10 Blogpost Yang Paling Banyak dicari di Diary Pink Tian di Tahun 2020

Januari 03, 2021

Masih suasana awal tahun 2021 nih gengs, masih semangat saya nulis. Ya, semoga saja untuk selanjutnya selalu semangat dan rajin update blog juga yah, aamiin. 

Dilihat dari PV blog nih, ada beberapa artikel yang paling banyak dicari diblog saya ini "Diary Pink Tian". Ada yang dari tahun ke tahun tetap jadi favorite dan ada juga idola baru, ciyeh. Alhamdulillah artinya apa yang saya share dan tulis ini bisa memberikan manfaat untuk temen - temen yah. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan. Doakan saya selalu sehat dan bisa tetap produktif menulis diblog ini dan juga aktif nulis blog perkembangan anak di blog PARENTIAN. Oiya saya pun punya blog khusus makanan dan resensi buku loh, meski masih jarang saya update, hehe. 



Blog parenting : https://www.parentian.com/ 
Blog makanan : http://happytummyhappymommy.web.id/ 
Blog resensi buku : https://resensibukutian.blogspot.com/ 

Dan, inilah beberapa artikel yang paling banyak dicari dan ditemukan di google search nih. 


1. Apakah saya mengidap bipolar disorder? 
Tulisan ini sangat banyak sekali yang nyari loh. Hmm apakah semua ingin tau juga tentang kondisi kesehatan mental masing - masing? Sepertinya iya deh. Banyak juga email dan pesan di facebook yang masuk dan mereka banyak curhat tentang pengalamannya dengan bipolar. 

Saya nulis ini bukan karena saya mengalami hal serupa. Namun saya terinspirasi dari kisah seorang artis yang blak - blak an menyatakan menderita bipolar ini, dan ternyata bipolar disorder ini ada gaes. Penyakitnya nyata. 

Untuk temen - temen pejuang bipolar disorder, semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan, kesehatan dan kebaikan serta kesembuhan yah. Aamiin yaa Rabb. 

2. Kenapa memilih jurusan akuntansi 
Ternyata curhatan ini juga banyak yang nyari, so happy. Ya, saya dulu masuk kejuruan akuntansi bukan tanpa sebab loh. Karena memang saya suka pelajaran akuntansi yang menurut saya sangat menantang. Dan akuntansi itu sama sekali gak bisa improve kayak pelajaran bahasa dan lainnya. Jadi belajar akuntansi itu harus real, saklek kalau rugi ya rugi kalau untung ya untung. 

10 Blogpost Yang Paling Banyak dicari di Diary Pink Tian di Tahun 2020


Untuk mempelajari pelajaran akuntansi juga dibutuhkan kesabaran loh, apalagi pas ngisi laporan keuangan / neraca kalau gak balance bikin gak bisa tidur, haha. Sabar yah ngitungin uang orang lain, meskipun selisih 1000 perak tetap harus dicari sampai ketemu. 

3. Pelatihan Ultra Mikro SIap Online dan literasi Digital dari PIP untuk Jangkauan Pasar Lebih Luas
Dalam postingan ini saya membahas tentang kondisi perekonomian Indonesia yang sedang mengalami kelesuan karena pandemi. Usaha kecil yang banyak terkena imbas langsung, beberapa perusahaan besar pun banyak yang tengkurap, miris. 

Semua terkena dampaknya, para pelaku usaha dan juga karyawan. Meski banyak yang bangkit dan tertatih melanjutkan usahanya dengan segenap semangatnya. 

Pemerintah memberikan suntikan semangat dengan beberapa langkah untuk memastikan kehidupan sosial dan ekonomi INdonesia tetap berjalan, salah satunya dengan memberikan pelatihan literasi digital bagi pelaku usaha mikro. Diharapkan para pelaku usaha mikro bisa menjangkau pasar yang lebih luas dengan dunia digital. 

4. Lotion racikan
Ini selalu menjadi primadona di blog saya, haha. Saya pernah bikin lotion racikan dari beberapa bahan, simple bikinnya. Untuk hasilnya saya belum tau karena saya pribadi gak pakai rutin sih. 

5. Inilah cara memberi makan kucing dengan whiskas 
Saya bukan pecinta kucing, hehe. Tapi senang bisa berbagi tulisan dan banyak yang nyari juga nih artikel, so thanks buat temen - temen yang sudah mampir ke tulisan ini yah. 

6. Pengalaman melakukan treatment di Vidiz Baniar Bandung
Tulisan ini kerjasama dengan CLozette ID , makasih atas kesempatannya saya untuk melakukan perawatan kulit di Vidiz Baniar Bandung yah. Tulisan ini saya tulis di akhir tahun dan alhamdulillah banyak yang nyari, bahkan ada yang sampai email dan DM IG juga sih untuk nanya - nanya pengalaman saya melakukan perawatan di Vidiz Baniar. 

7. Obat jerawat Erha ampuh menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
POstingan ini juga alhamdulillah cukup banyak respon yang masuk ke DM IG dan inbox facebook menanyaka tentang produk erha. Alhamdulilah, 

8. ATOPICLAIR jinakkan monster gatal karena dermatitis atopik
Mungkin banyak ibu ibu yang sempat panik kayak saya dulu ketika anak alami dermatitis atopik. Tulisan ini dipersembahkan untuk semua yang pernah alami dermatitis atopik, semoga memberikan banyak manfaat yah. 

9. Raffi & Nagita ajarkan pola hidup sehat pada Rafathar di hari ulang tahunnya 
Banyak yang kepo, pola hidup seperti apa yang Raffi dan gigi ajarkan pada rafathar yah? Silakan dibaca aja sendiri yah, hehe. 

10. Flexi Critical illness asurani jiwa untuk penyakit kritis 
Melindungi diri dan keluarga dari penyakit kritis sejak dini itu penting ya gaes. Selain memperhatikan asupan nutrisi, hal yang lain yang gak kalah penting diperhatikan adalah asuransi kesehatan. 


Itulah gaes, 10 postingan / tulisan saya yang paling banyak dicari selama tahun 2020. Sebenarnya ada lebih dari 10 tapi saya ambil 10 aja lah yah, hehe. 

Terimakasih untuk semua temen - temen yang sudi mampir ke blog saya ini dan membacanya, silakan berikan komentar positif ya temen - temen. INsya allah di tahun 2021 ini saya akan lebih banyak berbagi tulisan lagi, berbagi pengalaman dan lainnya. Semoga kita semua sehat selalu yah dan selalu dalam perlindungan Allah Swt. 



Bandung, 02 Januari 2021



Tian Lustiana 







You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut