun 2020 dengan penuh perjuangan. Ya, perjuangan dalam segala hal yah. Untuk saya pribadi, tahun 2020 ini beneran amazing deh. 

Tahun 2020 ini, selama pandemi saya harus bisa menjadi ibu guru untuk neng Marwah. Saya pun harus pandai memasak bak koki untuk memuaskan perut anak dan suami, ya daripada jajan kan takut. 



Pokoknya tahun 2020 ini membuat saya banyak belajar. Saya jadi terbiasa mencuci tangan (dulu sih cuci tangan kalau mau makan saja), sekarang cuci tangan mungkin bisa 20 menit sekali, dan rajin banget pakai hand sanitizer. 

Temen - temen gitu juga gak? 

Kemana - mana yang wajib saya bawa itu selain masker ganti, ya hand sanitizer. Pokoknya barang wajib yang tidak boleh saya tinggalkan. 

Penggunaan hand sanitizer tuh bisa menjadi salah satu upaya pencegahan virus Covid-19 dan virus lainnya juga. Karena tangan merupakan anggota tubuh kita yang paling sering menjadi media penularan infeksi. 

Hand sanitizer, andalan praktis bunuh kuman & virus 

Kuman, virus & bakteri sekarang tuh menyebar dimana - mana. Bahkan di perkakas rumah aja mungkin terpapar kuman, bakteri atau virus. Untuk yang sering menggunakan transportasi umum juga harus beneran waspada deh, soalnya wujud mereka tuh beneran tak kasar mata tapi jika kontak dengan tangan langsung, berabe deh urusan. 



Makanya, saya tuh selalu pastikan untuk pakai hand sanitizer yang ampuh bunuh kuman dan teman - temannya. Menurut pakarnya, hand sanitizer yang direkomendasikan itu adalah yang berbasis alkohol, minimal 60%. 

Kenapa gitu yah? 

Karena alkohol dalam hand sanitizer itu bekerja paling baik ketika kita mengaplikasikannya ke seluruh telapak tangan. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan ke sela - sela jari dan juga punggung tangan. 

Setelah menggunakan hand sanitizer, jangan dibilas lagi yah. Tunggu saja sampai tangan kering. Dan jangan pernah pakai hand sanitizer ketika tangan kotor dan berminyak. Kalau saya biasanya cuci tangan dulu pakai sabun terus pakai hand sanitizer deh. 

Instance Hand Sanitizer Gel , efektif bunuh virus & bakteri dalam 30 detik 

Hand sanitizer yang selalu saya bawa - bawa itu adalah "Instance Hand Sanitizer" . Suka sama Instance Hand Sanitizer ini karena ada berbagai macam pilihan ukuran. Ada yang ukuran kecil dan juga ukuran besar. 

Untuk kemasannya pun asik, dengan botol flip flop yang aman banget untuk dibawa kemana - mana. Gak akan tumpah. 

Instance Hand Sanitizer  ini kandungan alkoholnya itu 75%, tentu saja ini kandungan alkohol lebih besar dibandingkan yang disarankan para ahlinya yah. Jadi enggak diragukan lagi gimana efektifnya Instance Hand Sanitizer  membunuh virus & bakteri. 



Kandungan alkohol tinggi, bikin kulit kering gak? Tenang saja gengs, Instance Hand Sanitizer  ini meskipun kandungan alkoholnya tinggi namun tetap lembut & nyaman di kulit dan juga mudah menyerap. Kandungan pelembab ekstra yang ada dalam Instance Hand Sanitizer  ini akan tetap menjaga tangan tetap halus dan juga sehat. 

Instance Hand Sanitizer  efektif membunuh kuman dan bakteri bakteri (Pseudomonas Aeruginosa, E. coli, Salmonella typhosa, Staphylococcus aerus) dengan cepat dan tepat, yakni hanya dalam hitungan 30 detik saja semenjak digunakan. 

Kenapa saya pilih Instance Hand Sanitizer ? 

Suka sama aroma nya yang tidak menyengat, meskipun mengandung 75% alkohol. 
 Hand sanitizer ini tuh sangat cepat menyerap dan cepat kering loh ketika dipakai. 
  Tidak membuat tangan kering, malah tangan menjadi lembab. 
 Kemasannya yang praktis bisa dibawa kemana saja, dan untuk ukuran besar juga cocok buat disimpan di rumah atau kantor. 




Yuk langsung aja beli  Instance Hand Sanitizer ini di KINOSTORE mumpung lagi ada promo loh, yang ukuran 500ml dari harga 65rb sekarang jadi 45rb saja loh, kuy ah beli sekarang juga. 


With love, 


Tian lustiana 






You Might Also Like

27 Comments

  1. Ooh namanya Instance ... ya tadinya sempat mengira maksudnya "instant". Nah, saa noted bagian tidak mengeringkan kulit karena ada kandungan pelembabnya. Siap, catat dulu. Siapa tau kalo belanja nanti bisa diadopsi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib punya nih HS instance mbak, rekomended hehe

      Hapus
  2. hand sanitizer akhirnya menjadi kebutuhan selama pandemi. selalu ready dalem tas. belum tentu misalnya kita ada keperluan, kemudian ada tempat cuci tangan di situ ya kan. jadi cukup gunakan hand sanitizer gel yang udah ready dalam tas kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, gak repot cuci tangan juga yah hehe , tapi kalau tangan kotor ya harus cuci tangan

      Hapus
  3. Wah, baru ngeh nih sama hand sanitizer Instance :) Efektif sekali ya dalam 30 detik kuman dan bakteri bisa hilang. Kemasannya pun simple, dibawa ke mana2 oke. Apalagi kandungan gelnya ga mengeringkan kulit kita. Mau coba ah, asik nih lagi promo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya simple banget, seneng deh jadinya hehe.

      Hapus
  4. Pandemi mengenalkan adanya hand sanitizer buatku. Gimana enggak,s etiap hari, sebelum pandemi, aku jarang banget beli hand sanitizer, enggak tahu dulu. Dan, aku lebih senang cuci tangan dengan sabun secara langsung menggumnakan air. Tapi sekarang, hand sanitizer sebagai sahabatku yang kalau ketinggalan ke mati gaya gitu, mana mana HS. kadang kalau mau pakai yang di tempat umum apalagi yang pump gini juga mikir mikir.

    BalasHapus
  5. sekarang ini hand sanitizer emang kebutuhan primer ya mbak, harus selalu ada saat keluar rumah
    senang klo ada hand sanitizer yg efektif bunuh kuman tapi tetap lembab di kulit

    BalasHapus
  6. Tosss, hand sanitizer saat ini dah jadi benda wajib dibawa ya.. Dan ini kandungan alkoholnya itu 75%, bikin enggak diragukan lagi gimana efektifnya Instance Hand Sanitizer membunuh virus & bakteri.

    BalasHapus
  7. waah tinggi juga ya kandungan alkoholnya. emang bs lebih efektif sih klo makin tinggi prosentase kandungan alkoholnya. beneran tp nyaman di kulit teh? ga panas?

    BalasHapus
  8. Instance Hand Sanitizer udah banyak ada di tempat-tempat umum, seperti mall, bahkan suamiku yang rajin nge-go car setiap absen di kantor gojek pasti dikasihnya instance hand sanitizer

    BalasHapus
  9. Seneng nih, ada handsanitizer yang gak bikin kulit kering. Setahun terakhir ini pakai handsanitizer terus, lah, telapak tangan saya keriput-keriput dan sering salin kulit. Perlu nih pakai Instance Handsanitizer yang cocok di kulit.

    BalasHapus
  10. Bawaan wajib kemana-mana nih sekarang, harus ada hand sanitizer di dalam tas. Habis pegang apapun wajib bersihkan tangan. Demi menjaga kesehatan kan yaaa...

    BalasHapus
  11. Instance hand sanitizer ini aku juga pakai mba. Berasa juga sih kulit nggak mudah kering karena sering pakai

    BalasHapus
  12. Aku juga pakai Instance ini Mak, memang bagus ya kualitasnya cepat membunuh kuman dan bakteri. Aromanya pun juga tidak menusuk dan tidak bikin kering kulit tangan..

    BalasHapus
  13. Instance ini begitu direkomendasikan ya apalagi masa pandemi kudu restock banyak Antibacterial kayak gini teh

    BalasHapus
  14. Aku sampai sekarang masih belum bisa sering2 pakai hand sanitizer soalnya kering dan jadi perih telapak tangan. Tapi belum pernah nyobain yang instance ini sih.

    BalasHapus
  15. mau pakai handsanitizer atau sabun, 5 langkah cuci tangan tetap harus dijalankan agar kuman mati dan kita terbebas dari penyakit. semangat

    BalasHapus
  16. Sekarang kalau keluar rumah, barang yang wajib dibawa selain masker adalah hand sanitizer. Wajib banget pokoknya. Sekarang kalo keluar rumah, protokol kesehatan nomor satu ya mbk

    BalasHapus
  17. Satu yang pasti bahwa Instance itu bentuk gel
    Saya suka hand sanitizer bentul gel dibandingkan cair
    Kesannya berbeda, haha
    Salam sehat, Mbak

    BalasHapus
  18. aku punya satu nih, yang kemasan kecil, dapat dari kantor.

    Saya juga jadi rajin cuci tangan sejak pandemi ini, kalau pakai hand sanitizer sih jarang.

    BalasHapus
  19. Aku jg pake ini mba. Dan udah mau abis nih yg buat dikantor. Jd keinget gara2 baca ini. Saatnya beli lg. Aki suka krn gak bikin tangan kering HS nya

    BalasHapus
  20. Kalau menurut penelitian, hand sanitizer membunuh kuman lebih dari 1 menit. Karena dibutuhkan waktu untuk bekerja. Tapi Instance hand sanitizer bisa hanya dalam 30 detik, ini termasuk cepat. Dan gak bikin kulit kering kalau terlalu sering pemakaian.

    Cuuss ikutan pake Instance hand sanitizer.

    BalasHapus
  21. wah akus ering liat nih instance handsanitizer ini di supermarket. Pernah pake juga dan emang enak sih, nggak bikin tangan jadi kering ya maaak.. untuk harga juga masih terjangkau yaaa

    BalasHapus
  22. Aku pakai Instance deh di rumah. Alhamdulillah deh kalo memang bisa bunuh bakteri dan virus dalam waktu 30 detik. Aku gak Salah pilih jadi nya waktu beli ini di marketplace. Kudu repurchase deh kayaknya. Stok tinggal dikit.

    BalasHapus
  23. Wahini..perlu banget pakai produk ini untuk dibawa saat bepergian atau sedia di rumah ya...Selain cepat membunuh bakteri dan virus..yang penting gak bikin kulit kering...

    BalasHapus
  24. Hand Sanitizer jadi salah satu barang yang wajibul kudu ada di era pandemi ini ya Teh. Praktis, bisa dibawa-bawa, dan bisa dipakai kapan saja tanpa harus cari-cari air dulu.
    Selama ini aku belum pernah nyobain Instance, besok kalau stok di rumah udah habis mau beli ini aahh~

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut